.....
i miss u more than u know
I can't lie, i miss you
....
Clara
2 minggu berlalu, 2 minggu juga Ciko gak masuk sekolah dan gue gak tau Ciko dimana? Gue kangen banget sama Ciko.
Lo ada dimana? Ciko lo dimana??? Gue kangen bercanda sama lo andai lo tau itu
Caca
"Door!! Ngelamun aja si, neng?" gue mengagetkan Clara.
"Astagfirullah lo ngagetin gue aja, enggak ada kerjaan lain apa selain kagetin gue sampe jantung gue rasanya pengen copot?!" ujar Clara kesal.
"Lagian lo gue perhatiin ngelamun terus, lo kenapa? Galau yak lo gak tau kabar Ciko selama dua minggu ini?" tanya gue.
"Iya, gue galau berat udah dua minggu gue gak tau kabar Ciko."
"Harap bersabar ini cobaan dari Allah," cibir gue sedikit ngeledek.
"Iya, Ca. Iya ini gue udah sabar banget, anterin gue ke kelasnya Ciko yuk."
"Iya in aja kata lo. Lo mau ngapain ke kelas Ciko."
"Udah, deh, lo jangan banyak tanya lagi pokonya lo harus ikut."
Mereka pun berjalan menuju kelas Ciko , akhinya mereka pun sampai. Lalu Clara bertemu dengan Calvin.
"Eh ketemu lo lagi disini,kalo emang jodoh mah emang gak kemana," seru Calvin
"Apaan si lo garing, lagian juga siapa yang mau jodohnya sama lo?" jawab Clara.
Clara
Tiba-tiba Caca menjawab perkataan gue barusan.
"Mampus...Segitu mah dalem itu digituin sama orang yang disuka, " sahut Caca sambil menyindir Calvin.
"Ini juga ikut-ikutan aja, lagian juga siapa orang yang disukain sama Calvin?" Ujar gue sambil berpura-pura enggak tau.
"Aduh udah deh lo gak usah pura-pura gak tau gitu."
"Apaan si, Ca ga jelas lo! Lagian siapa yang pura-pura gak tau? Emang gue gak tau kok!" seru gue kepada Caca .
"Lo mau tau siapa orang yang suka sama lo? Depannya G huruf belakangnya E," seru Calvin.
"Siapa yak? Gue gak kenal tuh sama yang depannya G huruf belakangnya E?" gue masih berpura-pura tidak tahu.
"Ya itu gue, asal lo tau gue itu udah lama suka sama lo Clara, saat gue pengen nembak lo, lo malah udah jadian sama orang lain!" Jawab Calvin.
"Masa, sih, orang sekece dan hits lo disekolah yang tadi kejar-kejaran sama cewek disekolah bisa suka sama gue yang b aja?" Seru Calara .
"Iya, gue juga gak tau kenapa gue bisa suka sama lo, dan yang pasti gue nyesek sampai saat ini lo masih sama Ciko!"
"Asal lo tau Ciko itu gak masuk sekolah udah dua minggu ini gara-gara dia kecelakaan dan dia ngelarang gue untuk ngasih tau yang sebenarnya ke elo!" Seru Calvin keceplosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With You ?
Teen FictionGue selalu bertanya-tanya ada apa dengan lo akhir-akhir ini... ? Mengapa seolah-olah lo menghindar dari gue ? Hari-hari gue lewati bareng lo , banyak cerita dan kenangan yang tercipta diantara kita . Tapi.... entah mengapa gue ngerasa ada yang lo...