Chapter 4

52 5 1
                                    


Aku tidak menyangka akan kencan dengan jungkook hari ini. Hei, ayolah aku baru dua kali bertemu dengannya. Saat di minimarket dan saat di sekolah tadi.

Kini sudah pukul 5 soreh, dan satu jam lagi aku harus sudah berada di mini market itu. Karena kami akan bertemu di sana.

Aku segera menyiapkan diri. Mandi, dandan dan pakaian?. OMG!! ini sudah hampir jam 6. Aku bahkan belum merias wajahku

Tanpa banyak pilih, aku langsung menyambar dress apa saja yang pertama kulihat di dalam lemari.. tidak ada waktu lagi untuk berlama lama.

Siap.. aku akan pergi sekarang.

Saat ini aku sudah berada di depan minimarket. Menuggu jungkook, sambil sesekali melihat jam di lenganku.

Kulihat seseorang mengendarai motornya dan berhenti di depanku. Dia, sudah datang. Huft.. aku menghela nafasku mengurangi rasa gugup. Yah, aku sangat gugup.

"Udah lama nunggunya?" Tanya jungkook dengan helm masker yang menutupi wajahnya.

"Baru, kita mau kemana?" Ucap sinB sambil tersenyum manis.

Jungkook memakaikan helm kepada sinB. "Pakailah ini dan naik." Seru jungkook.

Akupun naik, saat itu juga jungkook berkata " peganglah dengan erat, kalau tidak loh akan jatoh ".

Aku mulai menanyakan hal yang ingin jungkook takayakan kepadaku. " kookie-ah apa hal yang ingin kamu tanyakan kepadaku " tanyaku dengan penasaran.

"Kita akan bahas itu sebentar, sekarang aku ingin mengajakmu ke suatu tempat " jawab jungkook

Kami berhenti di salah satu toko fashion, aku bingung kenapa kookie mngajaku ke sini. " kookie-ah, apa yang akan kita lakukan di sini " tanyaku pada jungkook.

" gue rasa loh ngak nyaman mengenakan pakaian yang loh pake sekarang " kata jungkook sambil melihatku

" aku nyaman kok sama baju yang aku pake malam ini " jawabku pada jungkook padahal bener sih aku ngak begitu nyaman dengan baju yang aku kenakan malam ini.

" sudahlah " jungkook menarik tanganku dan kamipun masuk ke toko fashion tersebut, jungkook menyuruhku duduk dan dia mulai memilih pakaian yang akan aku kenakan nantinya.

Tiba-tiba saja aku merasakan ada yang aneh di antara aku dan juga kookie, aku merasa begitu dekat padanya, apa yang salah padaku??? Aaaaah.....

" SinB kemarilah " jungkook memanggilku dan aku pergi menyamparinya.

" ada apa??,," tanyaku pada jungkook....

" Cobalah ini, ini pasti cocok untukmu, cepatlah ke ruang ganti aku ingin melihatmu mengenakan baju ini "  kata jungkook dengan penuh rasa taksabaran.

Di ruang ganti aku tersenyum sendiri sambil melihat baju dan celana yang jungkook pilih untukku, aku mengenakan itu dengan wajah yang bahagia, aku bergegas menghampirinya.

" kookie-ah " panggilku pada jungkook sambil berdiri mematung di hadapannya

" loh nyaman ngak???,,," tanya kookie padaku

" nyaman kok " jawabku

" baguslah,,,, eemm,,,mungkin gue baru kenal sama loh, gue pengen ini terakhir loh make baju sependek itu, gue bukan mau ngelarang loh, tapi karna gue peduli dan sayang sama loh " kata jungkook membuatku diam dan membeku.

Peduli???,,,sayang???,,,, woaaah rasanya aku seperti sedang melayang di udara.

Kami pergi menuju sebuah kafe tak jauh dari toko fashion yang tadi kita datangi, di situ jungkook memesan cemilan kesukaanya, sempat dia tawari aku pengen makan apa, tapi aku bilang di samain ajah sama makanan yang kamu pesan.

Setelah kami memesan makanan, jungkook mulai menanyakan hal yang membuatku penasaran daritadi.

" SinB, tadi itu pas kita lagi di ruang musik, lohkan mainin melodi yang menurut gue bagus banget, melodi itu loh taunya darimana??,,," tanya jungkook dengan wajah yang penasaran

Tak memerlukan waktu yang cukup lama aku mulai menjawab pertanyaan jungkook itu.

" oooh ituu, ayah yang ngajerin, dari waktu aku masih TK,  ayah selalu mengajariku melodi itu " jawabku seadanya

" oooh gitu yah, terus ayah loh tau melodi itu darimana???,,, kan setau gue melodi itu ngak pernah ada deh, pasti salah satu dari keluarga loh yang ciptain " tanya jungkook lagi dengan wajah yang makin penasaran

" kalau soal itu aku ngak tau sih, entah ayah atau bunda yang ciptain yang jelas kata ayah itu hadiah buat kelahiran aku katanya " jawabku lagi

" ooooh, gitu yah, eh makanannya udah tiba, loh makan yah " kata jungkook

Roti Bakar, makanan favorite jungkook ternyata roti bakar, akupun memakan roti bakar itu, tiba-tiba saja dadaku mulai sesak badanku melemas, terlihat jungkook yang panik melihatku seperti itu.

~~~~~~ R.S~~~~~

" Pasien ini memiliki alergi pada kacang yang menyebabkan ia mengalami sesak dan melemas " kata dokter

" tapi dok, dia ngakpapakan dok " tanya jungkook penuh khawatir.

" adek ngak perlu khawatir, temannya baik-baik saja kok hanya perlu istirahat dan minum obat yang teratur " kata dokter membuat jungkook menjadi legah

Jungkook Pov

SinB kok punya banyak kesamaan yah sama Bunda, dari melodi yang dia mainkan yang membuat gue terkejut sekaligus membuat gue menjadi suka sama dia, dia memiliki alergi pada kacang begitu juga dengan bunda, matanya yang sayu sepertiku dan bunda, apa SinB jodoh gue???,,, jika dia memang jodoh gue, gue bakal beri perhatian lebih untuknya.

MAaf yah, ceritanya jadi ngak jelas banget....

BERAWAL DARI MELODITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang