"Kalian sudah menerima fotonya bukan? Jangan ampuni mereka."
".."
"Ya kalian tenang saja. Aku sudah mentransfer uang muka. Sisanya setelah kalian menyelesaikan tugas itu."
"'.."
"Jangan kecewakan aku. Baiklah."Pip
Hari ini riwayatmu akan tamat Sehun.
Krystal memasukkan ponselnya dan mulai berjalan menjauh..
.
.
"Huh, gara-gara eomma, kita harus berjalan kaki."
Gerutu Baekhyun.Saat ini Sehun, Baekhyun dan Kyungsoo sedang berjalan pulang.
"Jadi hari ini kita batal pergi ke toko buku maupun mall?"
Tanya Kyungsoo."Tidak. Aku lelah. Dan lihatlah keadaan ku Kyungie."
Sehun merajuk dan mempoutkan bibirnya."Kalau kau lelah lebih baik kita menunggu bis di halte."
Saran Kyungsoo."Tapi Kyungie, bis akan tiba setengah jam lagi. Lama sekali.."
Keluh Baekhyun."Kau benar Baekkie. Oya bagaimana kalau kita lewat jalan ini. Tidak banyak kendaraan yang melintas jadi aman. Bukankah begitu baek, kita sudah lama ingin merasakan jalan-jalan sepulang sekolah?"
Kyungsoo sangat antusias saat mengatakannya.Akhirnya mereka setuju. Mereka lewat jalan samping sekolah. Jalan itu memang besar. Tapi tidak banyak kendaraan yang melintas.
"Hunnie, kau harus menjelaskan pada kami, kemana saja kau hari ini? Kenapa kau bisa memakai kaos olahraga Kai? Dan kenapa wajahmu memerah? Kenapa kau terlihat gelisah? Apa kau sakit?"
Tanya Kyungsoo menuntut.Dia merasa aneh Sehun yang diam saja. Memang mereka sudah biasa melihat wajah datar Sehun. Tapi kali ini berbeda, dia seperti gelisah.
"Tidak Kyungie. Mungkin aku memang lelah."
Sehun mencoba tersenyum agar kakak sepupu nya tidak khawatir.
Setelah melihat senyuman Sehun, mereka tidak khawatir lagi. Kini mereka melanjutkan jalannya lagi sambil mengobrol.Kenapa perasaanku tidak enak?
Apa ada hal buruk terjadi?
Apa karena aku memikirkan tentang Kai.
Batin Sehun.Memikirkan Kai membuat Sehun tersenyum. Tapi kedua saudara nya tidak menyadarinya.
.
.
.
"Waa, aku senang sekali, ternyata ekskul basket diliburkan. Haaa, aku sudah tidak sabar bertemu Baekkie."
Chanyeol terlihat senang. Kini dia dan Kai sedang menuju ke parkiran."Hah..hah..hah.. mereka KABUR!"
Chen datang tergesa-gesa."Chen, apa maksudmu? Bicara yang jelas."
Tanya Chanyeol penasaran dan Kai juga sama penasarannya."Maksudku my owl princess dan saudaranya sudah pulang duluan."
Chanyeol dan Kai terkejut dan langsung menaiki motor mereka.
"Yah.. yah.... tunggu aku..!"
Chen pun bergegas menaiki motornya dan menyusul Kai dan Chanyeol.
.
.
.
."Kenapa mereka tidak ada di halte? Apa mereka sudah pulang?"
Tanya Kai pada Chanyeol dan Chen di belakang nya.Kini mereka berhenti di depan halte.
"Tidak mungkin, bahkan busnya baru saja sampai."
Jawab Chen sambil menunjukkan dagunya ke arah bus yang baru datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Bad boy Kkamjong (kaihun gs)
FanfictionIni adalah ff tentang kaihun juga ada banyak couple di dalamnya. Story mainstream yang di sajikan dengan karakter menarik tiap tokoh. Sehun si yeoja remaja cantik pindah ke Korea dan bertemu dengan Kai, pangeran sekolah yang sangat menyebalkan dan...