....
Waktu mampu merubah segalanya
Yang tadinya gue banggain
Sekarang akhirnya mengecewakan.....
Clara
Lo harus tau gue disini masih hidup,masih terus bernafas,dan tidak akan berhenti mencari lo yang sekarang ini entah ada dimana.Hari ini gue berangkat sekolah bareng sama Caca karena gue yang memintanya
Sesampainya disekolah gue berjalan menuju kelas tiba-tiba ada yang tariak memanggil nama gue dari belakang.Anggi
"Claraa" panggil nggita kepada gue."Kaya kenal tuh suara,ah palingan fans gue yang panggil" seru gue didalem hati,lalu gue melanjutkan jalan gue menuju kelas.
Terdengar lagi suara orang berteriak memanggil nama gue.
"claraaaaa!" Panggil Anggi.
Akhirnya gue memutuskan untuk menengok kebelakang sebentar.
Clara
"Eh lo Ngita kenapa panggil-panggil nama gue pagi-pagi? Mau cari ribut sama gue? Sorry deh gue lagi males cari masalah sama orang kaya lo!" Seru gue."Kayanya kuping lo perlu dibawa ke THT deh! Udah tau gue panggil lo tapi tetep aja lo pura-pura gak denger juga! Apa perlu lain kali gue harus panggil lo pake TOA masjid biar lo denger?" Jawab Anggi.
"Iya gue sengaja pura-pura gak denger kalo misalnya lo manggil gue.
Lo ngapain panggil-panggil nama gue?" Tanya gue."Gue pengen tanya lo tau kabar Ciko sekarang?" Tanya Anggi ke gue.
"Gak gue gak tau Ciko ada dimana sekarang!" Jawab gue.
"Gue pengen kasih tau lo sesuatu"
Tiba-tiba Vio datang dan menghentikan pembicaraan kami berdua.
"Stop...lo mau ngasih tau apa ke Clara" tanya Vio ke Anggi.
"Kepo banget si lo jadi orang,mau tau banget si urusan orang!" Jawab Vio.
"Ya gue harus tau lah segala suatu yang bersangkutan dengan Ciko" seru Vio.
"Ini lagi ikut-ikutan aja,
Hello lo itu bukan siapa-siapa Ciko lagi,jadi lo gak ada hak buat tau urusan gue sama Anggi!" Seru gue kepada Vio."Gue itu mantannya Ciko ya gue harus tau lah semua tentang Ciko!" Jawab Vio.
"Lo itu cuma MANTAN Ciko jadi mending lo gak usah kepoin dia lagi!" Seru gue Clara.
"Suka-suka gue lah,hidup-hidup gue ini jadi terserah lah guemau ngepoin siapa,
Lagian juga sebentar lagi Ciko bakal balikan kok sama gue!" Ujar Vio."Idih kepedean banget lo,Ciko aja udah gak peduli lagi sama lo
gemana kalian berdua pengen balikan?!" Tanya gue Clara."Kata siapa lo Ciko udah gak peduli lagi sama gue? Buktinya Ciko ngabarin gue dia ada dimana sekarang!" Seru Vio keceplosan.
"Udah deh lo gak usah bohong segala,gue tau lo cuma mau bikin gue cemburu kan?" Jawab gue Clara.
"Iya sih emang gue mau bikin lo cemburu!
Tapi emang fakta gue tau ada dimana sekarang!" Seru vio.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With You ?
Teen FictionGue selalu bertanya-tanya ada apa dengan lo akhir-akhir ini... ? Mengapa seolah-olah lo menghindar dari gue ? Hari-hari gue lewati bareng lo , banyak cerita dan kenangan yang tercipta diantara kita . Tapi.... entah mengapa gue ngerasa ada yang lo...