Jodoh apa kebetulan?

4K 59 11
                                    

*Jovan prov:

Setelah kejadian di Uks tadi. Gue gk liat tuh cwek. Ehh, ngapain sih gue mikirin tuh cwek?  Gk penting deh. Amit2 ihh. " batin gue dalam hati.
   " van,  pulang sekolah nanti lo mau kemana? "   ucap Dimas membuyarkan lamunan gue.
    "Hmm,  gue ntar mau pemotretan van. Kenapa?  Lo mau ikut? "  jawab gue santai.
"iya van gue mau ikut lo dong. Tp ntar gue datengnya telat yaa.  Hhe" jawab Dimas penuh semangat.
 
Tett...  Tettt...
Suara bel pulang bunyi.

Beberapa jam kemudian......

Gue udah sampe di depan studio foto.  Dan gue pake kacamata sama topi sekarang.  Yaa kalian tau lah. Gue itu model. Gue mau nyamar dari fans fans gue.

Gue pun diajak buat kenalan sama pasangan gue nanti dipemotretan.
Pas gue sampe diruang ganti. Apa yang gue liat coba.  Ternyata itu mawar!!  Dia jdi pasangan gue?  Batin gue sambil diem.  Biar ntar mawar aja yang tau sendiri.
Mawar cantik yaa.  Dia kayaknya kepo pengen liat wajah gue. Ihh,  ngapain sih nih cwek, klo pake baju yang sempit bgt sama body dia.

Gue ditinggal berdua sama mawar diruang ganti.  Katanya sihh,  biar bisa saling mengenal
Gue pun buka kacamata sama topi gue. Dann.......
    "Whatt!!  Elo lagi lo lagi.  Ngapain lo disini?  Kenapa sih ketemu sama cowok rese kya lo"  suara brisik tu cwek.
   "Hey,  lo itu jadi cwek galak banget sih.  Gue itu pasangan lo buat pemotretan nanti tau gak"  jawab gue cuek.
    " Aukk ahh gelap" sambung tuh cwek ngambek.

Seorang cwek pun dateng dan nyuruh gue ganti baju,dan nyuruh Mawar buat pake kostum mermaid.

Beberapa menit kemudian....

  Gue sama mawar mau pemotretan dulu. Gayanya sih.  Gue gondong mawar yang pake kostum mermaid.

  Itu foto gue pas gendong mermaid mawar. Hhe👆

Pas gue gendong mawar sih gue agak deg degan,abis dia natap gue mulu. Gue kan salting :v  . Kenapa harus mawar sih? Ini jodoh apa kebetulan sihh??  Ihh,  gue gk mungkin suka sama dia.  Dia bukan tipe gue.  Lagian sampe sakarang gue masih nunggu  lisa yang pergi ke luar negri ninggalin gue, karena didesak ayahnya untuk sekolah disana, dia pergi tanpa pamit ke gua. Bahkan nggantungin hubungan kita yang udah setahun lamanya, dan dia gak ada kabar selama 2 tahun ini. Tapi gue masih berharap dia bisa balik ke gue lagi. ucap gue dalam hati (meratapi nasib).                Alhamdulillah nya, mawar dari awal mulai pemotretan gk ada cing cong sma sekali. Jdi,  enak deh.

Dan habis foto berdua, kita disuruh foto sendiri2 tp gue cuma disuruh nunjukin tubuh sixpack gue yang basah kuyup didalem air.  Kaya gini foto gue 👇

Gimana?  Sexy kn gue. 😎

*Mawar prov:

Sumpah deh.  Gue gk nyangka banget kalo pasangan gue itu pak ketos yang rese nan nyebelin kaya gitu.  Iuu badaii.

  Pas pemotretan sama jovan,  gue cuma diem aja.  Males gue sama tuh orang.
Pas gue digendong jovan Duhh,  jovan ganteng banget sihh.  Tapi kenapa dia tuh nyebelin banget sihh orangnya. Ucap gue dalam hati sambil liatin muka pak ketos yang rese itu.

    Habis foto digendong jovan. Gue sama jovan disuruh foto sendiri sendiri dengan gaya yang disuruh.
Jovan disuruh buka bajunya What the fuck!!  Gila. Body jovan sixpack bangett.. Anjayy. Ucap gue dalam hati gak percaya sama apa yang gue liat.
    "Apa lo liat liat? Suka lo sama gue? "
Cletuk jovan kepedean,masih dengan senyum devilnya.
   "Ihh,  PD banget lu jadi cowok! " ucap gue marah.
   Ini foto gue pas bergaya sendiri dengan kostum mermaid. 

Gimana?  Mermaid mawar cantik kan? Wkwk.

*Luna prov:
Waduh,  gue lama banget nih ninggalin mawar sendirian.  Soalnya pas gue keliling di studio foto. Gue ditelepon sama bockap gila e yang lagu ke singapore.
   Gue pun lari mau nyusulin mawar diruang nya.  Pas gue mau kesana tiba tiba ada yang nubruk gue dari belakang sampe2 muka gue yang imut ini nyium lantai.  Sakitt banget. Pas gue bangun....
   " kalo jalan tuh liat liat do" ucapan gue kepotong pas gue liat tuh cowok.
Hahh,  itu kan dimas anak Ipa 1, wakil osis disekolah.  Yaa ampun ganteng bangett.. Batin gue. Ini nih foto dimas  ....

" Lo luna kan? Anak Ips 1? . Lo gk papa kan?  Maaf banget yaa, gue nubruk lo tadi. Sorry banget lun"  ucap dimas dengan rasa bersalah.

  "Ehh,  lo dimas yaa?  Udah gue gk papa kok.  Cuma sakit dikit aja. Jawab gue bohong. Aslinya sihh, sakit banget. Tp gue tahan lah.
"Iya,  ya udah klo gitu.  Sekali lagi gue minta maaf yaa.  Ya udh gue pergi dulu ya.  Bye" jawab dimas dengan senyum manisnya.  Selain ganteng dimas juga baik hati yaa.  Batin gue.
   "Ohh,  iya.  Bye" jawab gue lembut.
Duhh,  kayaknya gue jatuh cinta nihh
      Habis dimas pergi gue langsung nyusulin mawar yang lagi foto.

%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%

Hayy guys!  Gimana tentang cerita ini?  Maaf yaa.  udah lama nggak nulis, terus Part part nya pendek pendek.  Hhe.

Tinggalin jejak dengan Like & Coment guys! 😘

Ketua Osis & Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang