Part 4

2.9K 94 21
                                    

Keesokan harinya. Kim trlihat brlari trburu2 keruangan dosen. Cukup lama lama kim brada disana hingga akhirnya kim keluar dr ruangan dosen dn mncari2 pie. Kim mlihat pie sdg brada di kantin sendirian.
Kim: (mnghampiri pie smbil mnatap sinis, lalu mnarik tnagn pie kasar) Ikut aku!! (Kim mnggeret paksa tngan pie)
Pie: (mmukul2 tngan kim brusha mlpaskan tngnnya dr cngkrman kim) Lepaskan aku!!
Kim: (tdk mnggubris dn trus mnyeret pie kluar dr kmpus) Masuk!! (Kim mmbuka pintu mobilnya dn mndorong kpla pie msuk)
Pie: (msuk kdlm mobil)
Kim: (mlajukan mobilnya)
Tdk ada obrolan apapun dr mlut mreka brdua. Pie sndiri sprtinya tdk takut pd kim. 45 menit kmudian kimpie tiba disebuah villa. Kim mmksa pie kluar dr mobil dn kmbali mnyeret pie msuk kdlm.
Kim: (mnghmpaskan tubuh pie di slah satu kamr Villa) Diam disini!! Jgn brani macam2 atau aku akan mnyrahkanmu kepolisi! (Ancam kim)
Pie: (dada dn bahunya naik turun mnatap kim emosi) Apa yg km mau huh!? (Triak pie)
Kim: (trsnyum sinis) Kau akan tau!! Kita tdk akan kekampus dlm wktu yg tdk ditentukan! Aku akan mngurungmu disini!!
Pie: (ngeratkan giginya) Aku akan menuntutmu!! (Brteriak)
Kim: (mndekati pie dn mraih dagu pie dgn kasar) Apa km yakin? (Mnghmpaskan dagu pie lalu kluar kmar dn mngunci kmar pie dr luar)
Pie: sialan kau kimhan!! (beteriak2 dikamar)
Kim: (mnghubungi Nan)
Nan: Halo kim..kau dimana?
Kim: Aku mngajk pie ke villa papi..
Nan: Oke.. nnti mlam aku akan mngajak tman2 pie ksana..
Kim: Tdk prlu.. aku akn mngurus pie sndiri.. jauhkan tman2 pie dr tave..
Nan: Baiklah..
Kim: (mnutup telp) Pie.. knp km bisa smpai mnggunakan obat2an itu..(gumam kim sambil memukul2 kplanya yg disandarkan di sofa, tiba2 kim brdiri dn brlari kearah kmar pie, kim langsung mmbuka pintu. Dilihatnya pie akan mngisap obat trlarang itu, kim langsung mrebutnya) jgn brani2 mmkai brang ini disini!!
Pie: (ngamuk) Berikan obat itu!! (Brdiri dn memukul2 kim)
Kim: (mnghmpaskn tbuh pie ktmpat tdur dn kmbali mnggratak isi tas pie, pie msh mmiliki bbrapa prsediaan obat, kim mngambilnya dn mmsuknnya kdlam toilet) Beres!! (Mnepuk2 tngannya)

Kim hndak mngunci pie dr luar kmar. Tp lngkh kim trhnti.
Kim: (akhirnya mngunci kmar dr dlm) Dia bisa sja mlukai diri sndiri kl sakaw.. (batin kim dn duduk di kursi ddlm kmar smbil trus mmprhatikan pie yg mulai trlihat sakaw)
Pie: (smbil mnahan rasa sakitnya) Untuk apa km mlakukan ini pdku!? Kim: (trsnyum sinis) Kemanusiaan!! (Kim mnjawab sekenanya)
Pie: (ikut trsnyum sinis pd kim) Kemanusiaan? Bhkan kau mmprlakukanku tdk sprti sdng mmprlakukan manusia..
Kim: (mnyenderkan tubuhnya smbil trs mmprhatikan stiap gerak gerik pie) Brsikaplah sprti manusia jika ingin diprlakukan sprti manusia..(mmsng wjh dinginnya)
Pie: (mlemparkan bantal kearah kim) Apa hakmu mncampuri urusan dn ksenanganku huh!? (Mnahan bdannya yg smakin trasa sakit dgn kringat mulai mngalir deras)
Kim: (mmbiarkan bantal mnghantam tubuhnya) Aku mlakukan apa yg mnurutku bnar.. entah itu hakku atau bukan.. aku akan mlakukan apapun yg aku inginkan.. trmasuk mngurungmu disini..(nada datar)
Pie: Brengsek!! (Brteriak pd kim dn tdk lama kmudian pie mulai brteriak2 kesakitan)
Kim: (trus mmprhatikn pie yg sat itu sdng guling2 dgn kringat brcucuran) Apa enaknya coba kya gitu.. hmmh..(mnarik nafas)
Pie: (hndak mnggigit tngnnya sndiri)
Kim: (lngsung brlari dn mnarik tngn pie) Hentikan! (Bntak kim)
Pie: (mntap kim pnuh kbncian) Lepaskan tngnku brengsek!! Lepaskaaaann!!! (Triak pie smbil trus brusha mnggigit tngnnya sndiri dn mnendang2 kim)
Kim: Ash.. tdk ada pilihan..!! (Gumam lalu kim mnyeret pie k kmr mndi dn mngguyur pie lngkap dgn baju2nya) Biar isi kepala dn badanmu adem..!! Nih!! (trus2an mngguyur pie)
Pie: (ngap2an) Tolong, hntikan.. (mulai mmlankan suaranya, pie trlihat kdinginan) Kau benar2 tdk punya perasaan! (mnatap kim dingin)
Kim: (kmbali mnarik paksa tngan pie kmudian mnyuruh pie naik ktmpt tdr)
Pie: (kmbali brontak dn brteriak mminta dilpaskan)
Kim: (habis kesabaran, kim lalu naik dn mnarik pie ktmpat tdur, kim mmluk pie dr blkng smbil mncngkram kuat tngan pie posisi baju kimpie kini sudh basah kuyup)
Pie: (trus mbrontak) Lepaskan aku!! Brengsek!! Bajingan!!
Kim trus mmluk pie dgn posisi trtdur miring, sudh brjam2 kim trus di posisi sprti itu. Pie lmbat laun mulai tenang dn trtidur diplukan kim.

BAD GIRL Vs BAD TOM (End ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang