part 07 (I am not pure )

162 4 2
                                    

hyyaaa aku ingin teriak gajee...daina km sukses bkin karakter nervia ku habis d makan ari...trims ya spin off nya gila....#ketawa setan

####-----###;##

Nervia

         Halaman....halaman rumah tempat dulu aku tumbuh dan menjalani hari ku sebagai putri porselen dari keluarga bangsawan prancis dan putri dari seorang gubenur...sebelum laki-laki yang ku panggil ayah ini sebelum menanjakan prestasi kerja nya sampai pada kepala negara dan mengikuti semua perkembangan dunia.Aku tahu ada yang salah pada kelakuan ayah ku dan dia membuat publik memandang nya sebagai kepala negara berkarisma juga di agungkan...tapi sisi terbrengsek nya adalah memanfaat kan anak perempuanya sebagai alat pengendali fantasi gilanya...aku tahu akan hal gila itu tapi aku tidak bodoh untuk bertahan di balik kamar mewah yang penuh pasword ke amanan untuk masuk...aku seperti orang bodoh...selama itu menunggu waktu untuk lari.Harapan lelaki busuk itu aku akan menurut dan melayani nya bukan hal mudah dia jalani tapi gila bahkan mengurungku dari usia belasan sampai usia akhir belasan...sial nya aku tidak didik untuk menjadi pemberontak dan cara ku mempertahan kan diri cenderung menunggu bukan agresif bergerak dan itu yang ku sesali...karena saat aku bisa keluar justru ibu ku sudah menjadi mayat dalam peti kaku.......terkubur sejak lama.Dia di bunuh karena tahu kalau putri nya bukan berada di sekolah asrama  ,tapi di kurung walaupun mendapat fasilitas  pendidikan via internet sampai aku seharusnya menamat kan wisuda ku...huh sialan sekali aku berakhir di tahap sebagai undead....aku tidak mengharapkan nya dan sekarang aku terkurung di sini ...zona hijau untuk tahanan spesial milik paladin dan untuk undead tidak ada hak asasi...kau tahu artinya?....kau pasti tahu artinya.Dengan seperti ini aku menunggu mengukuti permainan mereka....setidak nya sekarang aku memakai pakaian kaku ,bentuk nya menyedihkan tanpa potongan fashion sedikitpun....hanya baju steril bentuk lonjong tanpa lekukan sampai di atas lutut dan tanpa lengan lebih lagi yeaaah tanpa baju dalaman ..

uuugghh....ruangan ini dingin.Seingat ku dalamanku rusak karena ulah su tua bongkok sialan bernama caesar...good sekarang rasa kain ini menciderai kulit mulus ku...aku harus mendapat gaun yang pantas terlepas aku cuma tahanan setidak nya saat ini tidak ada borgol...atau belum di borgol...

       Sekarang banyak hal yang ku pahami bahwa kau jangan menunggu...untuk hasil cepat tapi agresif dengan resiko terkecil.Nekat dan tutup mata akan keadaan terburuk ....aku tidak lagi peduli dan semua sudah berjalan semudah yang ku tahu....sekarang akan ku ikuti permainan mereka....mereka bodoh dan jangan mengira aku menyerah...setelah di cincang...sekarang aku ingat si bulat...dia sampai di castle dengan selamat? hhh...aku ini penjaga nya dan sekarang tidak...lebih baik aku berkeliling dengan si bulat dan jeosag menyusuri kota mati....nyata nya aku di sini dengan kain kaku persis kain spanduk kuno untuk iklan jalanan...paladin miskin apa....huh...aku rindu higheels ku dan boot trendi....sial...

#########

Mikia

       Mataku tajam mengawasi keadaan ryo yang sudah mulai siuman sejak perilaku abnormal nya terhadap perempuan undead sexy itu.Huh yeaah aku tahu dia sexy dan mata normal tahu itu...aku sebagai perempuan tahu kalau dia tipe perempuan terkutuk karena fisik nya yang memang perfect...badan proporsional ...mata biru bening bercak hijau yang aneh dengan rambut coklat kemerahan panjang . ....kulit nya bukan pucat namun madu keemasan...manusia nya dulu sangat perfect heh...menurut hasil penelitian data tentang nervia cukup menarik...dia anak hasil rekayasa genetik yang menciptakan mahluk dari bibit sempurna dari berbagai seleksi ketat.Tidak habis pikir dengan otak pria yang di kenal sebagai kepala negara prancis itu saat menetapkan inseminasi buatan dari bibit unggul untuk di kandung oleh istri nya ,yang dengan bodoh menerima karena dia tidak subur walaupun bisa hamil dengan kemungkinan kecil.Tujuan si suami brengsek ini demi mewujud kan fantasi seorang perempuan sempurna sesuai seleranya.....uang bisa memberimu kuasa dan keadaan sesuai mau mu....jadi jangan heran kalau nervia seperti mahkluk dongeng....

INFECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang