secrets

1K 88 17
                                    

Chapter ini didedikasikan pada semua readers yg setia menunggu prince from the hell.
Gomawo untuk kesabaran kalian semoga kalian semua suka.

Ost: park boram-please say something (ost W)
Bts-hold me tight

Disaranin baca sambil denger lagu ini.

Brakk

Joongki mendorong suzy hingga punggung gadis itu menabrak pintu dibelakang nya. Memancing ringisan perih yang tentu saja diabaikan pria tampan didepan suzi ini.
Joongki benar-benar berada pada fase tertinggi dalam emosinya, jika saja bukan karena peringatan seung hyun, bukan tidak mungkin ia telah mencabut nyawa wanita cantik didepannya ini.

"Sshhh akhh oppa kau menyakitiku"

Joongki terkekeh mendengar ringisan suzy. Menertawakan suzy yang merengek seolah-olah joongki akan peduli padanya.

" aku mengakui keberanian mu bae suzi. Untuk ukuran seorang wanita kau cukup berani dengan mengabaikan peringatan ku."

Mata joongki menyorot tajam wajah cantik didepan nya. Wajah wanita yang dulu begitu ia puja dan ia inginkan, wanita yang mengenalkan sakitnya pengkhianatan pada nya.
Jika saja dia masih joongki yang dulu mungkin saja ia akan merasa iba dengan wajah cantik didepannya. Sayang sekali joongki yang dulu telah lama mati bersama cintanya yang juga mati karena kesalahan fatal yang dilakukan suzy.

"A a-aku tidak mengerti apa maksudmu oppa".

Cengkeraman joongki pada bahu suzy semakin mengencang bahkan hampir merobek kaos tipis yang sedang digunakan gadis cantik itu.

" jangan panggil aku oppa dengan mulut busuk mu dan berhenti memasang wajah polos seperti itu bae suzi."

Suzy geram, joongki benar-benar telah melukai harga diri nya, tidak ada yang berani memerintah suzy bahkan dengan perkataan kasar seperti yang sedang joongki lakukan.

Tatapan tajam joongki yang semula ia abaikan dia balas dengan tatapan yang tak kalah tajam dan menakutkan.

" wae?
Apa hanya park shin hye yang boleh memanggil mu oppa eoh?"

Tawa mengejek keluar dari mulut joongki. Suatu hal yang menyenangkan mempermakukan suzi seperti ini.

" tentu saja.  dia kekasih ku, dan kau orang asing tidak berhak memanggilku dengan sebutan itu. Kau membuat ku muak mendengarnya."

Mata suzy membulat. Jadi gosip tentang joongki yang mencintai shin hye itu benar, suatu kenyataan paling menyedihan yang pernah suzy hadapi.

" cih harusnya waktu itu aku hancurkan mulutnya agar dia tidak bisa menyebut nama mu lagi"

" ya dan selanjutnya, dirimulah yang akan aku hancurkan agar kau bisa berhenti mengganggu shin hye."

Pandangan suzy yang semula tajam kini melembut dengan tambahan air mata yang menggenangi mata bulat itu.

" oppa ah ani, joongki-yaa apa kau benar-benar mencintai shin hye eoh? Ah aku tahu pasti saat ini kau sedang berusaha membuat ku cemburu dengan memanfaatkan gadis seperti shin hye benarkan joongki-yaa?"

Tangan joongki terlepas dari bahu suzy kemudian merogoh saku mantelnya untuk mengambil sesuatu yang langsung suzy kenali sebagai ponsel yang kemudian menempel pada telinga nya.

" eoh, tuan bae yong ji, aku ingin memutuskan pertunangan ku dengan bae suzi, maaf aku tidak bisa hidup dengan perempuan yang telah mengancurkan kepercayaan ku. Kau tidak perlu khawatir suzy akan tetap mendapat penjagaan dari ku. ne arraseo. "

Mata joongki kembali menatap suzy yang tengah memandangnya dengan pandangan kaget dan bingung.

" apa aku masih terlihat seperti sedang bermain-main eoh?"

prince from hellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang