PROLOG

375 12 0
                                    

Hai nama gue Angelica Kiran Addison anak ke 2 dari 3 bersaudara. Nama daddy gue Adriel Bridney Addison & nama mommy gue Aysel Reyhana Ackerlay, gue punya kakak dan adik lebih tepat nya kembaran gue nama kakak gue Angelita Kiral Addison sedangkan nama adik gue Angelina Karin Addison. Daddy gue punya perusahaan namanya A5 CORP yang termasuk perusahaan terkaya ke 4, daddy gak mewarisi Addison Company karena grandpa kasih perusahaan buat gue dan kak lita.

Gue dan kak lita sejak umur 7 tahun kita ikut papi&mami (ortu nya daddy) tinggal di London karena kata ortu gue mereka mau fokus sama lina yang saat itu mengalami gangguan kelainan jantung. Ya mau gimana lagi akhirnya gue ikut juga, 9 tahun gue sama kakak nunggu kabar dari ortu yang tak pernah datang atau menghubungi kami hingga kami berdua memutuskan untuk kembali sendiri ke indonesia sedangkan papi & mami mereka akan kembali jika urusan perusahaan telah selesai. Sejak umur 10 tahun gue sama kakak udah belajar hidup mandiri walaupun suatu saat nanti kita akan mewarisi perusahaan Addison Company tapi gue dan kak lita juga mendirikan perusahaan yaitu LI2TACA Group di umur kita saat itu 15 tahun yang sekarang menempati urutan perusahaan terbesar ketiga  setelah Addison company dan Ackerlay group dalam jangka waktu 1 tahun, gue dan kak lita juga jadi model sejak umur 10. Tapi pekerjaan utama kita tetap aja ngurus perusahaan.

Di Indonesia aku dan kak lita memiliki 3 sahabat sebenarnya mereka juga tidak tinggal di Indonesia tapi karena aku mengatakan akan kembali mereka juga memutuskan kembali ke indonesia. Nama sahabat ku adalah :

Aurelia Belva Ackerlay (rere) dia adalah sahabat sekaligus sepupu ku putri dari paman carlis kembaran mommy, dia yang selalu mendengar kan keluh kesal ku, saat mengetahui aku akan ke london dulu dia bersikeras ingin ikut hingga akhirnya dia juga pindah ke london bersama ku. Aurelia akan mewarisi Ackerlay group.

Elif Dicle Burton (el) temen gue yang paling anggun,lemah lembut tapi dia nya gak peka apalagi sama doi ,hehehe. El adalah ahli waris perusahaan Burton Company.

Donia Ayunda Altaf (nana) adalah penerus perusahaan altaf corp, nana itu cewek tomboy yang ahli dalam bela diri dia adalah master taekwondo dan judo, sedangkan gue adalah master karate & aikido, rere adalah master jiu jitsu & boxing, terakhir el dia adalah master wushu & muay thai, kak lita juga gak kalah hebat dalam ilmu bela diri dia menguasai 5 macam bela diri seperti taekwondo, karate, hapkido, aikido, dan kick boxing.

Sebelum kami ke indonesia papi telah menyiapkan segala keperluan kami mula dari rumah, kendaraan, bodyguard, dsb. Selama di Indonesia kami memutuskan tinggal di rumah sendiri bukan di rumah bonyok kita.
)()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()()(

Segini dulu ya perkenalannya, tunggu chapter selanjutnya.

Vote&coment

TRIPLETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang