07

5K 469 15
                                    


Gara-gara kejadian kemarin, Dahyun jadi ngambek sama Abangnya si Taehyung. Taehyung juga heran kenapa adiknya tiba-tiba marah sama dia, karena setau dia, dia gak ngapa-ngapain Dahyun.

Daritadi Taehyung udah neriakin nama Dahyun buat nyuruh dia turun dari kamarnya dan sarapan. Tapi Dahyun justru diem dan ujung-ujungnya malah maki-maki Abangnya. Untungnya gak berapa lama kemudian, Dahyun turun dari kamarnya. Tapi ekspresi mukanya flat gitu.

"Dek, lu ngapain aja sih di kamar? Lama bener.."

"Suka-suka gue lah.." ketus Dahyun.

"Lu kenapa sih? Emang gua bikin salah apa sama lo?"

"Salah abang tuh banyak.."

"Hah? Banyak? Emang gua ngapain?"

"Abang punya temen cogan koq gak pernah dikenalin ke Dahyun?"

Kira-kira begitulah ekspresi Taehyung usai mendengar ucapan Dahyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kira-kira begitulah ekspresi Taehyung usai mendengar ucapan Dahyun.

"Jadi cuma karna itu? Anjirr Hyun gua kira apa.."

"Sumpah ya bang, gua heran sama lu. Lu kan aneh, berisik, tukang ngegosip pula. Kenapa temen-temen lu cogan semua. Jin, Suga, Hoseok, Namjoon, Jimin terus Jungkook. Kenapa mereka mau temenan sama lu Bang?"

"Heuu anjirr.. Gini-gini juga gua moodboosternya mereka."

"Iyain aja ye kan.."

"Tapi Hyun, koq lu bisa kenal sama Jungkook?"

Dahyun langsung sweatdrop denger ucapan Abangnya. Dia bingung mau jawab apa. Kalo dia nyeritain kejadian yang sebenernya, pasti Abangnya bakal ngeledekkin dia abis-abisan.

"A-anu.. I..itu dia kan famous di sekolahnya. Terus Sinbi, Umji, Eunseo sama Xiao juga sering ngomongin dia di gc." bohong Dahyun.

Taehyung cuma anggukin kepalanya doang. Dahyun cukup tenang karena Abangnya emang gampang dibohongin.

"Terus lo berdua pacaran?"

"Ya engga lah."

"Terus lo kenapa ngamuk sama gue cuma karena gua gak ngenalin Jungkook ke elu? Ahh, lo suka sama dia? Ngaku lu!!"

Dahyun makin sweatdrop. Padahal dia sendiri juga masih gak tau gimana perasaannya ke Jungkook.

"Sumpah ya pertanyaan lu unfaedah banget Bang."

"Tuh kan udah gua duga, lo pasti suka ama tu Bocah kelinci.." ucap Taehyung santai. Dahyun langsung melotod kearah Taehyung.

"Sok tau lo!!"

(っ˘̩╭╮˘̩)っ

Dahyun duduk sendirian du kantin. Temen-temennya yang lain lagi pada sibuk ikut remedial, alhasil dia ngantin sendirian. Sedari tadi Dahyun cuma ngaduk-ngaduk ramennya, dia gak punya selera makan. Dia kepikiran temen-temennya dan juga ucapan Taehyung tadi pagi. Dan tiba-tiba hp nya bunyi karena ada line masuk. Dahyun langsung ngecek hp nya.

.

Eunwoo : Ramen nya jangan cuma diaduk-aduk, buruan dimakan. Nanti keburu dingin 😊

Dahyun langsung celingak-celinguk buat nyari Eunwoo, tapi dia gak bisa nemuin. Seketika dia jadi merinding, Dahyun takut kalo si Eunwoo ternyata setan yang tiba-tiba ngilang.

Dahyun : Koq lu bisa tau?

Eunwoo : Hehe iya dong 😎

Dahyun : (っ˘̩╭╮˘̩)っ

Eunwoo : Mau ditemenin makan gak?

Baru aja Dahyun mau bales pesan dari Eunwoo, tiba-tiba seseorang duduk di bangku yang ada di depannya. Dahyun langsung nengadahin kepalanya. Dia langsung kaget bukan main pas tau orang yang duduk didepannya.

"Jangan liatin gua mulu. Buruan abisin ramennya.." ucap Eunwoo sambil senyum lebar.

"Heuu, kepedean lu.."

"Buruan makan, apa mau disuapin?"



Mantan bisa aja ya modusnya 😌












Hitz : Jungkook 🐰 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang