Chapter 3 : About The Frost Prince and His Submitter in Winter

60 36 11
                                    

Cause Nothing Like Us.

Chapter 3.

About The Frost Prince And His Submitter In Winter.

Min Yoongi.

Han Sora.

12 Februari 2017.

Yesterday.

Message Received.
10.23 P.M.

Jijin Maekjin :
Selamat malam Ji Ahn-ya ❤

Today.

Ji Ahn Park :
Apakah kau sudah mencobanya? Itu makanan pertama yang ku buat, untukmu. Kau harus segera merasakannya, oppa!

Message Send.
04.12 P.M.

Read by Jijin Maekjin.
3 Hours Ago.

Ji Ahn nampak lesu. Sejak hampir tiga jam lalu Ji Ahn hanya memegangi ponselnya dan sesekali menghidupkannya, menunggu sebuah pemberitahuan yang dia nantikan, tapi selalu nihil.

Gadis di sebelahnya menatapnya seolah mengerti keadaannya.

"Apa Jin oppa sudah memakannya, Ahn?"

Gadis itu hanya mendapat gelengan cepat dari Ji Ahn.

Gadis itu sangat mengetahui apa yang sedang dipikirkan oleh Ji Ahn. Karena gadis itu yang membantu Ji Ahn untuk meminta izin pada dosen mereka untuk menyelundupkan itu.

-FLASHBACK-

Ji Ahn tampak sangat bersemangat hari ini. Entah kenapa dia tidak seperti biasanya. Ditangannya terdapat kotak makan berwarna biru, dengan tulisan 'Jin Oppa's ' berwarna putih di tutupnya.

Ji Ahn sangat bersyukur memiliki sahabat seperti gadis itu. Karena kalau bukan dia, Ji Ahn tidak akan bisa meminta izin dari Cho Minhoo Seonsaengnim untuk keluar kelas.

Sebenarnya hari Sabtu dan Minggu hanya digunakan untuk pertemuan rutin ekstra di universitas. Tapi karena hari Kamis dan Jumat kemarin diliburkan, maka hari Sabtu dan Minggu digunakan untuk kegiatan belajar.

Ji Ahn menyelinap ke dalam kelas Jin di lantai dua. Kelasnya sedang kosong, mungkin sedang di lapangan karena hari ini jadwal olahraga kelas Jin. Bagus, pikir Ji Ahn.

Ji Ahn segera menghampiri tas berwarna hitam di deretan depan, nomor dua dari kiri. Ji Ahn segera memasukkan kotak makan itu, lalu berlari keluar kembali ke kelasnya.

-END FLASHBACK-

Gadis itu lalu tersenyum sambil mengelus kepala Ji Ahn yang diletakkan ke meja yang penuh dengan buku, makanan, serta minuman di kamarnya.

"Sudahlah Ji Ahn, mungkin Jin oppa sedang sibuk. Aku baru mendapat pesan dari Yoongi oppa kalau mereka sedang mengurus comeback mereka setelah perilisan MV."

Ji Ahn memiringkan kepalanya untuk menatap gadis di sebelahnya.

"Kenapa hanya kau yang dikirimi pesan Sora-ya~? Kau beruntung sekali mengenal Yoongi oppa sejak kecil, sedangkan aku? Aku baru mengenal Jin oppa saat aku tingkat tujuh.."

Gadis yang dipanggil Sora itu tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Dia kembali mengelus kepala Ji Ahn.

"Kalau dibilang beruntung, kurasa kau berlebihan Ji Ahn-ya.. Dan kurasa kau lebih beruntung dariku. Yah, setidaknya kau tidak mendapat makhluk dingin seperti Min Yoongi."

Cause Nothing Like Us (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang