Prolog

181 42 16
                                    

Haihai warga dunia Orange
Aku datang lagi di Genre Romance
Walaupun aku pernah nge-publish cerita bergenre sama tapi ceritanya masih Absurd banget ditambah aku udah bosen pake banget nerusin nya
Aku putusin buat Project baru
"MY LITTLE MONSTER"
Dijamin Ceritanya gak ngebosenin kok
Semoga kalian suka 😉
Pantengin terus yaa update-an ku

Love♥ // @diaamondcastle

Cast :

Bagiku!
Jadi anak sulung itu ribet
Dituntut untuk berlaku Baik, bertanggungjawab, dan dapat di percaya? Haha penurut ,cerdas dan sederet kepribadian nomor wahid yang selalu di tanamkan didalam diri
Terkhusus di depan adik-adik dan keluarga
Katanya sih buat jadi panutan biar adik-adik punya sifat yang sama dengan kakaknya, terus bisa jadi cerminan kalo orang tua nya berhasil ngedidik anak dengan hal yang baik.

Tau sendiri kan? Kalo orang-orang pada ngejek apalagi mak emak kalo anaknya baik yaa mereka bilang orang tuanya juga baik? Begitu pula sebaliknya. Kalo pribadi anaknya buruk. Orang tua nya pasti di cela dari ujung rambut sampai kaki kalo Doi ngajarin yang gak bener sama anaknya.

Belum lagi, di kasih beban yang amat berat sama Doi yang harus di tanggung sendiri pula
Hidup gak boleh ngebebani orang tua
Harus bisa survive sendiri ngejalanin problematika hidup yang kalian pada tahu sendiri lah rasanya.

Gue udah ngalamin semua itu! Kalo di-ibaratkan baca Al-Qur'an mah gue udah khatam. Pesen gue Jadi anak sulung lo kudu harus pinter-pinter bawa diri dan ngambil hati orang tua. In shaa allah deh kalian disayang orang tua gak kayak gue.
             - Ayasha Addara Arundati

Bagi gua jadi anak sulung, gak ribet amat kok. Gua malah happy-happy aja, malah makin disayang orang tua huehehehe. Kalo anak baik-baik mah dimana aja pasti bakal di sayang sama semua orang. Ohh baru inget nih gua! mungkin ada nilai plus kali yaa secara gua kan Ganteng banget.
              - Galuh Mahesa Pramudya

Ah ela, elu pada debat. Kek lagi mau nyalon jadi wakil rakyat. Pada dari fraksi mana yakk? Haha *fakk* salah fokus. Iya, bener banget tuh kata Aya, jadi anak sulung mah salah mulu. Jadi bahan omelan nomor satu! Siapa pun yang buat kesalahan ujung-ujungnya emak/bapak pasti nyalahin plus ngomelin gue! Lah emang gue salah apa sih? Gue tau tampang gue emang ngeselin tapi please deh buat emak/bapak gue jangan jadikan tampang gue yang udah pas-pasan banget ini sebagai pelampiasan. Hayati udah gak kuat deh suerr!
                  - Erlangga Abikusuma

Pada ribut apasih? Ganggu orang tidur aja. Anak Sulung? Duh Maaf keknya lo salah orang, gue anak bontot bukan anak sulung. Anak bontot paling bener dah!!
                - Rayhanun Ellea Kenanga

Udah bisa ketebak gimana karakter dari masing-masing pemain? Staytune terus yaaa
Jangan lupa Vote dan Comment yaa♥

My Little Monster'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang