"Tetap Dalam Jiwa" part 6

34 6 2
                                    

"Duhh mah uhuk uhuk biji, biji mah cabe" Teriak Chelsea.

"Apa Chel cabe, cabe-cabe an? " Sahut papah Chelsea

"Ini minum, makanya lain kali makan itu pelan-pelan, kamu itu kaya di kejar-kejar maling aja untung cuma keselak biasa" Jawab mama Chelsea sambil menyandarkan segelas air putih kepada Chelsea.

         Chelsea meminum air putih seperti atlet lari yang habis berlomba, sampai-sampai air satu gelas yang diminum Chelsea sudah habis hanya dengan beberapa detik saja.

" Hampir aja mah pah, Chelsea tadi itu keselak cabe. Papah lagi masa Chelsea keselak cabe-cabean"

         Selesai makan Chelsea cepat-cepat menuju ke kamarnya dan membuka kunci ponsel nya, dan terlihat ada satu chat dari nomor yang tidak ia ketahui dan ternyata diakhir pesan ada tanda nama Bagas.Chelsea seperti sebuah kumbang yang menari-nari diatas bunga yang sangat indah karena saking senengnya. Bagas dan Chelsea saling mencintai namun tak ada salah satu dari mereka yang mengetahuinya.
        Malam ini mereka saling balas membalas chat dengan penuh  canda tawa, lama kelamaan Chelsea mulai mengantuk dan tertidur sehingga chat dari Bagas berulang-ulang kali masuk namun tidak ada balasan sama sekali.

(Chat Bagas)

"Chel lu belum ngantuk"
"Chel lu sibuk kok nggak bales"
"Chel udah tidur ya? Slamat tidur ya Chel"
       Besok paginya Chelsea terbangun dari tidurnya terlihat cahaya matahari sudah terang memasuki jendela kamarnya. Ia langsung meraih handphonenya dan terlihat 3 pesan  belum di baca, dengan cepat Chelsea membuka pesan itu dan ternyata tebakan Chelsea benar itu adalah pesan dari Bagas,  Chelsea membaca pesan itu dengan senyum-senyum nggak karuan.
      Tiba-tiba ponsel Chelsea berdering ternyata itu adalah panggilan masuk dari............

    (Dari siapa ya... Tunggu dipart 7 ya guys)

Tetap Dalam JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang