Chapter 2

2.4K 182 7
                                    

Tampak Sehun, Baekhyun, dan Kyungsoo menaiki mobil sedan mereka. Sehun duduk di depan kemudi, Baekhyun di sebelah Sehun sedangkan Kyungsoo di belakang.
Beberapa menit kemudian Baekhyun dan Kyungsoo saling bertatap karena mereka bingung kenapa mobil mereka tidak tancap gas, memangnya mau menunggu apa lagi.
Lalu si kembar itu menatap tanya pada Sehun. Sehun yang merasa diperhatikan pun menoleh seakan mengerti apa yang sedang dipikirkan kedua sepupu imutnya itu.

"Oh haha, hm... maaf aku tidak tahu arah sekolah kita dimana. Bisa kalian beri tahu aku harus kemana?"
Sehun mencoba memberikan senyuman polos nya.

Selanjutnya Baekhyun memberi arahan pada Sehun sampai sekolah.

"Annyeong.. Wu Sehun imnida. Mohon bantuannya semua."

Sehun memperkenalkan dirinya di depan kelas barunya. Baekhyun dan Kyungsoo duduk tersenyum di mejanya. Semua terpana melihat kecantikannya. Bahkan para namja di kelas nya sampai tidak bisa berkedip. Dan ada juga yeoja yang mungkin iri dengan kecantikan Sehun hanya tersenyum karena mendengar aksen bicara Sehun yang memang bule atau cadel.

"Nah Sehun, sekarang duduklah di samping Irene. Irene.."
Songsaenim memandang irene dan irene mengangkat tangan.
Sehunpun berjalan menuju irene dan duduk di samping nya.
Hah, tidak buruk juga, Baekhyun dan Kyungsoo ternyata duduk di depan mejaku.

"Hai, aku irene, senang bertemu denganmu, kau cantik."

Sehun menoleh pada irene dan tersenyum.
"Hai, aku Sehun, kau juga cantik."
Mereka berjabat tangan dan melanjutkan pelajaran Songsaenim.
-
-
-
Tet, tet, tet...

Suara bel istirahat.
"Selamat datang di sekolah kami. Kau pasti akan senang. Disini banyak namja keren, daripada di kanada. Aku tidak yakin, selama d kanada kau pernah bertemu justin bieber kan, hahaha"

Ucap Baekhyun saat membalik badannya ke arah Sehun. Juga diangguki oleh Kyungsoo.

Sehun hanya memutar bola matanya dan tertawa. Dasar Baekhyun, sebenarnya apa saja yang ada di pikirannya. Pikir Sehun.

"Ayo ke kantin"
Ajak Kyungsoo menarik Sehun dan Baekhyun. Mereka berdiri meninggalkan kelas menuju ke kantin.
-
-
-
"Hahaha.."
Sehun, Baekhyun, dan Kyungsoo tertawa. Banyak hal menyenangkan yang diceritakan si kembar sambil menikmati makanan mereka. Tidak hanya itu, mereka bertiga tidak menyadari tatapan teman sekitar nya.
Bagaimana mungkin, di kantin mereka ada 3 bidadari sedang tertawa di antara mereka. Itulah yang sedang dipikirkan para namja saat menatap 3 yeoja itu.

-
-
"Huaaaa.... pangeran...."
"Kai..."
"Chanyeol....."
Teriak para penghuni kantin, maksudnya yeoja-yeoja yang ada di kantin saat kedatangan 3 namja yang disebut pangeran.

Sehun, Baekhyun dan Kyungsoo menoleh ke arah 3 namja populer itu.

"Siapa mereka?" Tanya Sehun.

"Oh, mereka pangeran di sekolah ini."
Jawab Baekhyun sambil melanjutkan makannya.
Sehun yang mendengar pangeran, menoleh ke arah Baekhyun dan menyerngitkan dahinya tanda tidak mengerti.

"Mereka namja populer di sekolah ini. Mereka anak orang kaya. Tapi mereka sangat sangat sangat menyebalkan. Mereka sombong. Mereka juga playboy. Hampir semua yeoja dari hobbae bahkan sunbae pernah menjadi korban mereka."
Kyungsoo melanjutkan.

"Dia Park Chanyeol yang paling tinggi di antara mereka. Kim Jongin yang berdiri di tengah, tapi semua orang memanggil nya Kai. Dan yang paing pendek itu Kim Jongdae atau Chen."
Jelas Kyungsoo sambil melirik satu persatu 3 namja popular itu.

Sehun mengangguk dan melanjutkan minumnya. Dia tidak peduli.

Dukk
Kantin yang tadinya ramai hening seketika. Semuanya menoleh ke sumber suara termasuk Sehun, Baekhyun dan Kyungsoo.

Sehun bingung, kenapa mereka terlihat sangat ketakutan. Lalu diapun menoleh ke asal suara tadi.
Dia melihat 3 namja populer itu sedang melihat ke seorang yeoja yang sedang menunduk, memejamkan matanya erat dan terlihat keringat dingin di dahi yeoja itu. Ada apa dengannya? Tanya Sehun dalam hati.

" APA KAU TIDAK PUNYA MATA HAH?"
teriak Kai.
"Ma..ma..af..maaf Kai. Aku..a..aku tidak sengaja. Aku hanya terburu-buru mengambil jus ini dari kelas."
Jawab yeoja dengan gugup.
"LALU UNTUK APA KAU KE KANTIN JIKA KAU MEMBAWA MINUMAN SENDIRI HAH. APA MENURUTMU AKU KURANG MANIS SEHINGGA KAU MENYIRAMKU DENGAN JUS SIALANMU ITU."

Sehun yang mendengar teriakan Kai hampir tidak bisa menahan tawa, tapi dia langsung mempertahankan wajah datar nya. Berbeda dengan Baekhyun dan Kyungsoo, mereka tertawa, tapi untung saja mereka menunduk dan pura-pura makan sehingga tidak ada yang menyadari nya.

"Pffttttt..."
Chanyeol dan Chen hampir tertawa tapi langsung diam karena delikan Kai. Bagaimana tidak, sekarang Kai si hitam manis bertambah manis dengan tumpahan jus strawberry di sekujur tubuh belakang Kai.

Kai dengan wajah mengeras meraih salah satu minuman di atas meja salah satu siswa dan hendak menyiramkan ke yeoja yang menabraknya,

Grepp..
-
-
-
-
Tbc...

Makasih ya reader....

Love Bad boy Kkamjong (kaihun gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang