4

347 35 1
                                    

" wae-yo (yn)-ssi? Kau terlihat murung"

" (yn)?"

" (yn)?"

" (yn)?" panggil Xiumin terus menerus tapi kamu tetap diam saat menemaninya membereskan kamar, kejadian tadi menghilangkan fokusmu. Xiumin akhirnya menepuk pundakmu untuk menyadarkanmu.

" nde oppa? Wae?"

" aku memanggilmu sejak tadi tapi kau hanya diam"

" ah nde oppa,mianhae, apa lagi yang harus kulakukan sekarang?"

" kau kenapa uh? Cerita padaku" menolak,kamu menggelengkan kepala.

" akan kutebak.. Chanyeol?"

" apa kau diam karna Chanyeol?"

" dia bertemu kekasihnya tadi pagi, apa kau melihatnya? Dan kau patah hati karna dia idolamu diEXO?"

Dengan ragu, kamu mengangguk pelan, tidak bisa menyangkal karna apa yang dikatakan Xiumin itu benar. Tibatiba Xiumin menarikmu kepelukannya, membuat matamu melebar.

" itulah Chanyeol sejak mengenal yeoja itu, aku bisa merasakan apa yang kau rasakan (yn)-ssi"

Xiumin mengelus pelan rambutmu, darahmu berdesir, kalian baru kenal tapi Xiumin sudah bersikap seperti ini kepadamu, karna apa? Ada sesuatu yang belum bisa dia ucapkan kepadamu.

" kau menyukainya? Maksudku menyukainya lebih dari seorang fans, kalau memang begitu, perjuangkan dia, seandainya dia memang memiliki orang lain untuk dicintai, pilihan ada ditanganmu, menunggu dan berusaha atau menyerah dan pergi seperti orang bodoh, kau mengerti (yn)?"

Kamu mengangguk didalam pelukannya.

" meski rasanya akan sangat sakit, kalaupun akhirnya kau tidak bisa memilikinya, kau akan memiliki kenangan, usahamu itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan, menyakitkan tapi sangat berarti, kau tidak akan menyesal saat kau memutuskan untuk pergi nanti, setidaknya kau pernah berusaha mendapatkannya"

Entah kenapa kata kata Xiumin sangat menancap dihatimu, membuatmu bersemangat untuk mendapatkan Chanyeol.

" sekarang, apa pilihanmu (yn)-ssi?" Xiumin melepas pelukannya.

" eummm.. Kurasa aku akan memilih menunggu dan berusaha mendapatkannya"

" ah jinjja?"

" nde oppa! Gomawo! Aku tidak menyangka kau bisa bijak seperti ini.. Ahh.. Sepertinya banyak hal tentang EXO yang tidak ku tau" seulas senyum tercetak dibibirmu.

" kalau begitu fighting (yn)!"

"nde! Fighting!!."
Xiumin membalas senyumanmu, menutupi perasaannya yang sebenarnya, rasa sakit menyelimutinya tiba tiba tanpa bisa kamu lihat, apa Xiumin harus menunggu dan berusaha mendapatkanmu juga disaat kamu sedang berusaha mendapatkan orang lain? Sangat tidak adil untuknya jika harus merelakanmubegitu saja.
' kau masih memilikiku kalau seandainya Chanyeol tidak melihatmu (yn)-ssi.'batinnya.
.

IMAGINE CHANYEOLWhere stories live. Discover now