Special credit for MNakara98 or Maki Nakahara for permission to use her oc
If you read everybody love soo, you will know some of oc belong to her.Hae hometown, Goryeo.
Ha Jin merasa tertidur sangat lama. Ia mulai merasakan air memasuki hidung, telinga dan mulutnya. Instingnya mulai bekerja. Tangan dan kakinya segera bergerak, berusaha untuk naik ke permukaan.
"Hae soo, Soo-ya"teriak seseorang.
Ha Jin merasa tubuhnya sangat lemah ketika ia berhasil ke permukaan. "Jae Suk, Yoon aku menemukannya"teriak seseorang.Ha Jin merasakan seseorang menariknya keluar dari dalam air sebelum kegelapan memeluknya lagi.
"Aigoo, gadis ini. "kata seseorang yang memiliki nama Hae Jae-suk.
"Paman aku tidak bisa membawa Hae Soo ke pavilion utama. Jihyo tidak masalah hanya saja. Ayahku akan berusaha memanfaatkan Hae Soo lagi"kata Hae Yoon tenang."Baiklah, aku yang akan merawatnya"kata Hae Jae-suk sambil menggendong gadis berusia 10 tahun itu ke pavilion miliknya yang jauh dari pavilion utama.
Timeskip
Ha Jin merasakan tubuh semakin hangat. Perlahan - lahan ia membuka matanya. Ia merasakan ada yang aneh dengan tubuhnya juga sekitarnya. Ia pun duduk diatas ranjangnya. Dekorasi kamar tempatnya terbangun serasa berada didrama - drama sejarah.
Kedua matanya melebar saat ia melihat cermin. Sosoknya sekarang bukan seorang wanita berusia 23 tahun melainkan gadis berusia 10 tahun. "Aigoo apa yang terjadi? "seru Ha jin .
"Hae Soo, kamu sudah bangun? "tanya seorang wanita
"Nona muda, bagaimana keadaanmu? Tanya seorang wanita yang lain."Dimana ini? Dan siapa Hae Soo? "kataku bingung.
"Soo-ya. Ini aku Myung Hee sepupumu "kata Myung Hee.
"Hae Soo-ya. Aku Hae Jihyo, sepupu iparmu. Istri dari Hae Yoon. Apa kau tidak ingat. "Kata Jihyo yang tidak menyembunyikan nada khawatir dalam suaranya."aku akan memanggil tabib"kata Jihyo yang segera meninggalkan ruangan. Mata Ha Jin terus melihat pakaian Myung Hee yang terlihat seperti orang zaman dulu. Ha Jin pun berlari keluar kamar hanya untuk mendapati bahwa ialah yang berbeda.
"Hae Soo ada apa? "tanya Myung Hee yang segera menyusulnya.
"Siapa Aku? "tanyaku
"Kau adalah Hae Soo. Sepupu ke-6 ku. Orang tuamu dan dirimu baru saja mengalami kecelakaan saat menunggangi kuda. Kedua orang tuamu tewas hanya kau yang selamat"jelas Myung Hee'Aku berada ditubuh orang lain. Yang berusia 10 tahun? ' pikir Ha Jin.
"Lalu dimana aku? "tanyaku.
"Dikomplek pavilion Hae Klan. Lebih tepatnya dipavilion Hae Jae-suk pamanmu ke 14. Dikota paling utara Goryeo"jawab Myung Hee.
"Goryeo? Silla, Hukbaje dan Goryeo? Goryeo yang itu? "kata Hae Soo.
"iya Goryeo yang itu"
"Kalau begitu siapa raja yang memerintah sekarang"
"Tentu saja raja yang menemukan tanah ini "
"Raja Wang Geon atau Raja Taejo"kata Hae Soo yang langsung diiyakan oleh Myung Hee.
'Aku melakukan perjalanan waktu atau aku terlempar ke masa Goryeo. ' pikir Hae soo .Saat ia menyadari hal tersebut, kakinya terasa lemas hingga tidak bisa menopang angora tubuhnya. Myung Hee langsung membantunya berdiri.Malam semakin larut, makan malam sudah disiapkan, tetapi Hae Soo belum menyentuh makanannya. Ia memeluk kedua lututnya. Ia merasa takut didunia yang asing.
"Kau belum memakan makan malammu.Ada apa? Kau tidak menyukainya? "Tanya Hae Jae-suk yang mendengar kabar tentang amnesia Hae Soo.
"Bukan begitu paman. Aku takut"jawab Hae soo.
"Wajar jika kamu takut. Paman Dan sepupumu yang lain ada disini akan menjagamu"kata Jae-suk. "Soo-ya kamu hanya perlu beradaptasi "Hae Soo termenung. 'Lagipula aku berada diusia 10 tahun siapa tahu aku akan mendapatkan keuntungan.Aku hanya perlu memulainya dari awal'
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll sing for you
FanficBagaimana jika Go Ha Jin bukanlah seorang make up artist melainkan seorang penyanyi yang baru saja debut? Bagaimana jika pengetahuannya tentang tanaman herbal adalah pengetahuan turun temurun dari keluarganya.