Jungkook merutuki dirinya sendiri. Dia nyesel sejadi-jadinya pernah nerima Eunha jadi ceweknya. Somi cuma ngelirik sekilas Abangnya yang lagi ngamuk.
"Arghh.. Kenapa bisa gini sih!!"
"Lo kenapa sih bang? Gak jelas amat ngamuk-ngamuk gitu?" keluh Somi.
"Dahyun babak belur gara-gara gua dek.."
"Hah? Koq bisa sih?"
"Gara-gara Eunha dek."
"Nah kan, gua bilang juga apa. Harusnya dulu lo jangan deketin dia, tapi lo malah nembak dia. Gini kan jadinya? Batu sih dibilangin sama gue!!" omel Somi.
"Gua kan gak tau kalo ujungnya bakal kaya gini.."
"Dari awal pas lo ngajak dia main kesini gua udah gak suka sama Kak Eunha. Mendingan Kak Dahyun kemana-mana."
"Tau ahh, gua pusing."
"Lu udah minta maaf?"
"Gak direspon."
"Mungkin dia lagi mau nenangin diri dulu, besok lo samperin aja dia."
"Masalahnya Taehyung ngelarang gua buat deketin Dahyun lagi, kecuali kalo Dahyun punya perasaan yang sama kaya gua dek."
"Abang yakin beneran suka sama Kak Dahyun?"
"Ya menurut lo gimana dek?"
"Santai aja Bos! Mau gua bantu gak?"
"Bantu apaan?"
"Bantuin ngomong ke Kak Dahyun lah. Gue kan satu sekolah sama dia, jadi gampang."
"Eh iya, gue lupa kalo lo satu sekolah sama dia. Gimana nanti aja lah, gua masih pusing.."
"Serah lo aja Bang.."
😂🍭
Somi sedari tadi menunggu di depan kelas Dahyun. Ia ingin membicarakan sesuatu pada Dahyun. Tak berapa lama Yeri pun keluar dari kelas. Yeri melirik kearah Somi.
"Dek, nungguin siapa?" tanya Yeri.
"Nunggu Kak Dahyun, dia udah keluar kelas belum ya?"
"Dahyun hari ini gak masuk, dia masih sakit karna kemaren dia dapet musibah." tutur Yeri. Somi menghembuskan nafasnya.
"Oh, yaudah. Makasih ya Kak.."
"Sama-sama, emang ada perlu apa dek?"
"Gak ada perlu apa-apa koq, duluan ya Kak.."
Somi langsung pergi, dia agak kecewa karna Dahyun gak masuk sekolah hari ini. Padahal dia pengen ngomongin tentang perasaan Abangnya sama Dahyun.
😂🍭
Kini semua temen-temennya Dahyun lagi pada ngumpul di kamar Dahyun. Mereka emang udah pada janjian kalo pas balik sekolah langsung jenguk Dahyun.
"Yoo whats up guys!! Ketemu lagi bareng gua Seungkwan si cogan tiada tara~"
Moonbin, Chanwoo, Wooseok, Kino sama Vernon langsung natap jijik kearah Seungkwan yang lagi sibuk sama vlog nya itu..
"Gue lagi ada di rumah sahabat sehidup-semati gua; Kim Dahyun. Sini-sini nih orangnya.."
Seungkwan langsung ngarahin kameranya ke arah Dahyun. Dahyun cuma senyum tipis ke kamera.
"Tuh liat mukanya masih ada bekas luka dan coba liat nih.. Gue gak bisa bayangin gimana kejadiannya." Seungkwan langsung nunjukkin ponsel Dahyun yang layarnya retak kearah kamera.
"Jadi kemaren dia abis dapet musibah guys, temen gue abis dikeroyok sama tim nenek lampir yang namanya siapa tuh.. Euna, Ena, Naena au ahh siapa kali siapa namanya gua lupa--"
"Eunha begoo!!" sahut Vernon gak nyelo.
"Biasa aja boss!!"
"Anyengg sensor weh, ntar makin runyam kalo seluruh youtube tau si Eunha ngebully Dahyun." ujar Chanwoo.
"Biarin ajalah.. Biar mampus sekalian!! Lagian beraninya main kekerasan, keroyokan pula.." ucap Halla.
"Sianjirr, Halla.."
Dahyun cuma diem aja nyimak temen-temennya yang lagi pada debat.
"Sensor aja Kwan, tadi dia udah kita kasih hadiah koq.. Iya kan?" ujar Eunseo sambil ngelirik kearah Sinbi, Chengxiao dan Umji.
Ketiga temennya itu cuma ngeluarin smirk. Dahyun dan yang lainnya ngerutin dahinya gak ngerti sama maksud mereka.
"Hadiah? Lo tuh gimana sih, masa orang begitu dikasih hadiah?" protes Kino.
"Pokoknya gua jamin hadiahnya gak bakal dia lupain.." Sinbi mengeluarkan smirknya.
Sebenernya hadiah yang dimaksud mereka adalah...
"Aaaaaa~ MOBIL GUA!!" pekik Eunha saat melihat mobilnya penuh dengan coret-coretan dengan pilok merah. Bahkan semua ban mobil Eunha kempes.
Eunha berjalan mendekat kearah mobilnya dan membaca semua tulisan sumpah serapah di mobilnya. Dan ia pun menemukan sticky note di pintu mobilnya.
"Gak usah ngamuk!! Masih mending cuma mobil lo yang gua rusakkin dan bukan muka lo yang gua hancurin kaya yang lo lakuin ke temen gue!!" ~ Dear 98Line
KAMU SEDANG MEMBACA
Hitz : Jungkook 🐰 ✔
Fanfic❝ Kuki Marjuki siapa nih? ❞ Cuma secuil kisah geblek Jungkook si anak hits SOPA dengan Dahyun anak hits Hanlim 😏 → based on true story