3

400 33 0
                                    


" (yn)-ssi.. Siapa biasmu diEXO?" tanya Kyungsoo sambil memasukan bumbu kedalam panci.

" aku suka semuanya Oppa.." balasmu cepat.

" yang paling utama, kau pasti punya, ayolah beri tau aku" kamu diam.

" apa aku boleh menebaknya? Chanyeol?"

Mengangguk ragu, takut kalau Kyungsoo akan marah atau merasa tidak senang karna jawabanmu.

" ah benar, semua orang pasti menyukai si happy virus tapi melihat sifatnya kemarin padamu, kau tidak apa apa?"

" kurasa tidak"

" asal kau tau Chanyeol memiliki yeoja, kekasihnya, sifatnya berubah dratis sejak saat itu"

" nde?"

" jangan pura pura tidak dengar, kalau kau patah hati kau bisa bicara denganku"

Kamu lagi lagi diam, bingung mau menjawab apa, kamu mendengar jelas apa yang dikatakan namja yang sedang memasak disampingmu ini, seorang yeoja yang menjadi kekasih Chanyeol, kamu berpikir apa kamu satu satunya orang asing yang tau tentang ini? Lalu kenapa Kyungsoo mau memberitaumu? Apa dia tidak takut kamu akan menyebarkannya? Jawabannya sangat simple, Kyungsoo ingin kamu berpaling kedirinya dan melupakan Chanyeol sebagai biasmu.

.

" akhhh.."

Rintih seorang yeoja saat merasa kakinya terkilir karna kamu tidak sengaja menabraknya.

" ah.. Mianhae-yo.."

" mianhae kau bilang?! Dasar bodoh!"

Yeoja ini menepis tanganmu dengan kasar saat kamu mencoba menolongnya, sangat sombong sekali.

" apa yang terjadi disini?.... Haeun?"

" akhh.. Chanyeol-ya, bantu aku!"

Haeun? Kamu berpikir sejenak saat Chanyeol menolong 'yeoja ini' dengan penuh perasaan, ' apa dia yeoja yang kamarin kudengar dari Kyungsoo Oppa kalau dia adalah kekasih rahasianya Chanyeol?.' batinmu.

" kau membuat masalah! Lihatlah kakinya terluka! Bodoh!"

Kamu menunduk sedalam dalamnya, bodoh bukan kata yang baik saat diucapkan seseorang kepada orang lain.

" m-m-mianhae oppa, a-aku tdk s-sengaja"

" kau kenal dia Chanyeol-ya?"

" asiten baru EXO, hanya sebulan, tidak resmi, dia hanya mengganggu, tidak penting"

Chanyeol membantu yeoja itu berdiri. Kamu memandang yeoja itu dengan iri, tubuhnya tinggi, sexy, kaki jenjang, rambut yang diombre, cantik dengan make up tipis, matanya bersinar, terlihat seperti idol.

Kamu membandingkan penampilannya denganmu yangmenurutmu terlihat menyedihkan, rambut hitam yang dikucir keatas dengan asal,no make up, t-shirt dan jaket, celana jeans dan converse. Kamu menghembuskan nafas berat saat mereka berdua berlalu dari hadapanmu, jika yeoja sepertinyaadalah selera Chanyeol, apa yang bisa kau lakukan? Diam tanpa perjuangan? Itubukan jiwamu yang sebenarnya.

.

Kakimu melangkah indah ke dorm EXO, senyummu merekah seperti biasanya, hari ini sangat cerah, setelah semalam kamu memutuskan untuk mendekati Chanyeol, waktu satu bulan bisa kamu manfaat kan semaksimal mungkin agar Chanyeol melihatmu,meskipun ada 'yeoja' disampingnya, selama mereka belum terikat, semua hal masih sah saja untuk dilakukan. Kamu melirik kekotak makan ditanganmu, cake yang kamu buat spesial untuk Chanyeol, tapi pandanganmu tiba tiba menangkap Chanyeol dan'yeoja' nya berciuman didepan pintu dorm, Kamu menelan ludah kasar. Tapi kakimu tidak berhenti melangkah, membawamu tanpa sadar sudah berada tepat dibelakang mereka.

" apa yang kau lihat?"

Ketus Chanyeol saat melihatmu melamun.

" aniya Oppa.."

" apa yang ada ditanganmu itu?"

" ini?" kamu menunjukan kotak itu.

" nde.."

" i-ini.. Ini cake untuk Chanyeol oppa" ucapmu lantang.

" untukku? Gomawo.. Tapi aku tidak butuh cake dari orang yang membuat kaki kekasihku terluka"

" ah nde kalau begitu"

Kamu menunduk dalam, sedih rasanya ditolak mentah mentah oleh idolamu sendiri.

" dan kata Kyungsoo, kau menyukaiku uh? Aku tidak suka memiliki fans sepertimu, jadi jangan menyukaiku!"

Chanyeol meraih kotak makanmu dan menghempaskannya kelantai, hatimu retak, tidak menyangka hal ini bisa terjadi.
" m-mianhae oppa.."

Kamu memungut kotak itu dengan perasaan kacau,orang yang selama ini kau puji puji tidak indah didalam kehidupan nyata, orangyang menyita kehidupanmu menyembunyikan sifat yang sebenarnya dengan baik,kalau tau akan begini, kamu tidak mungkin menghabiskan waktumu untuk mencari info tentangnya, menghabiskan uangmu untuk stuff yang berhubungan dengannya,Chanyeol yang bermuka dua, itu yang kamu lihat setelah kejadian ini.
.
.

IMAGINE CHANYEOLWhere stories live. Discover now