7

495 39 9
                                    

Minggu ini adalah minggu terakhir kamu ada ditengah tengah EXO, semua orang membuatmu nyaman, tapi tidak dengan Chanyeol, dia menghindarimu setiap saat, tatapan benci tersirat dimatanya setiap kali melihatmu, sakit tapi kamu tidak ingin mengambil pusing, banyak orang disekitarmu yang membuatmu bahagia. Masalah persaingan yang tidak kamu ketahui, Xiumin, Kyungsoo dan Sehun melakukan cara mereka sendiri untuk membuatmu bahagia, mencoba membuatmu berpindah ke hati mereka dengan cara masing masing, tapi kamu tetap tidak sadar kalau mereka memiliki perasaan kepadamu.
.
.
" kau sedang masak apa uh?"

Kyungsoo berdiri disampingmu yang sedang sibuk dengan panci berisi sup.

" sup rumput laut oppa!"

" woah hmmm sepertinya enak"

" kurasa sup rumput laut milikmu lebih enak"

" banyak sekali kau membuatnya, Kau tau Xiumin, Lay sedang syuting, Sehun dan Kai sedang diruang practice kan?" kamu mengangguk.

" nde oppa, aku tau" Kyungsoo menatapmu penuh selidik, curiga denganmu.

" lalu? Untuk apa kau membuat banyak?"

" Chanyeol oppa, bukankah dia sedang sakit?"

Kyungsoo merasa dunianya berhenti berputar, merasa semua hal yang dilakukan untukmu sia sia, kamu masih tetap memikirkan Chanyeol disaat namja itu sudah tidak peduli denganmu.

" bodoh" ujarnya, kamu menatapnya bingung, tiba tiba Kyungsoo mendorongmu sampai punggungmu menabrak kulkas

" kenapa kau sangat bodoh hah?! Chanyeol membencimu dan kau masih berusaha mendapatkannya?! Apa kau tidak tau ada orang lain yang menunggumu disini!!" bentaknya membuatmu takut.

" oppa.."

" wae-yo?! Aku melakukan semuanya untukmu! Menunggumu dirumah sakit, merelakan diriku untuk dimarahi manager demi kau! Apa itu tidak ada artinya untukmu hah?! Aku memasak makanan spesial untukmu karna aku mencintaimu (yn)!!"

Kamu tertegun, matamu menangkap bulir bening mengalir dipipinya, Kyungsoo mencintaimu, kau tidak salah dengar.

" aku mencintaimu (yn)!"

" oppa.. M-mianhae.."

" apa perasaanku salah?!"

" tidak oppa.."

" lalu kenapa kau tidak mencoba membuka hatimu untuk perasaanku?!"

" oppa.."

Tidak ada lagi kata kata yang sanggup kamu keluarkan, situasi ini mengehentikan waktumu. Melihat wajahmu yang ketakutan, Kyungsoo berusaha menata perasaannya yang kacau, mengontrol emosinya.

" mianhae aku mencintaimu, jangan temui aku sebelum aku melupakanmu"
Dengan perasaan kecewa Kyungsoo melangkahkan kakinya pergi meninggalkanmu.
.
.
Kamu terdiam diruang practice saat menemani Sehun membuat gerakkan dance barunya, ucapan Kyungsoo memenuhi otakmu, kenapa perasaanmu ke Chanyeol menutupi semuanya padahal namja itu sudah tidak mungkin kamu raih.

" apalagi yang kau pikirkan kali ini?"
" Chanyeol lagi?"
" (yn)?"

Tidak ada satu katapun yang keluar dari mulutmu. Kesal diabaikan olehmu, Sehun mulai habis kesabaran, dia berdiri dan membanting botol minumnya tepat didepanmu, membuatmu tersadar dari lamunanmu.

" apa kau tidak bisa berhenti memikirkanChanyeol?"

" oppa.."

" KUBILANG APA KAU TIDAK BISA BERHENTI MEMIKIRKAN CHANYEOL HAH?!"
Bentak Sehun yang membuatmu kaget, dengan refleks kamu berdiri tanpa sengaja tanganmu menyenggol coffee, dan coffee itu membasahi kamera yang ada disampingmu.

" Apa kau dikirim memang untuk menghancurkanku?!?"

" oppa mianhae, jeongmal mianhae.."

" aku membuat koreografi dance ini untukmu (yn), karna aku mencintaimu tapi kurasa itu tidak berguna, kau merusaknya sendiri"

Kamu kembali tertegun karna ucapan namja didepanmu, dia adalah orang kedua yang mengucapkan hal itu, membuatmu semakin terpojok karna rasa bersalah.

" dance yang kubuat memang tidak berguna, karna perasaanku memang tidak penting untukmu"
Dengan susah payah Sehun menahan emosinya agar tidak membentakmu saat itu juga.

" kau tau sangat sulit menerima kalau kau masih tetap saja memikirkan Chanyeol disaat aku berusaha keras membuatmu tertawa, kupikir aku bisa merebut hatimu, ternyata tidak" sambungnya
Sehun mendongakkan kepala, menahan airmatanya agar tidak terjatuh, Sehun menangis adalah hal tidak biasa, kamu bisa membuatnya menangis itu berarti kamu sangat diharapkannya.

" keluar dari sini, aku butuh waktu sendiri"
.
.
.
.
.

Ada yang nungguin cerita ini ga? Udah lama banget aku ga update cerita ini, sebenernya aku bikin cerita ini grgr berimajinasi gitu pas guru lagi nerangin pelajaran, nulis nulis di kertas kosong sampe depan belakang penuh sama cerita ini, kata temen aku sih ini cerita kena banget feelnya, terus dia nyaranin aku buat nulis cerita ini di wattpad, dan akhirnya aku bikin cerita ini ㅋㅋㅋ

Yang mau cerita ini selesai sampai ending komen ya, jangan lupa dishare juga ㅋㅋㅋ

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 15, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

IMAGINE CHANYEOLWhere stories live. Discover now