Warning : Nasa mau menyuarakan opini Nasa jadi hati-hati kalau kalian sudah menemukan kata-kata swearing, tandanya Nasa sudah tidak bisa dikendalikan lagi.
Sebenarnya jujur, jarang nemuin orang yang ngerjain payment graphic dengan sungguh-sungguh. Kalau ada yang kayak gitu, pas delivery graphicnya mau gue jadiin premade aja abis ngeselin kan tinggal ngerjain payment yang bener aja, tapi pada setengah hati. Ya gue juga setengah hati bikin graphic-nya kalau ada yang kayak gitu.
Lagian gue jarang buka request dengan payment follow semenjak dulu ada yang follow terus unfollow gue. Terus cerita gue banyak yang butuh kritik makanya kebanyakan payment gue baca sama komentar semua (kecuali ente user luar baru paymentnya follow).
Makanya kadang gue sering banget ngerjain graphic setengah hati. Kecuali kalau ada yang bener-bener komen, bener-bener baca, dan lo bener-bener teman gue baru gue niat ngerjainnya. Gue sayang sama teman-teman gue yang rajin komentar di cerita gue makanya suka gue duluin pengerjaannya dan (kadang) gue kasih gratis juga, tapi tetep aja ada loh teman Nasa yang masih mau baca cerita Nasa meskipun udah dikasih gratis.
Lagian payment gue juga bukan minta dinikahin sama Park Seo Joon atau Go Kyung Pyo atau Park Bo Gum... kenapa pas gue cuma netapin payment komentar sama add to library aja pada ga sungguh-sungguh, ya?
Maaf, ya, tapi emang kadang suka aja kalau graphic udah dikirim terus enggak ada apresiasi atau makasihnya gitu. Kalian enggak merasa apa kalau kalian udah ngerepotin orang, tapi enggak bilang makasih?
Terus ada lagi yang graphicnya udah jadi, tapi menghilang gitu aja engga ada inisiatif buat komentar atau nge-PC. Pokoknya banyak deh lucunya.
Maaf, ya. Udah gue mau bilang maaf aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Praktik Rekayasa Genetika Struktur Graphic / Graphictorium
De TodoI make this "Graphic Book" coz so many graphic who spamming my laptop and maybe it's be like my evolution(?)