#6 CHA

1.4K 181 38
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee

Selama pelajaran Ahn Saem, Sowon tak benar-benar memperhatikan apa yang dibahas oleh wanita renta itu. Otak dan pikiran Sowon, benar-benar difokuskan pada Eunwoo dan jawabannya nanti saat bell istirahat berdering.

Ya, Sowon telah bertekad bulat bahwa gadis ini akan menerima cinta Eunwoo. Walaupun mereka baru berkenalan singkat, tapi namanya juga cinta - dan Sowon tak bisa menolak pesona pria tampan itu.

Entah telah berapa banyak nama Cha Eunwoo yang Sowon tulis dalam buku catatan matematikanya, tapi yang pasti tulisan itu seolah mencerminkan banyaknya rasa cinta yang Sowon rasa pada pria Cha itu.

Ya, Sowon mencintai Eunwoo.

___

Di lapangan, Eunwoo tak bisa untuk tak bernapas lega saat sadar jika Sowon ternyata tak melihat penampakannya diantara murid kelas 1 ini. Sebenarnya Eunwoo ingin jujur, sangat - tapi Eunwoo bingung harus jujur dari mana.

Eunwoo terlanjur boong. Jadi, Eunwoo bingung sendiri deh.

Lamunan seorang Cha Eunwoo seketika terputus, saat tangannya disenggol oleh Seokmin.

"Cha, gimana Sowon sunbae? Udah deket?"

"Udah di dor dor belom?" Tambah Jaehyun yang tiba-tiba ikut nimbrung, Jaehyun juga gak mau ketinggalan hot gosip kali.

Eunwoo yang awalnya menatap kearah depan, tempat Cha Saem berpidato tak jelas - seketika memutar kepalanya ke samping kanan, "Udah gue dor dor, tapi belom dijawab"

"Si anj- serius?" Pekik Seokmin shock, Seokmin gak nyangka aja kalo Eunwoo bakalan beneran nembak. Kirain cuma wacana doang.

"Gila, kak Sowon suka daun muda? Asssa.. moga aja kak Jisoo juga suka daun muda" celetuk Jaehyun seolah mendapat angin segar tentang cinta monyetnya, Kim Jisoo.

"Elo, Jae.. pleasee. Inget tuh si Eunha yang ngintilin lo mulu" sambar Seokmin tepat sasaran.

"Ogah ah, Eunha mah agresif - gue jadi takut sendiri" polos Jaehyun yang saat ini tanpa sadar menyilangkan tangannya tepat diarah dada.

Melihat tingkah bodoh Jaehyun, Eunwoo dan Seokmin pun tak bisa untuk tak tertawa lebar. Saking lebarnya, mereka seolah lupa jika saat ini mereka tengah berkumpul di lapangan untuk mendengar pidato sang kepala sekolah.

Hingga.

Sebuah suara menggelegar membuat mereka mengatupkan mulut mereka kompak.

"KALIAN BERTIGA! KELUAR DARI BARISAN!"

_______

Sepuluh menit sudah, bel istirahat berdering dengan kerasnya. Dan saat ini, Sowon terlihat tengah mencari keberadaan Eunwoo yang seolah hilang ditelan bumi.

Kantin, perpustakan, atap dan taman belakang sekolah telah Sowon sambangi, namun tetap saja gadis tinggi ini tak berhasil menemukan sosok Eunwoo.

"Ishh, sebenarnya dia dimana? Padahalkan Sowon mau jawab!" Rutuk Sowon yang saat ini tengah menatap layar chatnya dengan Eunwoo yang tak kunjung Eunwoo baca.

"Masa Eunwoo gak masuk sekolah sih?" Tebak Sowon asal.

Setelah berdiam beberapa menit, sebuah ide cemerlang pun dengan sempurna masuk dalam pikiran Sowon. "Ah, mendingan aku cari di kelas 3 aja"

Dengan penuh semangat, Sowon menyambangi kelas 3 yang sialnya ada 7 kelas. Dari kelas 3-1 hingga kelas 3-7. Namun anehnya, dari ketujuh kelas itu tak ada kelas yang memiliki murid bernama Cha Eunwoo.

Aneh.

Itulah perasaan yang bergelayut dalam benak Sowon. Kalo tak salah, Eunwoo itu kelas 3 sama kaya Sowon. Tapi kok, dari tadi gak ada yang namanya Cha Eunwoo?

March - Love You, Kak! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang