Angel teman satu kelas Chelsea sekaligus sahabat Chelsea yang mengetahui tentang perasaan Chelsea kepada Bagas berlarian ke dalam kelas dan tergesah-gesah dicampur wajah pucatnya yang kecapekan untuk berlari dari taman sekolah sampai ke kelas.
"Chel itu kak... itu dipagar, ada itu tuh gue capek" Angel dengan ngos-ngosannya memberitahu Chelsea.
"Ada apa Ngel kenapa lu? tarik nafas dulu baru ngomong,nih ini minum lu, tau gak lu Itu udah kayak atlet yang baru lari 100 meter" sahut Chelsea.
Angel meminum air yang diberi Chelsea kemudian menghembuskan nafas panjang seperti nafas sapi yang mau makan.
" huft, jadi gini kak Bagas barusan tawuran dan sekarang ada di pagar sekolah dengan wajah babak belur" jelas Angel.
" Haaaa, tawuran lagi ?" jawab Chelsea dengan panik.
" tuh manusia nggak capek atau gimana sih dikit-dikit tawuran emangnya apa sih kelebihan tawuran" dengus Chelsea kesal
"Lu tetap di sini gue cuma sebentar" sambung Chelsea sambil berlari
Chelsea berlari sepenuh tenaga untuk memastikan apa benar Bagas melakukan aksinya lagi.Berulang-ulang kali ia lakukan aksi itu dan berulang-ulang kali juga mendapatkan hukuman.Untung saja Bagas adalah seorang cucu dari pemilik sekolah SMA Harapan Bangsa jika tidak mungkin dari dulu ia sudah dikeluarkan dari sekolah tersebut dengan kecerdasannya yaitu tawuran.
Ketika sampainya di gerbang ia menemukan Bagas dan tepat di depan Bagas ia bertanya walaupun gugup, Chelsea tetap akan berbicara tak mau dibilang apa oleh Bagas baginya Bagas sudah berulang-ulang kali membuat Chelsea ingin marah.
"Kak Bagas tawuran lagi ? kakak nggak capek tawuran terus, coba deh sekali aja nggak tawuran apa sih Gunanya tawuran kakak kan jadi babak belur gini" crocos Chelsea dengan setengah ngos-ngosan kecapekan.
" Duh bawel banget sih adik kelas satu ini, udah nggak usah peduliin gue, gue nggak papa tawuran sudah jadi hobi gue Hihihi" jawab Bagas sambil menyengirkan sudut bibirnya yang babak belur.
" kak Bagas udah gila? kak Bagas nggak boleh gitu"
Belum selesai Chelsea berbicara tiba-tiba Bagas maju satu langkah pas sekali di depan wajah Chelsea dan berkata di samping telinga Chelsea.
(Apa kata Bagas tunggu di part 3 ya) stay guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetap Dalam Jiwa
RomanceKadang Cinta pertama juga sulit kita tebak kadang pahit kadang juga manis