*Mawar prov:
Pas gue sampe sekolah, gue parkirin mobil gue dulu.
Trus pas gue mau cari ruang kepala sekolah. Tiba-tiba, Brukk!!! gue ditubruk sama cowok yang lari larian gak jelas kaya maling. Gue pun jatuh, "duhh, pantat gue sakit banget" ucap gue dalam hati. Gue pun teriak "woyy, kalo jalan tuh pake mata dong!. "
trus gue nengok ke arah cwok itu yang lagi mandangin gue penuh nafsu. " Ehh, kyaknya gue tau tuh cwok, tp liat dimana yaa. Tp cakep jga sih tuh cowok. Duhh, tolongin adek donk bang! " harapan gue dalam hari. WkwkTapi betapa nyebelinnya, dia malah lari ninggalin gue yang kesakitan kaya gini. " sakit hati adek bang" ucap gue dalam hati. Gue sebel banget. "Helaww, gue Mawar gadis cantik yang populer ini ditinggaling sma cwok. Whatdepak?! 😲"
Gue teriak2 gk jelas sama tuh cowok. Sakitnya tuh gk seberapa tp malunya!! Tekanan batin coyy! 😱
"Woyy, cwok ape loh! Ninggalin cwek lagi jatoh. Awas luh ya klo ktemu nanti.Huh" ucap gue ngos-ngosan.Gue tadi cuma di UKS gk ikut upacara, soalnya nih pantat sama kaki masih sakit. Pas gue denger upacara dah selesai. Gue pun menuju ruang kepala sekolah buat nanyain kelas gue.
Gue pun dianter guru ke kelas gue.
Pas gue masuk kelas, cowok-cowok mada siul siul gk jelas. Ada yang liatin gue nafsu gitu. Kalo yang cwek ada yang senyum ke gue. "Kyaknya tuh cwek bakal jdi sahabat pertama gue disini .Yes" tp "ada juga tuh cwek yang liatin gue sambil melotot kaya mak lampir." sebel gue liatnya. Akhirnya gue suruh perkenalin diri gue.
"Hay, perkenalkan nama saya Lalisa Mawar Arvaresta. Kalian bisa panggil saya Mawar. Semoga kalian bisa berteman dengan saya" ucap gue. Hah, saya? Wkwk risih gue dengen omongan gue sendiri. Biar keliatan kalem. Hha 😄 batin gue.Perkenalan pun selesai.akhirnya saya, Ehh, maksudnya gue. Gue di ajak duduk sama cwek yang senyum2 terus sama gue. Dia cantik, manis, dan dia itu kecil, gak berisi,gk kaya gue 😂
"Gue Mawar. Lo? " tanya gue duluan.
"Ohh, iya. Gue Luna. Salam kenal yaa"
Ucap dia. Ohh jadi ni anak namanya luna tohh."iyaa, moga kita bisa jdi sahabat yaa" tanya gue sambil senyum.
"Pastinya dong. Ohh, iyaa. Nanti aku ajak kamu keliling sekolah yaa. Terus kita ke kantin bareng yaa"
Wahh,ternyata luna anaknya baik jga yaa. Jadi seneng gue. Ucap gue dalam hati.
"siap neng" ucap gue ke luna sambil senyum.
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Waa, gimana nih guys? Coment dan like yaa😊
Semoga kalian suka ceritaku 😘