Part 6

1.1K 32 1
                                    

Kimpie: (sling mnatap, air mata mreka seolah brbicara btapa sakitnya hati mreka saat ini)
Papi: (mnganggukan kpla pda yg lainnya prtda mnyuruh smua kluar dn mmbiarkan kimpie brbicara brdua) Kim.. kami kluar dl sbntr.. slesaikanlah jika klian mmng ada mslh..(smbil mnyentuh bahu kim)
Kim: (tdk mnjwb ucapan papinya, mata kim ttp mnatap wjah pie, trdgr tnggorokan kim sprti trcekat dgn air mata yg tdk hnti2nya mngalir)
Pie: (diam mmatung mmndngi kim yg sat itu sdng mnatapnya, air mata pie pun sprti tdk bisa untuk ditahan)
Papi, Mami, Ayah dn tman2 kimpie kluar ruangan.
Kim: (mnelan ludah, lidahnya mndadak kelu, ruangan yg luas sprti sdg mnghimpit dadanya, kim mnjulurkan tngannya brhrap pie mau mnyambutnya) Pie..
Pie: (trus mnatap wajah kim, dia msh mmbeku ditmpatnya, tdk ada prgerakan apapun dr kakinya, hnya bahunya yg naik turun dn air mata pie sprti enggan untuk mngering)
Kim: (mrasa pie tdk mngkn lg mau dia sentuh akhirnya mnarik kmbali uluran tngannya) Maafkan aku.. aku mohon.. aku tau aku slah.. aku tau aku brengsek.. keinginanku untuk mmilikimu bnar2 mmbutakan mataku..
Pie: (msh mmatung mmandangi kim, pie mngusap air matanya, tapi lagi-lagi air mata pie jatuh dipipinya, pie sprti sdg brgrlut dgn perasannya, mmaafkan org yg sudh mmperkosanya, atau mmafkan org yg paling dia cintai)
Kim: (mngeratkan giginya mnahan sesak yg mnimpa dadanya) Pie.. bicaralah.. aku mohon..
Pie: (mrasa tdk lagi kuat manatap wajah kim kmudian mmbalikkan bdannya tanpa brkata apapun dn kluar ruangan, pie mminta ijin untuk pulang krumah pd ayahnya)
Kim: (mnghela nafas berat mnyesali perbuatannya) Mafkan aku pie..(gumam kim sat mlihat pie kluar dr ruangan tnpa bisa mncegahnya)

Pie pulang diantrkan tman2nya, tdk ada sdikitpun kata yg trucap dr bibrnya slain air matanya, ntah sudh brapa lama pie mnangis, yg pasti matanya trlihat mmbngkak. Pie sdh tiba dirumah dn langsung masuk kdlm kmarnya sndirian. Pie lngsng mlemparkan tasnya dn hndak msuk kkmar mandi)
"Prak!" Sbuah bnda jatuh dr tas pie. Pie brbalik dn mngambil bnda itu.
Pie: Hp kim..inikan hpnya yg aku pecahkan.. (batin pie, kmudian mmbuka2 hp kim)
"Nan, kini aku tdk sdg brpura2.. smakin hari aku smakin mncintainya, smakin hari aku smakin ingin sllau mlihat snyumannya, stiap detik aku sllu mrindukannya, ini cinta nan, bukan kepura2an.." Lanjuta sms kim.
"Apa sbesar itu cintamu untuknya?". Blsan dr Nan.
"Aku bahkan rela mati untuknya, aku sngat mncintainya"

Pie terkulai lemas dn ambruk trduduk dilantai. Air matanya kmbali mngalir deras.

***

Slama kim dirawat, Pie tdk prnh dtng lagi ke RS untuk skdr mnjenguk ataupun mlihat kim dr jauh. Pie hnya mnggurung diri dikamar, bahkan mkannpun sllu dintarkan tman2nya. Ntahlah.. mungkin kejadian di gudang kampus sangat2 mmbekas di ingatannya, orng yg sngt dia cintai sudh mnikmati tubuhnya dgn paksa. Trkdng dlm tdurpun byngan wjah kim sat itu trus trbayang, byngan pahit yg diakhiri dgn byngn sat tngnnya mnusuk perut kim. Kluarga pie hnya tau jika sat itu pie mnolong kim krna kim sdng trpngaruh obat dn mnusuk dirinya sndiri. Hnya kimpie yg tau kjadian sat digudang kampus yg kim lakukan pd Pie.

Satu minggu kemudian, pie sudh mulai kmbali ke kampus. Wajah ceria pie hilang, senyum pie sprti mmudar. Skras apapun tman2 pie brusaha, tp tdk prnh sdikitpun pie mnyunggingkan snyumannya. Trauma? Mungkin iya.. Mrasa bersalah? Mungkin benar, atau mrasa trlambat untuk mmprbaiki hubungannya dgn kim? Entahlah.. Pie sprti tak berjiwa. Pie sprti tak lagi mmiliki ruh. Bhkan pie tdk tau bgaimna keadaan kim, pie slalu mnghindri gudng kampus dn mnghindari ruangan kim sat pie brada di kampus.

**Kampus, diruangan jurusan pie***

Nan: (masuk kdlm ruangan dn mmbrikan sbuah catatan) Untukmu! (Mnyimpan ctatan itu dimeja pie lalu kluar ruangan tnpa mnunggu reaksi apapun dr pie)
Pie: (mmbuka cttn trsbut dn trtra alamat tmpat rehab) Kim.. (batin pie).
Jam prkuliahan slesai. Pie kluar kampus dn mnuju parkiran. Pie yg sat itu mmbawa mobil sndiri mlajukan mobilnya tanpa arah dn tiba di sebuah tempat, pie kmudian mlajukan mobilnya lagi dn lagi2 sjauh apapun pie mnancapkan gas mobilnya, pie kmbali ktmpat yg sma. Tmpat dimana kim sdg direhab. Pie turun dr mobil dn mnuju bagian informasi.
Pie: (sdikit snyum dipksakan) Maf apa disini ada yg namanya Kimhan?
Bg. Info: (trsnyum) Sbntr sy lihat dl..(mmbuka dftr pasien) Oh.. iya ada, dia di kmar 16 😊
Pie: Boleh sya mngunjunginya?
Bg. Info: (mngangguk) Silhkan..
Pie brjlan ke kmr yg ditunjukkan di bagian informasi. Prasaan pie campur aduk sat pie mlihat dr kjauhan nomer kmr Kim.
Pie: (brdiri didpan kmar kim dn mlihat kim dr luar, mata pie trbelalak, spontan pie mnempelkan kduanyannya di pintu) Tidak!! Bukan!! Bukan bgitu caranya!! 😭 (Pie mnangis sat mlihat kim dipakaikan baju pnjang dn tngan kim sperti trikat, pie mnggedor pintu kmar kim yg trkunci) Bukaaaa!!!!!!! Bukan begitu caranyaaaa!! Bukaaaa!!! (Pie brteriak histeris)

BAD GIRL Vs BAD TOM (End ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang