Dahyun pulang ke rumahnya dengan keadaan yang cukup miris. Dahyun memasuki rumahnya dengan santai, ia pun duduk di Sofa ruang tamu. Kejadian yang tadi dialaminya terus terbayang dipikirannya. Taehyung melirik Dahyun yang duduk terdiam dari arah dapur.
"Tumben lo diem dek? Pasti ada masalah kan? Nihh gua lagi masak ramen, mending buruan makan. Gue tau lo pasti laper." ucap Taehyung dari dapur.
"Bau ramennya enak. Jadi makin laper gue Bang.." lirih Dahyun. Dahyun mencoba menahan tangisnya.
Taehyung sadar kalo ada yang gak beres sama adiknya, dia pun langsung ninggalin ramennya dan nyamperin Dahyun.
"Dubu~" Taehyung menepuk bahu Dahyun pelan. Sontak Taehyung langsung shock pas ngeliat seragam Dahyun yang sobek, kotor dan berantakan.
Taehyung justru makin shock pas liat wajah Dahyun yang penuh luka memar seperti bekas tamparan. Bahkan di sudut bibirnya ada darah yang mengering. Taehyung bener-bener nyesek ngeliat keadaan adeknya yang gak karuan.
"Dek, lo kenapa sebenernya? Kenapa lo bisa kaya gini?"
"Gak apa-apa koq. I'm okay.." Tangis Dahyun langsung pecah. Taehyung langsung ngerangkul Dahyun.
😂🍭
Jungkook sedari tadi nyoba buat nelfon Dahyun, tapi selalu gak diangkat sama Dahyun. Dia pun langsung mutusin buat pergi ke rumah Dahyun.
Khawatir, shock, dan perasaan gak enak, bener-bener lagi dirasain sama Jungkook. Dia langsung mempercepat laju motornya biar lebih cepat sampe ke rumah Dahyun. Dan ketika sampe di rumah Dahyun, Jungkook dengan gak sabarnya terus-menerus menekan bel rumah Dahyun. Hingga tak berapa lama Taehyung pun keluar dan menemui Jungkook.
"Hyung, Dahyun gimana keadaannya? Gua minta maaf Hyung, ini semua salah gua Hyung.."
"Dia lagi istirahat sekarang, keadaannya buruk bahkan buruk banget buat diliat. Kookie, lo udah bikin gua kecewa. Gue kira lo bisa bikin keadaan adek gue lebih baik setelah dia putus dari mantannya, nyatanya? Dia justru babak belur gara-gara mantan lo!"
"Maafin gue Hyung.. Hyung, kasih gua kesempatan kedua Hyung buat memperbaiki semuanya. Gua janji Hyung bakal jagain Dahyun semampu yang gua bisa Hyung.."
"Maaf, Kook.."
"Hyung pliss--kasih gua kesempatan buat ngubah semuanya. Gue bener-bener sayang sama Dahyun.." lirih Jungkook.
"Gue gak bisa Kook, gue cuma gak mau Dahyun celaka lagi. Dan kalo lo emang bener-bener sayang sama dia, lebih baik lo jauhin dia. Karna dengan lo jauhin dia, mungkin dia akan aman.." ucap Taehyung sambil pergi meninggalkan Jungkook.
Jungkook teriak frustasi, disaat dia udah bener-bener deket sama Dahyun, kenapa dia mesti kena masalah kaya gini. Apa ini karma buat dia karna dia udah mainin perasaan banyak cewek. Jungkook bener-bener ngerasa gak enak sama Dahyun.
Taehyung melirik kearah Jungkook sekilas.
"Kalo Dahyun juga tulus punya perasaan yang sama kaya lo, mungkin gua bakal kasih lo kesempatan kedua.." tutur Taehyung.
Seketika mata Jungkook langsung berbinar mendengar ucapan Taehyung. Ia menoleh kearah Taehyung sambil tersenyum tipis..
Gue pastiin kalo Dahyun pasti punya perasaan yang sama kaya gua Hyung 😏
Tanpa mereka sadari..
Rupanya Dahyun sedang memperhatikan mereka berdua dari dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hitz : Jungkook 🐰 ✔
Fanfic❝ Kuki Marjuki siapa nih? ❞ Cuma secuil kisah geblek Jungkook si anak hits SOPA dengan Dahyun anak hits Hanlim 😏 → based on true story