14

4K 397 10
                                    


Dahyun gak ngotak-atik ponselnya lagi. Dia tau pasti ada banyak yang nge-chat dia. Dia kini semakin percaya apa yang waktu pernah Eunseo bilang.

Jadi semuanya itu palsu 😩

Dahyun kepengen nangis, tapi entah kenapa air matanya gak mau keluar. Dahyun bener-bener kecewa, terlebih pada Chengxiao sahabatnya. Xiao bahkan gak pernah cerita kalo ternyata dia deket sama Eunwoo. Padahal Dahyun kadang selalu cerita apapun sama dia, meskipun Dahyun tau pasti bakal di respon ngaco sama Chengxiao.

Tiba-tiba ponselnya bunyi lagi, Dahyun dengan males pun mengambil ponselnya. Rupanya Jungkook video call.

"Hyun--"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyun--"

"Ada apa? Malem-malem koq ngajak vc. Mending tidur.."

"Iya bentar lagi tidur koq, gue cuma khawatir aja sama lo Hyun. Lo baik-baik aja kan?"

"Ya menurut lo gimana?"

"Tuh kan gue jadi gak enak, tau gitu gue gak ngasih tau lo deh tentang Eunwoo sama Chengxiao."

"Gak usah ngerasa gak enak, justru gue berterima kasih sama lo. Karna kalo lo gak ngasih tau gue, mungkin gue gak akan tau apa yang terjadi sebenernya."

"Ya tapi kan gue udah bikin mood lu ancur. Gini aja deh, buat nebus kesalahan gue, besok pagi jogging yuk! Balik jogging gue traktir makan deh.."

"Yaudah, lo jemput gue ya.."

"Sipp.. Senyum dong, kan besok mau gue traktir 😁😁"

"Dih ogah.."

"Senyum dong, biar kadar jeleknya gak bertambah 😂"

"Koq lo nyebelin sih!"

"Ahay ampun-ampun, yaudah ini kan udah malem. Tidur gih, jangan lupa cuci muka dan sikat gigi sebelum tidur. Jangan lupa berdoa juga, tapi yang paling penting jangan lupa mimpiin gua Hyun.."

"Yeuu, nightmare kalo ada lo di mimpi gue mah.."

"Anjir nightmare, tapi gak apa sih. Biasanya nightmare selalu diinget ye kan."

"Terserah lo aja--"

"Yaudah, gue tutup ya. Jangan kangen, besok kan ketemu."

"Bodo amat!!"

"Hehe 😂 Jalja~"


Jungkook langsung mutus vc nya. Dia sebenernya masih pengen ngobrol sama Dahyun, cuma karna waktunya udah malem dan malah makin ngeganggu Dahyun. Jadi dia lebih milih mutusin vc nya. Jungkook langsung narik selimutnya dan tidur. Dia gak sabar buat ketemu Dahyun besok.



😂🍭


Dan ke-esokkan harinya, Jungkook bener-bener dateng ke rumah Dahyun, Dahyun sih udah rapi jadi Jungkook gak perlu nunggu lagi.

Mereka jogging di taman yang gak jauh dari rumah Dahyun. Jungkook terus-menerus ngeledekkin Dahyun yang larinya lemot banget. Dahyun emang payah dalam hal olahraga kaya gini, olahraga yang paling ia kuasai ya cuma panahan sama pilates.

"Duh Tahu bulat, lo lama banget sih larinya!"

"Berisik lu Kelinci Semok--"

Jungkook langsung melotot kearah Dahyun. Apa tadi Dahyun baru saja mengumpatinya?

"Tadi apa lo bilang? Kelinci semok? Hehh, badan gue atletis gini masa dibilang semok 😒"

"Tetep aja menurut gue lo semok!"

"Atletis weh, lo gak percaya kalo tubuh gue atletis. Apa perlu gue tunjukin roti sobek gue.."

"Hih, lo koq pagi-pagi udah ngawur aja. Mending buruan traktir gue makan, gue udah laper. Lo kan udah janji mau traktir gue."







Anjirr, kenapa dia selalu inget yang gratisan 😒

Hitz : Jungkook 🐰 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang