Pie: (mnutup mata) Pke bjumu!!!
Kim: (malah smakin jahil) Tidak mau.. (mmluk pie)
Pie: (grogi) Kim.. pake bajumu..(nda manja)
Kim: (smakin mngratkan plukannya) Emohhh!! Haha
Pie: (msh mnutup mata) Kalau km tdk pke bajumu aku mau tdr dkmarku..!! (ancam pie)
Kim: (tdk mnggubris) Heh.. liat sini..hehe (mmiringkan bdan pie) Ayo buka matanya..😁
Pie: (mnggeleng2) Tidak!
Kim: (mmksa mata pie untuk mmbuka mata) Ayo buka..
Pie: (ttp mnggeleng) Aku tdk mau..!
Kim: (makin jahil) Ya sudh aku sklian buka celana nih..
Pie: (makin gelagapan) Kiiimm.. km ini apa2an siiih..(nada manja)
Kim: (brbisik ditlinga pie sma sprti yg pie lakukan) I Love Yuhhh Mindara.. muuuuachh..😗 (mncium tlinga pie)
Pie: (mrinding) Kuat.. kuat.. kuat..(batin pie) Kim.. ish..(mngikut prut kim)
Kim: (mrintih smbil cngengesan) Adaw..haha..(mnempelkan dagunya di pundak pie) Syaaaaang.. mau merem smpe kapan?
Pie: (manyun) Smpe kamu buka baju.. eh.. pake baju..
Kim: (msh blm puas mnjaili pie) Hmmm ya sudh aku pake baju dl.. (mlpaskan plukannya) Nah.. sudah.. skrg km buka matanya jangan mrem terus..😁
Pie: (mmbuka mata dn langsung brbalik mlihat kim) Hwaaaa 😨 (kaget krna trnyata kim blm mmkai bajunya)
Kim: (langsung mnahan mata pie) Hayo melek!! Haha 😁 (smbil mndorong pie tdr dn langsung mngambil posisi diatas Pie)
Pie: (malah melotot) Awaasss!!! Beeraat!! 😣
Kim: (melet) Akunya yg berat apa godaannya yg berat..😛
Pie: (mmalingkan muka) Dua duanya..! 😒
Kim: Hahaha (mncium kilat pipi pie) Uh.. gemesss!! Pie: (mlirik kim kilat) Hehe.. Penasaran..(batin pie)
Kim: (mmbalikkan posisi dibawah pie) Nah.. bgini lbh enak.. kalo km mau ngintip kan ga keliatan haha..(mnciumi leher pie)
Pie: (mndorong kening kim dgn tlapak tangannya) Jgan mesum...! 😠
Kim: (mnghela nafas dn pura2 marah) Hmm.. ya sudh..(mlpaskan plukannya) Sana turun dulu.. aku mau pake baju dl..
Pie: (mnaikkan sblah alisnya) Cieee.. mayaaah.. 😁
Kim: (manyun smbil mmalingkan mukanya) Awas.. aku mau bangun dl.. td suruh pake baju..
Pie: (trsnyum) Ash nanggung!! (Mnempelkan kpala dn pipinya didada kim)
Kim: (mmluk pie) Knp ga dr tadi..
Pie: (trsnyum) Sbnrnya km lebih sexy sprti ini.. hehe
Kim: 😁 Ayess!! (Batin kim) Iya Lah.. bebeb kimhan gitu loh!!
Pie: (mnyunggingkan snyumannya dn mncium dada kim pelan)
Kim: (mlirik pie) Hey.. jgn mlakukn hal2 yg mmbuat setan lewat..
Pie: (cuek) Biarkan saja.. org mau lewat ko dilarang..😒
Kim: (nyengir dn tiba2 mmbuka pngait bra pie)
Pie: (kaget) 😨 kim.. ap yg km lkukan? (Salting)
Kim: (cengengesan) cma iseng.. ya sudh aku psngin lg..
Pie: (kmbali mnempelkan pipinya di dada kim) tdk ush.. biarkan sj.. biar sirkulasi darahnya lancar..
Kim: (melet pd pie mskpn pie tdk mlihatnya) Modus.. (batin kim)
Pie: (diam bbrapa sat, bdan aliran listrik trasa dibadan pie) Ash aku tdk tahan.. (gumam pie)
Kim: (mngrutkan kning) Tdk tahan apa?
Pie: (mngangkat kplanya dn mmbri sdikit jarak dgn bdan kim, pie mmndng wjah kim lama, mulai dr mata, hidung, bibir, semuanya)
Kim: (tngnnya msuk kbaju dn mngusap punggung pie) Syng? Km knp?
Pie: (mnatap kim smbil mnggigit2 bibirnya) "Cuppp" (pie mnciumi leher kim kim, tngn pie brada di bahu kim)
Kim: (adrenalinnya smakin naik, kim mblas mnciumi tlinga pie).
Kimpie cukup lama melakukan pmanasan disekitar leher dn telinga, bahkan pie dgn sngaja mmbrikan kissmark yg cukup bnyak di leher dn dada kim. Pie kmudian brpindah ke bibir kim, dihisap dn dilumatnya bibir kim. Kim mmbalas stiap hisapan bibir pie. Tngn kim dgn bebas mmbuka kaos pie. Pie dgn sngaja mncngkram dn mnancapkan kukunya dipundak kim sat brciuman, trliht pie trsnyum kcil sat kim sdikit mringis diantra ciumannya. Kim mmbalikan posisi diatas pie. Tngan kim mulai mmbuka semua pnutup tubuh pie. "Kamu sngt cantik.. 😊" Kim brbisik ditlinga pie, pie smakin tdk tahan dn kmbali mnarik kpla kim lalu mncium bibir kim. Tngan kim smakin lincah mnyusuri stiap lekuk tubuh pie. Dsahan demi dsahan dri bibir pie smakin mmbuat kim brsemangat. Kimpie malam itu mbiarkan setan lewat dipikiran mreka hingga kduanya tampak sngat mnikmati kekhilafan mreka. Dsahan panjang dr bibir pie akhirnya mmbuat kim mnghntikan aksinya dn turun dr tubuh pie lalu mmbaringkan bdnnya dgn posisi tngkurep di smping pie dn tngnnya mmluk prut pie. Kimpie mngatur nafas.
Pie: (duduk smbil mlilitkan slimut lalu brbisik di tlinga kim) Aku kkmar mandi dl.. Love u so much.. muach..(mncium rmbut blakang kim dn masuk kkmar mandi)
Kim: 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL Vs BAD TOM (End ✔)
RomancePie Mindara, adlah mahasiswa smester 1 di Universitas Rangsit. Gadis cantik, galak, pemarah, perokok dn pemabuk. Pie mrupakan anak satu2nya dari pemilik kampus RSU dan juga ayah Pie merupakan pemilik perusahaan trbesar ke 2 di Thailand. Tn Manaying...