hm....ku pikir ni menyenangkan menantang para manusia yang terlalu sok tahu juga sombong...mereka bodoh dan dungu
Nervia
######
markas paladin
zona hijau
09:30 pm
Nervia
Brengsek nya mereka yeah mereka brengsek dan mahluk sombong sialan yang sok tahu tentang kami para undead.Sekarang sudah semakin mengesal kan bahkan mereka cuma memberiku capsul merah beberapa biji beraroma besi khas darah.Lebih baik aku di beri kentang goreng atau pasta pedas dengan cita rasa pasta khas italia..bukan nya capsul sialan yang persis suplemen yang di konsumsi artis demi menjaga proporsional badan mereka.Bahkan aku tidak menggubris saat seorang dokter laborat memantau ku dengan tatapan takut seakan aku akan memangsa jantung nya dan membuat barberque dengan daging nya...uuugggh...membayangkan nya saja aku jijik.Ada yang tidak beres dengan keadaan ku sekarang...dokter laborat tersenyum kikuk dengan kaca mata merk optik brand yang ku sukai...kaca mata dengan cangkang kura-kura...hm dia semakin kikuk begitu mata ku melirik acuh saat dia mencoba mendekat.....sepatu nya jenis kulit bersol rendah tapi fashion di balik jas putih kebesaranya itu ada paduan kemeja lain linen dengan celana katun lembut pas di badan.Sial nya aku cuma memakai baju potongan jelek dengan bahan kaku sialan...masih dengan duduk acuh melipat kaki bertumpuh santai di kursi besi dingin tapi masa bodoh gaya ku sudah paten begini aku di didik menjadi anggun tapi terhormat.Dia cuma mengecek denyut nadi dan jantung ku sebelum keluar dengan langkah cepat...huh penakut yeaah aku masih di pakai kan borgol di satu tangan kalau aku berulah akan ada daya listrik menyengat ku dengan cepat dan sangat sakit.
Yang masuk selanjut nya adalah sosok perempuan lagi dengan setelan guardian paladin ....yang sangat ku hafal tanpa ku buka mataku.Si perempuan bazoka dengan potongan rambut bob dan tubuh nya mendekat dengan jarak lima meter dari ku....dia melempar kotal kertas dengan nafas memburu menahan emosi.
"seragam untuk mu lady...."
aku tahu dia sedang mengejek ku dengan kesal nya dia menerima tugas ini?.Oh kasihan sekali dia..." hey aku hanya mau menunggu sepuluh menit dan ganti baju sialan "
mata ku melirik malas pakaian seragam warior kaku ...maaf saja aku lebih suka baju karung beras ini dari pada seragam brengsek yang membuat ku ingat si brengsek aryanov gabriel yang semalam datang dan melakukan pelecehan dari tingkah sampai perkataan nya ...ok aku memang undead tapi maaf aku bukan penampungan sperma terkutuk itu.Uugh...bahkan rasanya sama menyiksa nya seperti kontak awal di tempat tinggal nya dulu...huh si brengsek itu membuat ku gerah dan jijik.....
"lady ...cepat ganti...!!!"
aku tidak peduli dan ku tendang kotak hitam sialan itu membuat mikia mengerang kesal setengah mengumpat ku dengan sebutan perempuan jalang...uhmm....ngomong - ngomong soal jalang...lain kali aku akan tunjukan apa itu jalang ...nona mikia..tapi dari kotak itu ada yang menarik...bukan cuma seragam tapi ada gaun hitam berbahan lembut tipis satu potongan dengan bentuk leher tinggi tanpa lengan dan panjang nya sampai lutut..kurasa seseorang menyusup kan nya...khusus untuk ku.Senyum ku mengembang lebar mendekati seringaian...bahkan mikia kaget begitu aku mengambil gaun simpel itu.
" Gaun milik siapa.....?"
uhm...
secepat kilat ku buang baju jelek steril berwarna hijau gelap dan memakai gaun hitam lembut ini,hahaha...bahkan mikia memekik kaget saat ku buang baju steril tadi.." kau gila lady sialan..."
"Oh.....ini praktis lagi pula aku harus ke kamar mandi?"
yang benar saja mikia....di sini tidak ada kamar mandi...cuma ruang kotak persegi sempit.Gaun nya tidak buruk..huh kurang dalaman nya ...mikia mendekat memakai kan gelang hitam kanan kiri di pergelangan tangan dan kalung aneh seperti kalung anjing piaraan tapi lebih trendy.jadi piaraan paladin?...uuugh ueek...
KAMU SEDANG MEMBACA
INFECTION
Fanfictionkau pernah berfikir tentang apa yang di sebut mahluk undead? zombie....chimera ....vampir lalu ada paladin yang membasmi mereka....bahkan aku lbh suka mengamati dan menonton seperti pertunjukan ... aku tak minta untuk jadi begini tapi sialan memang...