Part 2

2.7K 89 3
                                    

Kim kali ini harus mnerima kekalahan krna pie brhasil mngotori wajahnya. Kim yg sat itu k kmpus mnggunakan motor akhirnya cuci muka dn pulang krumah dgn prasaan dongkol. Kim, Nan, Jeab, Zee dn Ann msuk kdlm rumah dn mmbiarkan kim uring2an. Mami yg sat itu sdg duduk santai di ruang kluarga smbil mmbaca majalah kesukaannya.
Mami: (mnatap kim heran) Syng? Kmu knapa?
Kim: (manyun) tdk apa2 mi.. (lngsng msuk kkmarnya)
Mami: (kmudian mnatap Nan, Jeab, Zee dn Ann) Km knp syng? (ah.. mami sprtinya juga bgtu syng pd shbat2 kim)
Nan, Jeab, Zee dn Ann: (saling tatap) Kim.. dikerjai anak pmilik kampus mi..(Jeab mnjlaskan jika kim wjahnya dikotori lumpur)
Mami: (mnaikkan alisnya smbil mngerutkan kning) Anak pmilik kampus? Pie?
Nan, Jeab, Zee dn Ann: (kini mreka yg heran mnatap mami) Pie? Siapa pie mi? (barengan)
Mami: (mnyimpan majalah dimeja) Ya itu anak pmilik kampus.. dia gadis kan? Namanya Pie, Pie mindara..
Nan, Jeab, Zee dn Ann: (mangut2) Oh.. jd nma gadis pndek itu pie..
Ann: (kepo) bgaimana mami tau klau nmanya Pie?
Mami: (trsnyum) sudh tdk ush bnyk tanya, sana ganti baju, trus makan, ajak kim makan..
Nan, Jeab, Zee dn Ann: (mngangguk brsamaan kmudian msuk kkmar masing2)

Jam 7 malam, kim dkk pamit pda Papi Mami untuk prgi kecafe. Mood kim juga sudh kmbali sprti biasa. Ssmpainya di cafe kim langsung mmilih tmpat duduk didekat pintu masuk. Tdk lama kmudian Kim dgn jelas mlihat pie dn tman2nya brjalan kearah cafe.
Kim: (mnyipitkan matanya) Ahh.. dia lagi.. akan aku balas dia..(batin kim)
Nan: (mnginjak kaki kim) Hey.. lihat siapa yg dtng..(mnunjuk pie dgn matanya)
Kim: (mmsng wjah datar) Aku tau..
Zee: (mnghdupkan rokoknya) Apa km akan mmblas prbuatannya?
Kim: (trsnyum licik, kmudian brdiri di samping pintu) "Crackkk" pintu trbuka, pie mlangkahkan kaki kdlm cafe.

Kim: (mnarik tngan pie hingga pie mnghadapnya dn lngsng mncium bibir pie) Emmuach.. itu balasan krna mngotori wajahku..! (Mmsng wajah dingin)
Pie: 😨
Kim: (mndorong tubuh pie dn langsung keluar dr kafe mbiarkan pie mmatung krna kaget, kim mlewati tman2 pie) Jgn brani2 mmbantunya klau dia akan mngerjaiku! Atau kalian akan aku cium satu prsatu..(kim mnatap dingin tman2 pie)
Nan, Jeab, Zee dn Ann: 😂

***

Pie: (brbalik dn hndak mngejar kim) Klian tunggu disini.. (pie mnatap tman2nya dn langsung brlari ke arah kim yg blm jauh dr cafe) Hey!! Tunggu!! (Triak pie emosi smbil mncmgkram pundk kim)
Kim: (brbalik) Apa!? (Mmsng wajah dingin)
Pie: Brani kau mnciumku!! (hndak mnampar kim)
Kim: (dgn cpt mnahan tngn pie) Jgn coba2 mnamparku!! (Kim mnatap pie tajam)
Nan, Jeab, Zee dn Ann: (kluar cafe dn mnghampiri kimpie diikuti tman2 pie diblakang mreka)
Pie: (mnatap kim pnuh emosi) Lapaskan tnganku!! Bhkan tmpran sj tdk ckup untuk! Aku tdk brnah brciuman dgn siapapun!! Dn hari ini km mngambil ciuman prtamaku yg harusnya aku brikan pd org yg aku cintai! Bukan pd tom brandalan sprtimu!! 😠
Kim: (mnaikan alisnya dn trsnyum sinis) Hah! Ciuman prtama? Pret!! (smbil mnhempaskan tngan pie kasar) ciuman prtama apa.. dia yg mnodai bibir suciku..(batin kim)
Nan, Jeab, Zee dn Ann: (cekikikan mndgr pngakuan pie) Dia bilang ciuman prtama? Hihi (ucap Ann pd tman2nya)
HY, Jane, Mean dn Paule: (sling pndng mndngr ucpan Ann)
Pie: (makin emosi) stiap aku brtmu dgnmu.. aku sllu sial!! (Triak pie didpan wajah kim)
Kim: (trsnym sinis) km blng aku sllu mmbuatmu sial? Aku akan mmbuatmu lbih sial lagi!! (Kim mnarik tngn pie dn mndorongnya mnyendr di blakang mobil, kim mnatap pie dgn tatapan nakal, tgn kim mmgang erat kdua tngan pie dn mnguncinya diblakang pnggung pie) Mulai sat ini kau akan smakin sial..😏
Pie: (gelagapan) Heh.. apa yg mau km lakukan!? (Pie trlihat ktakutan sat bdannya tanpa jarak dgn bdan kim)
Kim: (mnatap mata pie tnpa mnjwab ucapan pie)
Pie: (mnatap wajah kim) Ah.. bibir ini.. aku sprti prnh mlihat bibir ini sblmnya.. tapi dimana?? (Pie mngingat2 smbil trus mnatap bibir kim)
Kim: (tau pie sdg mmprhtikan bibirnya) Uh.. mabok ga mabok ttap sja dia sllu mnatap bibirku sprti itu..(batin kim) Apa yg km lihat? Bibirku? Apa km ingin mrasakannya lagi? (Sdikit mndktkan wjahnya dgn wjah pie)
Pie: "Dagdigdug" (jntung pie trasa mpot2an)
Kim: (mkin mndkatkan wjahnya dgn wjah pie)
Pie: (ntah apa yg dipikirkannya, pie kmudian mnutup matanya, bibirnya sdikit trbuka)
Kim: (mnatap pie geli, kmudian brbisik) Tutup mulutmu sblm laron masuk ke dlm mlutmu 😁
Pie: (reflek mmbuka mata dg wjh mmerah) 😲

BAD GIRL Vs BAD TOM (End ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang