8

63 10 37
                                    

....
Aku menyayangi mu,dan kamu pasti tau itu
Kamu menyayangiku tapi aku ga tau itu benar atau engga.
....

5.30

*kiring-kring*

Calvin
Hi cantik? Udah lo ingetkan sekarang kita mau jalan sama gue?

Gak gue lupain semuanya

Ih,masa sih lo bisa jadi pelupa gini?

Iya-iya gue inget hari ini gue sama lo mau jalan

Oh,ok. Gue jemput lo setengah.jam lagi . Pasti lo belum mandi yak? Mandi dulu sana  bau badan lo sampe kecium kesini

Ih,apaan si lo? Gak lucu tau

Iya deh maaf-maaf
Gue cuma bercanda doang kali gak serius

Y udah gue mau mandi dulu

Inget gue jemput lo setengah.jam lagi
Jangan lupa mandi yang bersih hehe

Klik.

~ what's wrong with you~

Calvin

Malah dimatiin telfon dari gue,
nyebelin juga lama-lama tapi yang nyebelin yang kadang bikin ngangenin hehehe

Gue bergegas menuju rumah Clara karena gue udah janji sama Clara gue bakal datang menjemput dia setengah.jam lagi,akhirnya gue berpamitan kepada momy untuk pergi jalan bareng Clara.
Sebelum gue berangkat jemput Clara kemarin gue beliin Clara boneka Tedy Bear yang gede berwana pink dengan seikat bunga karena Clara sangat menyukainya,semoga Clara suka sama apa yang gue kasih buat dia.
Btw,ini gue kasih buat Clara dengan tulus dari hati yang paling dalam,hari ini juga niatnya gue mau nyatain perasaan gue yang sebenarnya ke Clara.

Mom! Aku pergi dulu ya

"Kamu mau kemana?" Tanya Mom yang binggung karena gue sudah berpakaian rapi menggunakan kemeja kotak-kotak dengan variasi warna navy,black,white yang lengannya gue gulung lalu gue yang sengaja gue buka kancingnya biar keliatan kece dan gue pakai baju pendek putih biar warnanya senada dengan kemeja yang gue pake,gue juga menggunakan celan levis hitam yang sedikit robek-robek yang sekarang lagi menjadi style anak muda jaman sekarang dan katanya cowok yang pake itu akan terlihat lebih kece,gak lupa gue memakai sepatu sneakers putih dan jam tangan kulit,sambil membawa Boneka Tedy Bear dan seikat bunga.

"Aku mau pergi jalan bareng Clara,aku udah perfect kan mom?" Tanya gue karena gue sedikit gugup dengan penampilan gue karena gue takut dibilang ceneh sama Clara.

"Clara yang mana?" Tanya mom karena ditetangga rumah gue anaknya ada yang namanya Clara juga,maklum saja bila mom bertanya seperti itu.

"Itu loh mah,anaknya temen arisan mamah yang katanya mamah mau jodohin sama aku" kata gue sambil malu-malu.

"Oh dia,kok kamu bisa deket sama dia? Kan mama belum kenalin kalian berdua?"

"Ada deh,nanti juga mama tau kok"

"Y udah deh,
Btw,kamu mau ajak Clara kemana?" Tanya mama lagi

"Hmm... palingan jalan ke Mall palingan sama diner dilestorant"

"Anak jaman sekarang ya,pasti kalo mau pacaran perginya ke Mall terus,ga pernah kayanya ajak pacarnya main kerumah mertuanya hehe" ledek mamah

"Lagian siapa yang mau pacaran dimall orang kita cuma temen kok" kata gue sambil menundukan kepala.

What's Wrong With You ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang