Jovan Marselino Dallas

5.1K 73 0
                                    

Gue Jovan Marselino Dallas. Panggil aja gue Jovan. Gue kelas 11 Ipa 2. Gue baru 17 tahun. Ciri ciri gue itu, gue ganteng, keren,gue sopan & ramah,gue murid pinter, dan gue itu model. Yaa, bukanya sombong sihh,  tpi diSMA ini gue banyak fans. Tp gk ada yang cocok jdinya gue masih jomblo skarang.  Soalnya gue udh trauma sama masa lalu gue. Berharap ada malaikat cantik dan bisa mengisi hati gue.  Soalnya dulu sakit bgtt coyy!😵 (alay).

Ya berhubunghari ini hari senin. Gue pun berangkat sekolah lebih awal pake mobol lamborgini gue. Keren kan gue 😎 Hha. Soalnya kan gue ini ketua osis, trus gue harus jadi contoh yang baik buat semua,dan gue harus siapin semua tata upacara nanti.

Beberapa menit kemudian...

Gue sampe disekolah. Gue parkirin mobil gue. Trus gue jalan menuju ruang osis. Ehh,  seperti biasa banyak fans gue yang teriak2 manggil nama gue,bahkan ada yang kasih gue kado gue cuma senyum dan bilang " makasih cantikk.  Muachh" dan sontak cwek itu langsung pingsan. Tapi gue abai'in.
Gue buru-buru ke ruang osis sampe-sampe, Brukkk!!..

.."Woyy. Kalo jalan tuh pake mata dong!.

Suara cewek yang udah duduk dijalan sambil kesakitan gara-gara gue tubruk. Pas dia nengok ke arah gue.. 
"Gila,  nih cwek cantik banget,  ihh,  mana seragamnya ketat bgtt tp sexy bgt nih anak. Kyaknya dia anak baru deh, gk pernah liat soalnya .Ehh, Tp gue pernah tau nih cwek tp dimana yaa. " ucap jovan dalam hati, sambil ngliatin cwek yang sexy itu.

Tanpa kata-kata gue langsung ninggalin tuh cwek,  bukannya gue gk tanggung jawab. Tp yaa, gmana lagi. Gue udah di sms Dimas(wakil ketua osis) . Klo dia udh nunggu diruang osis. Pas gue lari,  gue denger tuh cwek masih manggil2 gue " Woyy,  dasar cowok ape lo, ninggalin cwek yang lagi jatoh. Gk tanggung jwab loh!  Liat aja ya ntar klo ktemu gue. Huh"

#########################

------- yang diatas itu fotonya jovan yaa--------

# maaf yaa,  ceritanya cuma sedikit.  Soalnya belum dapet ide.

# Doain aku yaa.  Semoga dapat nilai bagus di Try out,Ujian praktik sama UNBK nya. Aminn.. 🙏

Jangan lupa like & coment yaa guys  😘

Ketua Osis & Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang