...
Orang yang gak bisa lihat kita bahagia emang selalu punya cara buat ngerampas kebahagiaan kita dengan cara apapun
...
Clara
Seperti biasanya gue dan caca menunggu ciko ditaman sekolah . Jam istirahat sudah hampir berakhir,tapi Ciko belum datang juga,kemana dia ?."Eh,Ca! ciko kemana si ?! Kok belum datang juga ? . "
"Mana gue tau,emangnya gue ibunya :v ? " sambil mencibir clara.
"Ish... Apaan sih lo ca?! Gue lagi khawatir lo malah ngejawabnya gak serius".
"Cie ciee khawatir "
Akhirnya Clara pun berteriak
"Stop... lo mending anterin gue sekarang ke kelasnya Ciko, gue penasaran dia kemana?".
"Lo mau ngapain ke kelas Ciko ?" Dengan nada sedikit binggung .
"Udah lo jangan banyak tanya! Pokoknya lo harus ikut gue sekarang!" Seru Clara.
"Ok,gue ikut lo" jawab Caca .
Akhinya merekapun berjalan menuju kelas XII IPA 3 itu adalah kelas Ciko .
Sempainya disana yang Clara liat hanya teman-temannya Ciko yaitu:Cavin,Vio,Alex,Sandra,Dan anggi."Hi,ada Clara di sini , lo ngapain kesini?" Sapa Calvin.
"Hi juga Calvin,gue kesini nyariin Ciko pacar gue . Hari ini dia masuk sekolah gak ?" Tanya Clara .
" oh... kirain mau modusin gue gitu :v
Engga dia hari ini gak masuk sekolah,dia alfa" jawab Calvin ." maksudnya modusin lo ? " jawab Clara dengan heran.
"Yang gue maksud lo mau modus gitu pengen ketemu gue disini :v " ujar Calvin.
"Ish... apaan si lo , kegeeran banget lo jadi cowo , lagi juga siapa yang mau modus ketemu sama lo disini?!" .
"Iya,iya emang gue kegeeran jadi cowo :v " ujar Calvin .
"Tapi lo tau gak Ciko kenapa gak masuk sekolah hari ini ?" Tanya Clara.
"Gue egga tau dia kenapa.
Btw lo emangnya gak dikasih tau kalo misalnya Ciko gak masuk hari ini?"."Engga gue gak dikabarin sama sekali sama Ciko,yang gue tau si kemarin dia kayanya lagi kurang enak badan " ujar Clara .
Tiba-tiba Vio memotong pembicaraan gue dengan Calvin .
Vio
"Pacar apaan lo gak tau kabar pacarnya sendiri kalo hari ini dia gak masuk sekolah?!" Tanya Vio dengan menggunakan nada sedikit mencibir Clara."Ishh...apaan si lo dateng-dateng nyari ribut aja sama gue?! Mau lo apa ? Cari ribut sama gue?" Ujar Clara.
"Ya gue si cuma mau Ciko balik lagi sama gue!".
Vio adalah salah satu mantan Ciko yang kebetulan satu kelas sama Ciko,Vio itu cewek yang galmup (gagal move on) dari Ciko dan sampai sekarang dia masih ngarep balikan sama Ciko.
"Hello Vio,lo mending lo ngaca dulu sana! lo itu cuma mantan Ciko jadi jangan ngarep deh lo bisa balikan lagi sama Ciko!" Sahut Clara .
"Mending lo yang ngaca " lo itu udah bener sebagai pacar?! " Kabar pacar sendiri aja gak tau! " seru Vio.
"Sorry,gue gak perlu ngaca . Lo aja yang udah jadi mantan masih ngarep!" Jawab gue sambil nyindir Vio.
"Iya kenapa emangnya kalo gue masih ngarep dia balik lagi sama gue? Ciko juga masih sayang tuh sama gue dan lo sama Ciko cuma dianggep pelampiasan semata " .
"Kegeeran banget ya lo jadi cewek ? Asal lo tau Ciko itu sayangnya cuma sama gue!dan dia gak pernah anggep gue sebagai pelampiasan!".
"Ih...siapa yang kegeeran jadi cewek? Lo itu yang kegeeran kalo Ciko sayang sama lo!".
Akhirnya Caca pun berteriak menghentikan pertikaian antara Clara dan Vio .
"Sttt... udah deh kalian jangan kaya anak kecil yang ngerengek rebutan satu permen . Udah kalian jangan berdebat lagi!" Seru Caca dengan emosi .
"Denger tuh! Udah deh mendingan lo gak usah terlalu berharap lagi sama Ciko lagi! ,
Gak capek apa lo jadi PHO hubungan gue sama Ciko ? Tanya Clara ."Ada juga lo yang jadi PHO hubungan gue sama Ciko! ,
Lo gak sadar apa semenjak Ciko kenal sama lo hubungan gue sama Ciko jadi ancur gara-gara kehadiran lo!" Jawab Vio"Gue gak pernah ngerasa kalo gue jadi PHO antara lo sama Ciko,karena yang gue tau lo itu udah putus sama Ciko!dan status kalian sekarang itu apa?! Cuma sebatas teman biasa gak lebih dari teman,asal lo tau itu!" Seru Clara dengan nada sedikit emosi .
"Tapi asal lo tau gue gak bakal nyerahin gitu aja Ciko sepenuhnya buat lo karena Ciko cuma punya gue!".
Untuk kedua kalinya Caca berteriak menghentikan pertengkaran antara gue dan Vio
"Stop....udah selesai berantemnya ? " ujar Caca .
"Belum" jawab gue dan Vio secara bersamaan.
"Udah cukup....kalian jangan berdebat lagi!
Buat lo vio " mending lo berhenti ngejar-ngejar Ciko karena Ciko udah bahagia sama sahabat gue Clara!" Seru Clara."Denger baik-baik buat lo berdua " gue gak bakalan berhenti ngejar-ngejar Ciko sampe gue bilang gue capek ngejar dan perjuangin Ciko lagi!" Ujar Vio kepada Clara dan Caca
"Gue bakal inget kata-kata lo barusan Vi kalo misalnya "lo bakal berhenti ngejar-ngejar Ciko pas lo bilang lo capek" gue gak bakal lupain itu!" .
"Ok gue juga gak bakalan lupain kata-kata yang gue ucapin dari mulut gue sendiri!".
"Ok gue pegang omongan lo barusan , sekarang terserah lo mau bilang apapun gue gak bakal peduliin omongan lo lagi .
Gue cuma mau ngingetin lo aja kalo misalnya " karma itu masih berlaku! Siapa yang ngelanggar ucapannya sendiri berati dia yang akan mendapatkan karma!" Ujar gue kepada Vio.Calvin,Alex,Sandra,Anggi hanya bisa menatap kami heran dengan kejadian yang barusan terjadi didepan mata mereka . Gue dan Caca memutuskan untuk kembali ke kelas karena bel masuk kelas sudah berbunyi.
Clara
Gue bakalan inget omongan lo Vio dan gue gak bakal lu pain itu!
Happy reading guys
Kalian bom voment? Aku back ko tenang , kalian baca ? Nanti gantian aku baca juga cerita yang kalian buat 😂 . Voment juga jangan cuma dibaca ja ya , makasih udah baca ceritanya #freecomment 😆😅
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With You ?
Teen FictionGue selalu bertanya-tanya ada apa dengan lo akhir-akhir ini... ? Mengapa seolah-olah lo menghindar dari gue ? Hari-hari gue lewati bareng lo , banyak cerita dan kenangan yang tercipta diantara kita . Tapi.... entah mengapa gue ngerasa ada yang lo...