"aigo! Mianhe mianhae.. jeongmal mianhae..."
Ujar seorang yeoja cantik bernama (yn), kamu yang sangat terlihat khawatir orang yang baru saja dia tabrak akan marah karena dia tidak sengaja menumpahkan bubble tea ke bajunya."oh ya ampun apa yang kau lakukan dengan bajuku!"
"jeongmal mianhae...Mian..."
Sepasang mata hitam bertemu dengan matamu, membuat tubuhmu membeku tidak percaya dengan namja yang ada di depanmu.
"aigoo baju kesukaanku, kenapa dihari sebagus ini ada saja gadis bodoh yang menabrakku?!!"
Ucap namja yang bertubuh tinggi itu.
"mianhae.. jeongmal mianhae.. aku akan mengganti rugi atas perbuatanku"
Kau hanya bisa tertunduk ketika namja bertubuh tinggi itu memarahimu
"tidak perlu!!"
Sedih, kepalamu hanya bisa tertunduk semakin dalam, chanyeol adalah bias kesayanganmu, kamu tidak menyangka dia yang selalu mempunyai sifat happy virus ini terlihat seperti monster menyeramkan. Suho yang melihat kejadian ini pun langsung memukul kepala namja betubuh tinggi itu.
"niatnya baik pabbo-ya! Aku akan menyingkirkan gadis sialanmu itu kalau kau masih bersikap seperti ini"
"(yn)-ssi, mungkin kau tidak perlu menggantinya dengan uang"
"ndee??"
"mungkin kau bisa melakukan hal lain untuk kita"
"mwo??" kamu berpikir bingung dengan ucapan mereka
"hal lain seperti kau mau menawarkan diri untuk menjadi asisten kita, untuk mengganti baju 'kesukaan' namja pabbo itu dengan menjadi asisten kita selama 1 bulan, bagaimana?"
"ah, nde, kalau itu memang bisa mengganti semuanya aku akan melakukannya"
"JINJJA-YO?!"
Teriak mereka bersamaan kecuali chanyeol yang masih dengan wajah yang tidak perdulinya itu.
Kamu mengangguk
"yak! Mana bisa kalian mengangkat seseorang seenaknya?! Siapa tau dia merencanakan semua ini dan memiliki niat jahat!"
"jahat kau bilang? Wajah secantik dan semanis dia kau bilang jahat?"
"wajah bisa menipumu!"
"sama sepertimu, gadis sialanmu itu sudah mencuci otakmu uh? Innocent didepan fans, banyak yang akan meninggalkanmu kalau mereka tau kau seperti ini"
Mendengar pertengkaran itu membuatmu takut dan merasa tidak enak, idola yang selama ini kau puja puja tidak memiliki kehidupan seindah yang terlihat dari diluar sana.
"terserah kau!"
Chanyeol pergi dengan sengaja menabrak bahumu dengan keras.
"jangan diambil hati, besok pagi pagi kau harus ke dorm, arachi?tulis nomormu"
" nde.. "
Sehun menyerahkan ponselnya dan kamu langsung menulis nomormu disana.
"nde.."
"siapa namamu?"
"ah naega (yn) imnida"
"(yn)? Woah namamu cantik seperti orangnya, (yn)-ssi apa kau mengenal kita?"
"nde.. aku kenal kalian"
"apakah kau seorang EXO-L?." kamu mengangguk
" kau beruntung (yn)-ssi! Sampai Jumpa besok!"
Suho mengacak rambutmu sebelum pergi berlalu dari hadapanmu mengikuti yang lain.
"yeppeo.."
Baekhyun mencubit hidungmu dengan gemas, menampilkan senyumnya yang manis dan pergi, kamu memegang pipimu,panas,semburat merah terlihat jelas,kamu akan dekat dengan idolamu hanya karna sebuah kecelakaan,mereka sangat baik.
.
YOU ARE READING
IMAGINE CHANYEOL
Fanfiction"aigo! Mianhe mianhae.. jeongmal mianhae..." "oh ya ampun apa yang kau lakukan dengan bajuku!" "mianhae.. jeongmal mianhae.. aku akan mengganti rugi atas perbuatanku" "tidak perlu!!" "mungkin kau bisa melakukan hal lain untuk kita" "hal lain sepe...