#1 Jumpa Pertama

3.3K 305 14
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee

Masuk kehidupan Senior High school tentu berbeda dengan kehidupan JHS yang lalu. Dan inilah yang dirasakan oleh Eunwoo, Cha Eunwoo. Menjadi adik kelas di SHS ternyata tak semudah yang ia duga.

Ini lebih seram dari saat Eunwoo masuk JHS.

Meskipun Eunwoo memiliki dua kakak yang merupakan guru di sekolah ini, tapi tak lantas membuat Eunwoo manja. Eunwoo malah ingin menyembunyikan bahwa guru matematika dan wakil kepala sekolah itu adalah kakak kandungnya.

Cha Hakyeon dan Cha Sunwoo - itulah nama kedua kakak Eunwoo. Mereka berdua sama-sama tampan, dan well ketampanan mereka memang turunan dari nenek moyang mereka, jadi gak ada tuh istilah oplas atau tanam benang atau apalah itu.

____

Dua hari sudah Eunwoo menjalani hidup di dunia kejam SHS ini. Di sekolah ini Eunwoo memiliki dua teman baru yang sama-sama masuk dalam kategori anak baik nan sholeh -  Lee Seokmin dan Jung Jaehyun.

"Jae, Woo, kak Kei manis ya? Astaga, jadi ingin kenalan" celetuk Seokmin yang saat ini tengah menatap kakak kelas yang cute nya gak ketulungan.

Saat ini mereka bertiga tengah berada di kantin, jadi wajarlah mata mereka menangkap sosok-sosok bening dari kalangan kakak kelas.

Eunwoo diem dan lebih milih sibuk sama menu makan siangnya - dan mengabaikan pertanyaan Seokmin yang enggak bermutu.

"Enggak ah Min, biasa aja - masih cantikan kak Jisoo kali" jawab Jaehyun yang emang bukan rahasia lagi sih - kalo Jaehyun emang naksir sama Kim Jisoo - kakak kelas yang cantiknya bener-bener minta dihalalin banget.

Mendengar obrolan kedua temannya itu, Eunwoo pun langsung menatap dua temannya gantian.

"Kalian, harus banget ya ngomongin cewek - belajar kali. Tugas kita itu belajar bukan liatin kakak kelas" ceramah Eunwoo yang seperti biasa jiwa anak rajinnya muncul.

"Kita juga butuh refreshing Woo - jangan buku mulu yang di grepe-grepe, kita juga butuh grepe-grepe hal lain, cewek mungkin" sahut Jaehyun yang kini satu tangannya mulai merangkul sang sahabat alimnya ini.

"Jaehyun bener Woo - cari kali cemceman kaya kita. Kak Nayeon tuh lumayan walaupun giginya kaya kelinci sih,  kalo gak kak Namjoo aja gak apa-apa kok pendek juga" ucap Seokmin yang jatuhnya malah kaya sales yang nawarin barang dagangan.

Eunwoo menatap Jaehyun dan Seokmin kesel, dua temen barunya ini bener-bener. Masa iya sih, otak mereka isinya cuma cewek dan cewek? Hemm. Sungguh terlalu..

Masa muda mereka sialnya terbuang sia-sia.

"Enggak makasih. Tugas Eunwoo disini belajar bukan pacaran, udah ah - kalo makannya udah beres - kita balik ke kelas. Kalian gak mau kan kena amuk Cha Saem"

Eunwoo pun mulai bangkit dari acara duduknya lalu pergi mengabaikan teriakan tak terima Seokmin Jaehyun.

"Woo, kok gak asik sih ."

"Cha Eun, tunggu kali.."

Eunwoo gak peduli, dengan lurus Eunwoo melangkahkan kakinya hingga..

Bruk.

Sebuah objek bergerak tak sengaja menubruk Eunwoo.

Membuat makanan yang sebelumnya sang objek bawa jatuh dan mengotori seragam rapi seorang Cha Eunwoo.

"Upsss, sorry.." ucap sang penabrak setelah menyadari apa yang terjadi.

Eunwoo pun dengan tatapan kosong menatap seragamnya yang kini penuh dengan noda saus, kotor.

"Maaf, aku gak sengaja" ucap orang itu lagi.

Eunwoo kesal, ya orang mana pula yang tak kesal jika baju rapinya terkotori seperti ini.

Menyebalkan.

Belum sempat Eunwoo melancarkan protesnya, tiba-tiba saja mata Eunwoo menangkap senyum yang sungguh sangat cantik.

Detik itu juga, Eunwoo merasa waktunya berhenti berputar.

"Maaf, aku gak sengaja" ulang sang penabrak yang kini sibuk menyampirkan rambut panjangnya.

Eunwoo diam.

Lebih tepatnya Eunwoo takjub.

"Sekali lagi maaf, dan ini.." sehelai sapu tangan berwarna pink pun kini terulur kearah Eunwoo.

Eunwoo menatap sapu tangan itu dan perlahan meraihnya.

"Untuk membersihkan itu, sekali lagi- maaf.." setelah mengucapkan hal itu, sang pelaku penabrakan pun mulai melangkah pergi - meninggalkan Eunwoo seorang diri.

"KSW? Apa ini nama gadis cantik itu?"

Di sisi lain,

"Aishhh, kenapa bisa teledor gitu - uhh, untung aja gak banyak orang yang liat.."





TBC

170228

Entah ini cerita rame atau gak.

Hahaha

Entahlah.

March - Love You, Kak! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang