9

29 6 1
                                    

If i can turn the clock
,bisa kah waktu diulur kembali? Jika bisa akan kah semuanya terulang kembali? ...


05.15 A.m
*Kring-kring *
Suara hp gw berdering kencang di pagi-pagi buta menandakan ada panggilan masuk,dan gue memutuskan untuk melanjutkan tidur lagi hingga tak ada suara terdengar lagi ,tak beberapa lama kemudian posel gue berdering dengan kencangnya yang hampir membuat kuping gue pengang,dengan nata setengah terpejam dan setengah melek gue mengambil posel yang berada dipojok kasur dan mulai melihat layar posel gue.

*kring-kring*
"Argh... siapa si ini?! Pagi-pagi buta telfon orang gak ada kerjaan apa?! Udah gak ada usernamenya,bodo amat ah! Gue ngantukkk!!! " akhirnya gue memutuskan untuk merijek panggilan telfon tersebut dan kembali tidur.
*kring-kring*
Tak beberapa lama posel gue kembali berdering menandakan ada panggilan masuk lagi dan itu telfon dari orang yang sama,gue masih membiarkan posel gue berdering keras sampai akhirnya gue benar-benar terbangun karena posel panggilan masuk dari orang tak dikenal.

Clara

"Hallo-Hallo ini siapa si?! Tau gak si lo tuh ganggu waktu gue tidur gara-gara lo waktu tidur gue terganggu! Lo siapa? Dapet nomer posel gue dari mana?!" Dengan keadaan belun sepenuhnya bangun gue marah-marah ke orang yang gak dikenal.

"Maaf sayang ganggu kamu tidur".

"Sayang-sayang lo siapa si?! Panggil-panggil sayang segala lagi?! Sorry... gue udah punya pacar jadi jangan panggil gue sayang segala!!!" Dengan kesal gue langsung mematikan kembali telfon gue dan melemparnya ke ujung kasur.

*kring-kring*
"Bodo amat gue gak dengar wlee... "
Sambil menutup kuping gue menggunakan bantal kesayangan gue.
*kring-kring*
"Argh bodo amat gue gak peduli!"Sambil meneriaki ponsel yang terus berdering menandakan adanya panggilan masuk.
*kring-kring*
"Agh...ganggu tidur gue aja si lo! Siapa si lo hah?!" Clara langsung memutuskan menjawab telfon tersebut.
*kring-kring*

Clara
"Halo... ini siapa si? Kurang kerjaan banget si kayanya sampe nelfon orang berkali-kali!" Tanya Clara dengan nada tinggi.

Mamah Calvin
"Hallo Clara! Ini tante Mamahnya Calvin! Calvin kecelakaan lalu lintas tadi pagi sekitar jam 00.25 a.m,Tolong bisa sedikit sopan gak kalo ngomong sama orang yang lebih tua!" .

"APA CALVIN KECELAKAAN?! Tante pasti boong kan sama aku? Tante pasti boong kan? Ini boongkan ?! Gak mungkin Calvin kecelakaan tadi malem dia baik-baik aja kok tante pas jalan sama aku!" Tanya Clara yang masih tidak percaya dengan apa yang barusan dibilang oleh Mamah Calvin dan air mata tak lagi kuat untuk membendung tangisan.

"Engga Clara sayang engga tante bilang yang sebenarnya sama kamu Clara tolong percaya sama tante sekarang Calvin lagi butuh support dari kamu dia banyak kehabisan darah dan butuh pendonor darah bergolongan darah AB+ karena kecelakaanya lumayan parah" seru Mamah Calvin yang mulai menangis .

"Tante sekarang ada dimana? Aku mau nyumbangin darah aku buat Calvin kebetulan golongan darah aku AB+" seru Clara .

"Sekarang tante lagi diRSUD Jalan Gatot Subroto"

"Ok tante aku otw kesana sekarang!" Seru gue dan bergegas pergi menuju rumah sakit tanpa peduli manggunakan baju tidur yang ia kenakan sekarang .

"Clara kamu mau kemana pagi-pagi begini?" Tanya mamah yang sedang duduk diruang tamu sambil menonton tv.

"Aku mau kerumah sakit mah!" Seru gue yang sambil berlalu menuju luar rumah dan menyalakan mesin mobil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What's Wrong With You ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang