BRAAKK..
Semua yang ada di kelas menegang. Bagaimana tidak, terdapat 3 namja yang selama ini mereka puja datang ke kelas mereka dengan mendobrak pintu.
Ketiga namja itu berdiri dan menatap tepat pada satu yeoja yang kini malah dengan santainya membereskan buku pelajarannya. Untung Songsaenim sudah keluar, jadi urusan pendobrakan tidak panjang."Keluar!"
Chanyeol berkata entah pada siapa. Tapi semua penghuni kelas keluar setelah mendapatkan perintah Chanyeol.
Menyisakan 3 namja dan Sehun yang hampir berdiri memakai tasnya serta Baekhyun dan Kyungsoo yang sudah berdiri bersiap untuk pergi.
Jelas sekali jika si kembar itu yerkejut dan sekarang di landa ketakutan. Mereka memikirkan apa yang akan terjadi pada Sehun."KAU.."
Kai menatap Sehun dan berjalan mendekati Sehun diiringi seringainya yang sayangnya membuat dia semakin tampan.
Sehun hanya berdiri di samping mejanya."Wu Sehun, siswa baru di sekolah ini bukan? " Kai berdiri tepat di depan Sehun sambil menoleh sekilas tagname Sehun.
Wu Sehun, nama yang cantik. Pikir Kai.
"Kau tahu kau sedang berurusan dengan siapa? Kau harus mendapatkan hukuman kau tau. Hukumannya adalah..."
Kai menjeda perkataannya, dia mencondongkan tubuhnya, lalu Kai berbisik di telinga Sehun.
Semua menegang, memperhatikan Kai dan Sehun.
Sehun berusaha untuk tenang. Seketika yeoja itu mengingat apa yang diucapkan Kyungsoo. Yah mungkin itu jalan keluar agar mereka keluar dari zona intimidasi 3 namja itu."Hukumannya adalah..."
Sehun tidak tahu apa yang terjadi, mendadak seluruh tubuhnya memanas menghangtarkan getaran aneh.Tidak.. aku harus keluar sekarang juga. Pikir Sehun. Dengan kode dari Baekhyun dan Kyungsoo, Sehun sudah siap.
1
2
3"Sorry saem,..."
Semua menoleh ke arah pintu.DUAGHH..
Kai terdorong ke meja samping kanannya. Sehun hendak berlari keluar kelas diikuti Baekhyun dan Kyungsoo."Awas kau tiang listrik... MINGGIIIRRR....!!!!!"
Teriak Baekhyun saat Chanyeol dan Chen mau menghalangi mereka.Saat sudah di luar kelas, ternyata ada beberapa, ah tidak bahkan puluhan mungkin ratusan siswa berkumpul di depan kelas Sehun, Baekhyun dan Kyungsoo.
"HUWAAAAA...." Teriak Baekhyun dan Kyungsoo bersamaan. 3 yeoja itu berlari secepat yang mereka bisa.
Sehun tetap berlari di depan Baekhyun dan Kyungsoo."HEI... !!! TUNGGU! JANGAN KABUR HEI...!!!" Teriak Chen.
Kai, Chanyeol, dan Chen berlari mengejar 3 yeoja itu."EOMMAAA TOLONG KAMI, ADA RAKSASA DOBI MENGEJAR KAMI..."
Teriak Baekhyun."APPAAA ADA MANUSIA KOTAK MENGEJARKUUU..."
Teriak Kyungsoo.Semua siswa sm high school hanya menganga melihat pangeran mereka mengejar 3 yeoja bak bidadari.
Saat sudah sampai di parkiran, Sehun, Baekhyun dan Kyungsoo langsung menaiki mobil.
"Cepat Hunnie"
Baekhyun berbicara dengan gemetar.
Sehun langsung terburu-buru menjalankan mobilnya."HEI..HEI..TUNGGUUU!!"
Teriak Kai.
Kai, Chanyeol dan Chen terengah saat di parkiran. Padahal mereka berpikir sedikit lagi mereka bisa menangkap yeoja-yeoja gila itu."Aku tidak menyangka, ternyata larinya cepat sekali."
Chen berbicara dan disetujui oleh Chanyeol."Chen kau sudah tahu dimana mereka tinggal bukan?"
Tanya Kai diangguki Chen.Kai menghela nafas dan mulai berjalan meninggalkan parkiran. Diikuti Chanyeol dan Chen.
Kali ini kau lolos Sehunnie ku, tapi tidak untuk besok bahkan selamanya.
Batin Kai menyeringai.JEPANG
"Selamat malam tuan Kim Yunho?"
"Oh selamat malam, Wu Yifan? Hahaha... lama tidak bertemu. Kau semakin tampan Wu."
Tuan Wu dan Tuan Kim berpelukan. Juga Tao dan Jaejong istri Kim Yunho pun berpelukan.
"Kau ini bisa saja."
Kata tuan Wu terkekeh."Oya bukankah kalian di Kanada?"
"Tadinya iya. Tapi kami memiliki proyek di Jepang,, sehingga aku harus meninggalkan Kanada dan tinggal disini. Kau?"
"Aku disini menghadiri pesta ini dan sebenarnya juga ingin mengunjungi putra sulungku. Oya, anakmu Wu Kyuhyun juga tinggal di Jepang kan? Kita seperti berjodoh ya, semua sama. Hahaha"
Tuan Wu, Tao, dan Jaejong tertawa mendengar penuturan tuan Kim.
"Oya, bukankah kau juga punya 2 putra? Mana dia?"
"Ah kau benar, Kim Jongin di Korea. Dia bersekolah di SM High school."
"Oh ya? Putriku juga, Wu Sehun. Dia juga baru pindah ke sekolah itu 2 hari yang lalu."
"Benarkah? Wah.. wah.. wah.. bagaimana kalau sekarang aku Kim Yunho ayah dari Kim Jongin ingin melamar putrimu. Maukah anda menerima pinangan kami?"
"Hahahaha.."
Kristao dan Yunjae tertawa bersama.
-
-
-
-
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Bad boy Kkamjong (kaihun gs)
FanfictionIni adalah ff tentang kaihun juga ada banyak couple di dalamnya. Story mainstream yang di sajikan dengan karakter menarik tiap tokoh. Sehun si yeoja remaja cantik pindah ke Korea dan bertemu dengan Kai, pangeran sekolah yang sangat menyebalkan dan...