Kring... Kring... Kringgggg
Menyibakan selimut yg menutupinya, "Ini apaansi? Berisik amat ganggu gue tdur aja dah" Abel bergumam, msih dngan memejamkan matanya Abel mencari benda yang mengganggunya itu, setelah di temukan tanpa sadar Abel malah menjatuhkan benda tersebut (jam alarm) dan kembali tertidur.
Saat Abel baru pulas kembali, dia di kagetkan dngan suara mengglegar mamanya itu.
"Tok.. Tok.. Tokkk... Abel bangun sayang, nanti kamu telat, ini hari pertama kamu msuk ke skolah" teriak mama Abel dri luar kamar sambil mengetuk ngetuk pintunya.
Saat mama Abel mau mengetuk pintu lgi muncul lah muka abel dri balik pintu dengan muka bantalnya.
"Apaansi mama, berisik banget deh pagi-pagi ganggu tdur cantiknya Abel aja, hufttt" dengus Abel
"Heh kamu tuh ya jdi anak songong bnget sama mamanya sendiri, klo gak mau mama berisik ywdh makanya kamu tuh jngan susah bangun, apalagi skrang kamu itu pertama msuk skolah" oceh mama Abel.
Seakan tersadar sesuatu abel lngsung beteriak dan menepuk jidatnya
"What? Oh iya Abel lupa klo sekarang skolah ma, astaga. Ini jam berapa?"
Mama Abel bukannya menjawab malah menutup kupingnya efek teriakan Abel, sambil geleng-geleng kepala.
Namun tau-tau ada suara yang mengusik pendengaran Abel , dia kak Ansel kakak yang menyebalkan bagi Abel tapi ganteng.
"Woy kutu, gila lo ya pagi-pagi udah berisik aja , ganggu tau gak, cpetan deh ini udah siang siap-siap ke skolah gue tinggal aja lo, baru tau rasa". Ansel muncul dari kamarnya dan mengomel sambil menuruni tangga.
"Yeee apasi lo bawel amat ikut-ikutan aja, huh" Abel cemberut
" ckckckc pagi-pagi udah berisik aja, pusing kepala mama. Ywdh Abel kamu cpetan siap-siap kakak kamu udah rapi noh , ksian dia nanti klo nunggu kamunya kelamaan" perintah mama Abel dan berlalu untuk ke ruang makan.
"Hehehe iya ma" jawab Abel sambil cengengesan dan bergegas mandi.
Yaps itu lah Abel. Abellia Prameswara Amazon dia yang cantik, hidung mancung, kulit putih, rambut panjang dengan gelombang di bagian bawahnya dan juga pinter tpi dari hampir sempurananya Abel itu, banyak orang yang tidak disukai dari seorang Abel, dia sangat "bawel" dan suka teriak-teriakan, seperti tadi pagi.
Abel adalah anak ke 3. Ayah Abel bernama Gunawan Amazon, dan mama Abel bernama Lusi Amazon. Dia mempunyai dua kakak yang sayang dengannya, tapi juga suka bikin dia kesel, apalagi Ansel.
Kakak pertama Abel namnya Aura Putri Amzon yang saat ini sedang kuliah di Universitas ternama di Paris, dan hanya liburan kakaknya itu ke jakarta, oleh sebab itu Abel suka kesepian, karena kak Auralah tempat curhat Abel.
Nah kakak kedua Abel dya bernama Ansel Fauzantara Amazon, saat ini dya kls 11 dan Abel akan msuk ke skolah kakaknya itu di SMA Cakrawala, dia juga merupakan mostwanted di skolah itu, idola para kaum hawa karna ke gantengannya yang dapat menghipnotis itu.
Ansel adalah kakak yang sangat menyebalkan bagi Abel, dia suka iseng, tapi di balik itu smua, Abel tau kakaknya itu sangat sayang dan juga perhatian dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Delayed √
Novela Juvenil[ SLOW UPDATE ] "Lo mau kemana?" sambil memegang lengan Aidan dia terus-menerus menangis. "Plis jngan tinggalin gue, maafin gue...Hiksss..." Mereka saling bergenggaman "jangan nangis begitu Abel gue gak bisa liat lo kayak gini. Gak perlu minta maaf...