Dia Pak Ketos??

3.4K 47 2
                                    

*Mawar prov:

Saat pelajaran gue nglamun dan....

"Kenalin nama gue Jovan Marselino Dallas.  Lo bisa panggil gue jovan. Gue ketua osis SMA 1 semina" kata kata itu masih gue pikirin sampe sakarang.  Cowok rese yang gue bentak bentak kya gitu pak ketos??  Whatdepak!??

"woy, war lo kenapa?  Kok nglamun sih?  Mikirin pak ketos yaa? " Ucap luna tiba tiba.  Anjay ni anak dah berani ngledek gua. Lgian ada2 aja tuh luna.
   "Aisss,  apaan sih lo lun?!  Ada ada aja deh lu.  Gk mungkin lah gue mikirin ketos yang rese nya minta ampun."  tapi ketos yang rese dan nyebelin itu.  Ganteng jga sih..  Iss, apaan sih war.  Kok lo malah mikirin dia, amit2 .
Ucap gue dalam hati sambil ketukin jari jari mulus gue ke meja sama kepala gue beberapa kali.

Tett...  Tett...

Bel pulang sekolah pun bunyi.

"War,abis pulang sekolah lu mau kemana? " tanya luna ke gue.
      "Mm,  nanti 2 jam lagi gue ada.               pemotretan nih lun. Emangnya knapa?  Ucap gue ke luna.
"Pemotretan?  Pemotretan apa war?  Gue ikut dong!  Gue males dirumah nihh.  Siapa tau gue jga bisa jadi model kaya loh. Yaa? " ucap luna.  Tp bener jga sih luna.  Kn jdinya gie gk kesepian lagi pas pemotretan.  Kn ada luna
      "oke lun. Nanti lo temenin gue yaa. Nanti gue jemput lo.  Nanti sih pemotretan temanya mermaid trus gue mau ada pasanganya lun.  Tp gue gk tau siapa. " jawab gue ke luna.

"Oke,  siap bos.  Yaudah, ayo pulang. " ucap luna.
Dan gue balas denga senyuman.  Cielahh.. 😊

Udah jam 4 dan gue udah ada didepan rumah luna.  Beberapa menit kemudian luna pun keluar rumah dengan dandanan yang cantik. Wahh,  nih anak pasti bakal ditawarin jdi model nih

"ayok berangkat" ucap luna tiba tiba. entah sejak kapan luna udh ada di mobil gue.  Gue ga nyadar.  Saking nglamunnya.

"Ohh,  iya war.  Emang nanti lo mau dipasangin sama siapa sih? " tanya luna. Kepo

"Ahh,  klo itu gue gak tau lun. " ucap gue yang masih fokus dengan jalanan.

Beberapa menit kemudian....

"Bangun lun,  udah sampe nih.  Kebo banget sih lo.  Baru beberapa menit perjalanan aja lo udh tidur. " ucap gue sambil menggoyangkan badan luna.

Gue dan luna masuk ke studio foto itu. Tiba tiba ada bapak2 bersama seorang laki2 yang pake topi dan kacamata hitam. Jadi gue ga tau tuh siapa. Bapak itu bilangbilang. "kamu mawar kan?  Nah, ini loh yang mau dipasangin sama kamu.  Kalian ngobrol dulu yaa"  ucap bapak itu dan pergi berlalu meninggalkan kami berdua di soffa.  Luna pamit mau liat2 studio foto itu.

Gue makin penasaran sama tuh cowok.  Siapa sihh?? 

Baru aja dipikirin tuh cowok buka topi dan kacamatanya.  Dan ternyata...................

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Hayy,  gimana ini cerita?  Maaf yaa.  Ceritanya pendek pendek.  Maaf klo banyak typo.  Maklum baru pertama ee..  Semoga kalian ga bosen sama ni cerita

#tinggalkan Like & Coment yaa guys.!😘

Ketua Osis & Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang