Nervia
Manusia memang mahluk yang menjijikan bukan sekedar egois atau serakah,mereka tidak lebih dari ciptaan dari kehidupan milik tuhan yang paling sombong tapi lemah.Aku masih bisa mengingat tuhan di kepalaku walaupun mungkin aku mahluk yang terlarang untuk ada.Manusia cuma memahami bahwa diri mereka yang paling agung sampai menempatkan mahluk lain rendah mendekati rendah juga jijik...mereka jauh lebih kejam bukan? undead memang terkutuk tapi bukan mau kami untuk menjadi monster...apa kau mau suka rela menjadi monster zombie?...kalau iya maka mati saja kau dari pada menjadi undead dungu tanpa otak...tanpa memori dan murni mayat hidup menyedihkan.
Manusia selalu mengkambing hitamkan kami demi ego mereka yang terluka karena kehilangan orang yang mereka sayangi.Mereka tidak bercermin di dasar yang absolut bahwa undead dulu adalah manusia....manusia sial yang mengalami ketidak adilan akan keadaan sebagian karena hukum alam.Nyata sekali mereka menyedihkan dan patut di kasihani tapi ....mereka salalu menikam dengan ego sialan yang mengatas namakan pemusnahan terhadap kami.
Aku tahu kenapa pria tua pincang sialan itu mencincangku tanpa segan...dia hanya mencari kambing hitam untuk dendam yang bahkan bukan urusan ku.Caesar akan ku ingat sebagai orang terkutuk yang mengajarkan ku apa itu dendam sakit juga kebencian terhadap manusia...mereka menganggap ku monster yang harus di musnah kan dan akan ku tunjukan monster dari percobaan virus soft...bahkan aku sendiri hanya memahami bahwa saat ini aku ingin membunuh pria tua bangka pincang terkutuk!...aku memang di besar kan dalam keluarga bangsawan di prancis tapi aku tetap mengikuti cara bersikap anggun layak nya lady terhormat tapi tidak memungkiri bahwa aku sangat bosan dan ingin mendobrak tatanan etika kesopanan yang di jejal kan ke otak ku sejak balita.Mereka bodoh bila membawaku ke markas paladin di pusat kota moskow....ku pikir aku akan di bunuh di tempat tapi nyatanya bukan bahkan masih ada kesadaran dari indra ...di badan mengenaskan yang berlumuran darah dan daging merah segar seperti tempat penjagal hewan ternak.Sesuatu di inject ke badan yang mengalami regenerasi lambat karena keadaan ku semakin lemah..berikut nya yang terjadi adalah...regenerasi di badan ku bereaksi berlipat ganda sampai rasanya nyata saat otot dan syaraf di badan saling menjalin sambungan mempercepat pemulihan jauh lebih singkat dan ektream bahkan rasa sakit nya jauh lebih mengerikan saat tubuh ini di cincang.
Paladin bukan cuma badan independent yang berisi para warrior yang berjumblah besar sedang guardian hanya beberapa..
setahuku demikian dan mereka juga meneliti undead untuk berpacu pengetahuan dengan my lord...ruangan yang ku tinggal kan terlalu seteril dan membuat ku mual seperti ibu hamil yang merepotkan tapi badan ku berangsur segar bahkan aku telah melumpuhkan 20 warrior sejak keluar dari tempat itu sengan kemeja yang ku curi dari badan dokter laborat berbadan terlalu subur lalu sekarang kemeja ini persis dress sepanjang lutut dan melebar sampai bentuk tubuh samar sekali tapi aroma bekas nya membuar ku mual lagi.Lorong menuju bangunan non steril tidak di jaga lebih ketat...bahkan pistol dan pedang di tangan ku bukan hal yang penting untuk ku gunakan karena aku tidak suka membunuh sekalipun aku muak terhadap manusia.
lif menuju lantai paling atas dengan pembatas terbuka dari bahan kaca bajah di luar gedung sehingga nampak panorama kota moskow...lima bulan lalu aku masih berkunjung ke tempat indah di kota ini di sela rutinitas kuliah kedokteran yang akan ku selesai kan seminggu kemudian...dengan gelar s2 di usia 21...tapi aku tidak peduli dengan keadaan ku sekarang...aku lelah tapi aku masih punya tempat untuk pulang...my dady stast....undead tua dengan wejangan kalimat fisafat nya.lif berhenti di lantai puncak dan lorong sepi bukan berarti tempat ini aman untuk ku berkeliaran,samar ku dengar suara perempuan sedang meracau lalu mengomeli seseorang...aku kenal suara itu...tepat saat aku di depan ruangan beraula besar dengan fasilitas ruang rapat mutakhir...kebisingan itu berubah senyap dan mata ku tertuju pada pria tua pincang sialan yang di temani manekin robot...diantara anggota rapat yang juga ada perempuan bertampang childis yang pernah ku lihat menentemg bazoka seperti lady menenteng tas tangan edition limited...ryo yang duduk di dekat di sosok komandan paladin brengsek yang membawaku kemari...mereka semua terpaku sampai tidak sadar aku telah melesat meraih pria tua pembantai ku dan membanting nya dengan sadis menghantam robot piaraan nya.sebagian di buat shock oleh prilaku bar-bar yang ku tunjukan tapi ini sekedar pembuka....pria tua bernama caesar ...terbatuk darah kental menjijikan untuk ku...hey itu...kenapa aku jijik terhadap darah? padahal itu makanan ku...ryo bertepuk tangan dengan siulan paling keras seperti idiot dan mikia tertawa mengacungkan jempol dan seorang pria berbadan hulk berkulit gelap shock...yang lain nya menatap waspada.
KAMU SEDANG MEMBACA
INFECTION
Fanfictionkau pernah berfikir tentang apa yang di sebut mahluk undead? zombie....chimera ....vampir lalu ada paladin yang membasmi mereka....bahkan aku lbh suka mengamati dan menonton seperti pertunjukan ... aku tak minta untuk jadi begini tapi sialan memang...