Bertahan atau merelakan?
Pergi atau ditinggalkan?
Menurutku semua sama saja,sama-sama membuat hatiku hancurAuthor
Bel istirahat berbunyi....
Tapi gue memutuskan untuk pergi belakangan kekantin
Tiba-tiba gue denger suara Calvin dari luar kelas yang sedang mencari gue dan menanyakannya ke Sisil-Jeje temen sekelas gue.
"Ada Claranya gak?" Tanya Calvin ke Sisil-Jeje teman sekelas gue yang sekarang sedang berada diluar kelas."Kak Calvin?" Tanya Sisil kaget karena Kak Calvin adalah cowok yang dikejar-kejar hampir seluruh cewek disekolah ini datang ke kelasnya.
"Iya,ada Clara?" ulang Kak Calvin.
"Eh,ada,kok,kak" jawab Sisil gugup.
"Ya ampun kak Calvin kalo diliatin dari deket udah manis ganteng pula!,eh tapi sayang dia kayanya suka sama Clara,coba aja gue secantik Clara pasti Kak Calvin bakalan milih gue bukan Clara" batin Jeje.
"Bisa tolong panggilin Clara" Pinta Kak Calvin.
"Iya gue panggilin,gak sabaran banget si jadi cowok" batin Sisil.
Calvin menunggu gue didepan kelas sambil menyenderkan bahunya ditembok.
Tak lama kemudian Sisil menghampiri gue dan memberi tahu gue bahwa ada Calvin diluar.
"Claraaaaa,ada yang nyariin lo tuh didepan kelas".
"Pasti Calvin yang nyariin gue dan meminta gue buat nemuin dia didepan kelas sekarang?" Tanya gue.
"Kok lo tau kalau misalnya Kak Calvin yang nyariin lo? Udah janjian ya lo mau ketemuan" goda Sisil.
"Tau lah gue udah akrab sama suara yang barusan ngobrol sama lo,
Ngapain amat gue janjian ngobrol sama dia? Ngobrol sama dia segala harus janjian emangnya dia presiden kalo mau ngobrol harus bikin janji dulu?" Seru gue panjang lebar."Cie cie udah akrab sama suaranya,suka lo ya?" Goda Sisil.
"Apaan si lo lagian siapa juga yang suka cowok kaya dia? Idih,alah gue mah ogah,buat lo aja!
Asal lo tau gue itu masih punya pacar dan status kita sekarang masih pacaran walaupun tanpa status yang jelas!" Jawab gue."Ah yang bener buat gue? Gak nyesel nanti?" Goda sisil.
"Gak gue gak bakal nyesel!"
"Mendingan sekarang lo pergi temuin Kak Calvin didepan kelas" pinta Sisil.
"Gak gue gak mau!".
"Kenapa lo gak mau?" Tanya Sisil.
"Udah deh lo jangan banyak tanya
Bilang ke Calvin kalo misalnya gue lagi gak enak badan,gue butuh istirahat dan dia gak boleh masuk kedalam kelas" seru gue."Tapi kalo misalnya dia maksa buat masuk gemana?" Tanya Sisil.
"Udah pokoknya gue gak mau tau lo harus usir dia jauh-jauh dari kelas ini!" Pinta gue.
"Kalo dia maksa masuk gemana?"
"Lo harus larang dia buat masuk kelas,udah deh mendingan sekarang lo temuin dia!" Pinta gue.
Akhirnya Sisil pun pergi dari hadapan gue dan berjalan menemui Calvin.
"Kak,Claranya lagi gak enak badan dan dia gak mau diganggu".
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With You ?
Teen FictionGue selalu bertanya-tanya ada apa dengan lo akhir-akhir ini... ? Mengapa seolah-olah lo menghindar dari gue ? Hari-hari gue lewati bareng lo , banyak cerita dan kenangan yang tercipta diantara kita . Tapi.... entah mengapa gue ngerasa ada yang lo...