The Party

281 22 14
                                    

Author note : i am back.. jangan ngamuk oke.. aku baru inget ada cerita ini. 

Di Paviliun pribadi mereka, Wang So dan Hae Soo tengah bersiap - siap menghadiri pesta ulang tahun pangeran kesepuluh Wang Eun di Damiwon. Wang So tentu saja masih setia dengan busana hitamnya yang berbeda adalah kini Wang So menyanggul rambutnya ke atas dengan model sangtu. Gaya rambut yang wajib dikenakan bagi pria beristri. Hae Soo memilih hanbook berwarna ungu. Dengan model rambut khusus bagi wanita sudah menikah. Ia hanya mempermanis rambutnya dengan sebuah tusuk konde pemberian dari Wang So. 

"Buin, apa kau sudah siap?" tanya Wang So. Hae Soo mengangguk. Ia juga sudah meminta Hye Seok untuk membawakan juice pear kesukaan Wang Eun. Saat pasangan pengantin baru itu memasuki Damiwon. Yeon Hwa sudah ada disana dengan para pangeran lain juga Myung Hee yang duduk di sebelah suaminya Wang Wook. "Kalian sudah datang? Oraboni , Soo-ya . Setelah pesta ini ada yang ingin aku diskusikan dengan kalian"kata Yeon Hwa dengan senyuman di wajahnya.  Hae Soo tersenyum dan mengangguk. Hae Soo meneliti wajah Yeonhwa dan kembali tersenyum. Sepertinya masker minyak mawar yang di berikan Baek Ah cocok untuk kulit wajah Yeon Hwa. 

Dengan kedatangan Wang So dan Hae Soo , pesta ulang tahun pangeran kesepuluh di mulai. Baek - Ah, Wang jung dan Wang won memeriahkan suasana. "Hae Soo ya. ayo menari" kata Wang Eun. 

"Aku akan menari bila pangeran keempat mengizinkanku"jawab Hae Soo . 

"Kakak, Izinkan Soo-ya menari ya "pinta Wang Eun. Wang So mengalihkan pandanganya ke tempat lain.Hatinya enggan mengizinkan sang istri menari selain di depan dirinya namun tatapan memelas Eun membuatnya luluh. Dengan berat hati, Wang So mengizinkan Hae Soo menari. Para pangeran bersorak kala tubuh Hae Soo menari mengikuti irama gayaeum Baek ah. 


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'll sing for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang