Chapter 9

1.8K 159 5
                                    

"BAEKHYUN!"

Baekhyun dan Kyungsoo berhenti berlari. Kai, Chanyeol dan Chen sampai di depannya.

"KA..KAI SEHUNNIE..SEHUNNIE.. dia disana! Di.. dia.."
Baekhyun bicara gugup.

Mendengar itu, Kai langsung menuju ke arah yang ditunjukkan Baekhyun.
Sedangkan Baekhyun menaiki motor Chanyeol dan Kyungsoo bersama Chen menyusul Kai.
.
.
.

Sehun mengatur nafasnya. Setidaknya untuk sementara dia bisa menjatuhkan keempat namja dewasa itu.
Sehun harus kabur.
Ketika dia berbalik, dia tidak menyadari salah satu pria memukulnya dengan tongkat kayu.

"AAKKHH..."
Sehun merintih merasakan sakit di kepalanya. Tubuhnya limbung terjatuh ke tanah.
Nyeri. Sungguh itu yang kini Sehun rasakan. Keningnya kini mengeluarkan darahnya.
Tapi dia tidak boleh lemah.
Seandainya jika dia harus mati, tetapi tidak seperti ini. Dia tidak ingin membuat keluarganya sedih. Dan anehnya, disaat seperti ini dia memikirkan Kai.
Tidak. Aku harus kuat. Batin Sehun.

"Hahaha... kami sudah menawarkan cara yang halus nona, tapi kau memilih kekerasan. Maka baiklah kami akan mengabulkannya hahaha"

Amarah menguasai Sehun. Dia menatap tajam keempat pria itu.
Dengan cepat dia menendang salah satu kaki pria yang tadi memukulnya.
Sehun merebut tongkat dan mulai memukul pria lainnya.

Keempat pria tadi sempat kualahan dengan pukulan Sehun.

Mbooommm...ckiitttt...

"SEHUN"

Kai turun dari motornya. Diikuti Chanbaek dan Chensoo.

Sehun menoleh ke belakang.
Sehun mengembangkan senyumnya ketika melihat Kai datang.

"SEHUN AWAS!"

Sehun menoleh ke depan.

JLEBB...

"AAAAKKKHHHHH...."

"SEHUUUNNNNN...."
Teriak Kai dan yang lainnya.

Salah satu pria menusuk perut bagian kanan Sehun.
Tubuh Sehun limbung dan mundur terhuyung ke belakang.
Kai menangkap tubuh Sehun.

"SEHUN... Sehun... Sehun... ku mohon, bertahanlah..."

Kai mencoba menyadarkan Sehun.
Nafas Sehun tersengal.

Baekhyun dan Kyungsoo mendekat dan memangku Sehun tiduran di tanah.

"Baekkie, Kyungie, ber..berjaji..lah pada..ku. ja..ngan beri..tahu.. mommy da..n..dad..daddy..ku.mohon"
Susah payah Sehun mengatakannya.

"Hiks.. hiks... iya... ku mohon bertahanlah Hunnie..hiks.."
Baekhyun dan Kyungsoo menangis.

Sedangkan Kai, Chanyeol, dan Chen mulai menghajar keempat pria dewasa itu.
Kai sangat marah. Dia membabi buta hingga pria yang menusuk Sehun kini babak belur dan tidak sadarkan diri.

"Kai sudahlah. Sebaiknya cepat kau bawa Sehun ke rumah sakit. Biar mereka kami yang urus."
Chanyeol mencoba menghentikan Kai.

Kai kembali mendekati Sehun.
Terlihat sekali raut kekhawatiran di wajahnya.

Kai menggendong ala brydal Sehun. Lalu menaikkannya ke motornya di bantu Baekhyun dan Kyungsoo.

"Hiks.. hiks..Sehunnie..."
Baekhyun dan Kyungsoo menangis.

Kai mulai melajukan motornya dengan cepat. Dia memegang tangan sehun erat dengan salah satu tangannya.
Sehun yang masih setengah sadar mencoba mengeratkan pelukkannya agar tidak jatuh karena dia merasa lemas.

Love Bad boy Kkamjong (kaihun gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang