Bagian pertama
Bismillah ini cerita pertama ku semoga kalian suka yaa :)
*****
Jakarta, 02 Januari 2016
Dear diary
" yipiiiiii, besok itu hari pertama aku masuk sekolah, pertama masuk sekolah semester dua sih. Hehehehe, oh yaaa kenalin nama aku Dina Ernada Putri panggil aja Nada. Betewe gak sabar deh besok sekolah, tapi kesel gak suka ketemu Andre dia itu, songong, nyebelin, cuek, gak punya hati, dan dia sok ganteng. Dan satu lagi aku mau kenalin sahabat aku namanya Rizan. Dia itu orang nya jail, tukang curhat, tinggi, mancung, humoris, dan intinya dia itu berbanding terbalik sama Andre"
'Kira-kira sekarang rizan lagi ngapain yaa' batin nada.
Nada pun menaruh pena nya disamping buku diari. Dan mengambil batu kerikil yang ditaruh di sebuah gelas kaca. Yap, batu itu digunakan Nada untuk melempar jendela kamar Rizan. Iya Rizan tetanggaan sama Nada.
Tokk... Tok.. Tok.
Aneh, dari tadi tidak ada respon sama sekali dari dalam kamar rizan.
Dengan menutup matanya Nada melemparkan batu kerikil itu dengan kencang hingga menimbulkan bunyi yang aneh?
"Awww" suara itu yang pertama didengar Nada. Nada pun membuka kedua matanya.
"Eh, kecil lo gak liat apa ada gue disini, sakit tau" ucap Rizan sambil mengelus-elus kepalanya.
"Yeee, siapa suruh dari tadi udah dilepar-lempar pake batu tapi gak keluar-keluar. Terus lo tiba-tiba keluar, kan bukan salah gue" ucap Nada sambil memelas.
"Ya udah gak papa, untung gue baik.."
"Sekarang gue mau nanya lo, ngapain manggil-manggil gue? " lanjut Rizan.
"Cuma mau nanya aja sih, lo lagi ngapain?" ucap Nada sambil nyengir-nyengir gak jelas.
"Tai, lo nad cuma gitu doang. Nih gue lagi ngedota bareng abang lo"
"Rizannn anyingg, tadi gue udah bilang jangan kasih tau Nada" Teriak elang. Dia abangnya Nada.
"Tuh suara abang lo, awas loo ikut nimbrung disini. Gak bakal gue bukain pintu, mending lo tidur nanti telat bangun dan juga jangan lupa sholat subuh ingat kata-kata gue"
'Asik diperhatikan Rizan' batin Nada.
"Iya zan iya, ya udah gue tutup nih jendelanya" Nada langsung menutup jendela kamar.
Nada pun balik ke meja belajarnya dan meraih pena dan mulai menulis.
"Tuh kan pasti mereka lagi ngegame, sesuai dengar perkiraan. Satu lagi kalian pasti belum kenal kan sama abangku, nah abangku ini namanya Elang. Elang Zaret Tanjung si tiang listrik, abang ku ini termasuk the most wanted sekolah dengan geng empat serangkai, abang, kak rifaldi, kak yoga, dan kak nino. Udah dulu yaa aku sudah ngantuk ni sampai disini aja bye"
Nada manies.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Me
Teen FictionDina ernada Putri atau sering disapa Nada ia benar-benar tak habis fikir kalau ia sekelas dengan Andrean, si cuek, muka nyeselin dan jail. Menurut Nada ia ketiban sial karna mengenal Andre,setiap hari yang dijalanin Nada tidak ada kata tidak ribut d...