10

4K 444 20
                                    


Setelah diberi wejangan oleh temannya kemarin. Dahyun berencana untuk memulai aksinya hari ini. Dia bakal buatin makanan dengan rasa random untuk ngetes Eunwoo dan Jungkook. Dan korban pertama dia adalah Eunwoo.

Kini Dahyun udah ada di depan kelasnya Eunwoo, untungnya ada Moonbin yang baru aja keluar kelas.

"Ngapain lu disini Hyun?" tanyanya.

"Mau minta tolong sama lo.."

"Ooh, minta tolong apaan? Eh, koq lo gak bilang ke gue kalo kemaren cewek 98 Ahoy squad pada ngumpul di rumah Pinky. Kan gua mau ikut nimbrung, kangen bakpao Emaknya Pinky nih." ucap Moonbin sambil nyengir.

"Halahh.. Ngeles aja lo!! Bilang aja lo mau nemuin Sinbi. Kapan lo jedor dia? Kasian udah lama nunggu dia."

"Nunggu momen yang pas dulu gua mah.."

"Serah lo!! Keduluan si Chanwoo baru tau rasa lo!!"

"Biarpun Chanwoo jedor duluan, tetep aja Sinbi cintanya ama gua 😎"

"Bodo amat Bin!! Pokoknya ntar lu kudu bilang ke Eunwoo, suruh temuin gua di kantin pas jam istirahat. Jangan sampe lupa!!"

"Iya.. Anjritt emang lu!!"

"Hehe, yaudah makasih. Ntar sebagai hadiahnya gua kasih salam cinta lo ke Sinbi 😂"

"Terserah lo aja Hyun.."



😂🍭


Bel istirahat udah berbunyi, Dahyun udah duduk dengan rapi seperti anak Paud di kantin. Dan gak berapa lama Eunwoo pun dateng dan duduk di bangku yang ada dihadapannya.

"Ada apa Hyun? Kata Moonbin lu manggil gua?"

"Ooh, ini gua buatin lo makanan. Lumayan kan irit uang jajan." ucap Dahyun sambil nyodorin kotak makannya ke Eunwoo.

"Wah, makasih ya. Jadi ngerepotin nih.."

"Ahh engga koq."

"Yaudah, kalo gitu gua makan sekarang ya.." ujar Eunwoo. Dahyun cuma nganggukin kepalanya.

Eunwoo langsung membuka kotak bekal Dahyun, dan nampaklah Omurice yang dengan tampilan yang lucu di kotak bekal itu. Eunwoo tersenyum tipis dan tanpa ragu Eunwoo mulai mencoba makanan buatan Dahyun.

Dahyun pun menatap Eunwoo lekat, dia juga berharap-harap cemas semoga Eunwoo gak bakal nyinyirin masakannya. Dan sesendok Omurice itu pun sudah ada di mulut Eunwoo. Sontak Eunwoo langsung mengeluarkan ekspresi aneh usai memakan makanan buatannya.

"Duh, gimana rasanya? Gak enak ya? Itu tuh kali pertama gua bikin Omurice. Jadi gak tau deh gimana rasanya." Bohong Dahyun. Padahal Dahyun sering buat Omurice buat Abangnya.

"Ehh, engga. Ini enak koq.. Cuma agak asin aja." ucap Eunwoo sambil senyum.

Dahyun cuma tersenyum tipis usai denger respon Eunwoo tentang makanan buatannya. Eunwoo masih mencoba buat makan Omurice buatan Dahyun. Dahyun jadi agak kasihan sama Eunwoo yang masih maksa buat makan Omurice buatan dia yang udah dikasih 7 sendok makan garam.

"Gue tau itu gak enak. Kalo gak suka jangan dipaksa makan."

"Ini enak koq Hyun.. Gak apa-apa."

"Kalo gitu besok gue bawain lagi ya. Gue janji deh bakal bikin yang lebih enak." ucap Dahyun santai.

"Gak usah, gua gak mau ngerepotin lu." tolak Eunwoo.

"Gue gak ngerasa direpotin koq."

"Gak usah Hyun, ehh gue cabut duluan ya. Kayanya buku gue ada yang ketinggalan di perpus. Jadi gue mesti ambil buku gue sekarang."

"Ooh, yaudah.." ucap Dahyun santai. Dan Eunwoo langsung pergi ninggalin dia sendirian duduk di kantin.

Yang Dahyun tau, barusan Eunwoo udah ngebohongin dia. Pertama dia udah bohong tentang rasa masakannya dan yang kedua dia bohong tentang bukunya yang ketinggalan di perpus. Dahyun tau Eunwoo bukan orang yang ceroboh, apalagi sama barang kesayangannya kaya buku. Dahyun cuma tersenyum tipis lalu balik ke kelas sambil bawa kotak bekalnya yang masih penuh Omurice.



(っ˘̩╭╮˘̩)っ


Dahyun tiba di rumahnya, dia langsung ganti baju. Dia udah janji sama Jungkook buat ketemuan di Taman. Yap.. Ini saatnya Dahyun ngetes Jungkook. Eunwoo sudah lolos tes tadi. Dahyun langsung pergi ke Taman, dia juga gak lupa buat bawa kotak bekalnya.

Sampai di Taman dia liat Jungkook yang udah standby disana. Dia lagi duduk sambil masang headphone. Dahyun cuma senyum ngeliat Jungkook, padahal Dahyun bilang ketemuannya itu jam 19:30 tapi sekarang baru 19:15. Jungkook datang lebih awal dari dia. Padahal dulu pas masih pacaran sama Eunwoo, Dahyun lah yang selalu datang duluan. Alasannya, karna dia gak suka bikin orang nunggu. Tapi kini dia justru bikin seseorang nunggu.

"Nunggu lama ya?" Dahyun duduk disamping Jungkook. Jungkook langsung noleh dan ngelepas headphone nya pas tau Dahyun udah disampingnya.

"Engga koq. Lo bener ngajakin gua ketemuan buat traktir gua makan?"

"Iya, lo kan kemarin udah bayarin ramen yang gue makan. Nah sebagai gantinya sekarang gua buatin jjangmyeon buat lo."

"Oh, gitu. Yaudah mana makanannya?"

Dahyun langsung nyodorin kotak makan nya. Jungkook pun membuka kotak itu, lalu mulai melahap jjangmyeon buatan Dahyun. Dahyun pun fokus ngeliatin ekspresi Jungkook.

Saat jjangmyeonnya sudah berada didalam mulut Jungkook, ia langsung terbatuk dan dengan cepat menelan jjangmyeon itu. Jungkook langsung menengguk air mineral.

"Gimana rasanya? Gak enak ya? Itu pertama kalinya gue buat jjangmyeon.." ucap Dahyun.

"Duh Hyun, mulai besok jangan traktir gua makanan buatan lo deh. Kalo gini sih mending gue aja yang terus traktir lo. Gila itu jjangmyeon apa kolak? Manis banget Hyun.." jelas Jungkook.

Bukannya tersinggung, Dahyun justru tersenyum mendengar ucapan Jungkook. Apa yang Jungkook katakan itu bener apa adanya. Dahyun emang ngasih 7 sendok makan gula ke jjangmyeonnya. Ya, kejujuran itu kadang menyakitkan bukan?

"Gini deh, kalo lu mau belajar masak gua bisa bantuin lo koq Hyun." ucap Jungkook.

"Ehh, apa-apa?"

"Gue bisa bantuin lo belajar masak, biar bisa jadi Istri dan Ibu yang baik buat anak gue ntar.." ucap Jungkook sambil ngeluarin cengirannya.

"Apaan sih lo!!"

"Tapi beneran Hyun, gue bisa koq bantuin lo belajar masak. Gua kaga sanggup kalo makan makanan buatan lo yang super manis itu. Bisa diabet gue ntar, pantes aja badan lo bulet. Makanan lo aja manis gitu."

"Heuu, sok tau lo! Gak usah lah. Btw, ngomongin yang manis. Gue juga gak kalah manis koq sama makanan buatan gue." ucap Dahyun.

"Hehe iya, apalagi kalo gue yang jadi pacar lo. Makin manis kan hidup lo Hyun 😏"









Dahyun masih bisa nafas koq manteman 😂😂

Hitz : Jungkook 🐰 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang