Dahyun sontak langsung lari ke kamar Abangnya. Dia pengen minta dianterin Abangnya ke rumah Jungkook, karna dia gak tau alamat rumahnya. Dia udah denger semua kejadiannya dari Umji. Dahyun ngerasa dia perlu mastiin satu hal sama Jungkook."Abang, buruan anter gue ke rumah Jungkook-- plis penting banget ini tuh.."
"Kenapa sih emangnya?"
"Jungkook babak belur gara-gara gue bang.."
"Hah? Duh, gue gak bisa nganterin lu dek. Besok gue deadline, gue kasih tau alamatnya aja deh.."
"Lah lu beneran ngijinin gua pergi sendiri Bang?"
"Iya dek, lu naik taksi aja gih. Ntar alamatnya gua kirim lewat chat. Sumpah dek kalo sampe gua gak ngerjain deadline ini, gua bakal di drop out."
"Yaudah deh, gue pergi sendiri aja. Jangan lupa kirim alamatnya (っ˘̩╭╮˘̩)っ"
"Iya bawel ヘ( ̄ω ̄ヘ)"
Dahyun langsung lari menuju ke halte deket rumahnya buat nunggu taksi. Tapi tiba-tiba aja matanya dikejutkan sama pemandangan yang bikin matanya memanas. Dia ngeliat Chengxiao jalan sama Eunwoo dan parahnya dia juga liat pas Eunwoo narik hidungnya Xiao. Dahyun pun jalan deketin mereka.
"Eh, Xiao mau kemana?" tanya Dahyun basa-basi. Dahyun natap mereka berdua tajem banget. Chengxiao sama Eunwoo sih kaget bukan main pas tau Dahyun ada dihadapan mereka.
"Gue mau pulang Hyun, tapi Eunwoo maksa pengen nganter gue pulang. Mending lu ajak pergi kencan aja dia Hyun, gue bisa koq pulang sendiri." ucap Xiao sambil nyengir.
Ngeliat Xiao nyengir Dahyun justru ketawa miris. Miris liat temennya yang ketawa disaat sahabatnya lagi potek banget. Ya namanya juga Chengxiao, si gadis kelewat polos. Dahyun juga bingung mau marah apa engga sama Chengxiao, soalnya yang dia tau Xiao itu lemotnya kelewat parah dari Elkie. Takutnya aja dia gak nyadar kalo apa yang udah dia lakuin ke Dahyun itu jahadd (っ˘̩╭╮˘̩)っ
"Jadi gue boleh bawa Eunwoo pergi nih?"
"Iya Hyun, gue bisa pulang sendiri koq."
"Ya tapi kan ini udah hampir gelap. Gak baik cewek balik sendiri." jelas Eunwoo.
"Loh? Lo dulu bukannya juga sering ninggalin gue sendiri? Sekali ini aja lo ikut gua, ada yang mau gue omongin sama lo. Besok-besok kalo lo mau anter dia pulang atau keluar angkasa gak bakal gua cegah." ketus Dahyun. Eunwoo dan Chengxiao langsung kaget denger ucapan Dahyun.
"Ihh Hyun, siapa juga yang mau minya dianterin Eunwoo pulang. Kan lu tau biasanya gue pulang bareng Eunseo." Dahyun cuma berdecak pelan menanggapi kelemotan Chengxiao.
"Yaudah deh. Lo hati-hati ya dijalan.." titah Eunwoo ke Chengxiao. Chengxiao cuma ngangguk terus ngelambaikan tangannya sebelum pergi.
Dahyun memicingkan matanya ke arah tangan Chengxiao. Ia melihat sebuah gelang yang tidak asing melingkar di tangannya.
"Xiao tunggu deh.." Dahyun nyegah Chengxiao buat pergi. Seketika dia inget sama satu kejadian.
-
"Xiao, itu gelang beli dimana?"
"Oh ini mah dapet dikasih. Gue udah nolak tapi dia malah makein gelangnya. Yaudah terpaksa gue terima."
"Oh, gelangnya mirip banget sama yang gue beli lusa kemarin."
"Ah masa?"
"Iya, kebetulan aja kali ya. Lagian kan gelang kaya gitu banyak yang jual."
"Bisa jadi Hyun."
*
"Xiao waktu itu lo pernah kan bilang ke gue kalo gelang itu dapet dikasih seseorang?"
"Iya, ini gue dikasih dari Eunwoo.. Tuh tersangkanya di samping lo. Omelin aja, masa dia maksa gue buat make gelang ini." Chengxiao lagi-lagi cuma nyengir.
Dahyun semakin yakin kalo dia gak pantes marah sama Chengxiao. Karna kadar kelemotan dan kepolosan Chengxiao sudah sampain ke taraf paling bobrok.
Orang yang seharusnya menerima semua amarahnya itu Eunwoo, bagaimana bisa gelang pemberiannya justru diberikan ke orang lain dan itu sahabatnya sendiri (っ˘̩╭╮˘̩)っ
"Eunwoo, sekarang juga gua mau ngomong sama lo!!"
Kim Dahyun lo bego apa tolol sih, kenapa lo baru nyadar sekarang (っ˘̩╭╮˘̩)っ
KAMU SEDANG MEMBACA
Hitz : Jungkook 🐰 ✔
Fiksi Penggemar❝ Kuki Marjuki siapa nih? ❞ Cuma secuil kisah geblek Jungkook si anak hits SOPA dengan Dahyun anak hits Hanlim 😏 → based on true story