Pukul 6.45 pagi. Jeni masih di depan pager, lagi sibuk sendiri sama kerjaan yang dari subuh pas di atas kamar tadi belum selesai-selesai.
Pak Namjoon--supir pribadinya masih di dalem garasi, lagi manasin mobil. Inilah hari yang ditunggu-tunggu Jeni. Hari yang bakalan ngerubah imej dan aura nya selama ini. Hari yang paling dia tunggu moment-moment kesialannya.
tttiinnn
tttiiinn
Pak Namjoon dah bunyiin klakson. Berarti udah siap buat caw.
"Neng Jeni cantik deh kalo pake jilbab," kata Pak Namjoon genit pas Jeni udah masuk ke dalem mobil.
Jeni mendelik. Jijik banget.
"Daripada pake baju yang kayak kurang bahan gitu, mending pake jilbab,"
"Kan auranya makin beda."Dalem hati, Jeni ketawa. iyalah pak beda, orang gue pake jilbab keliatan kayak emak-emak qasidahan.
"Udah buruan deh Pak!"
"Kalo bisa terbang soalnya ini udah telat,"
"Gue ga mau kalo sampe dihukum," kata Jeni sambil nusukin jarum pentul ke bawah lehernya."Iya nanti Namjoon corporation buat penemuan baru, mobil terbang yang cuma 5 menit bisa sampe tujuan." Pak Namjoon malah ngegaje.
"Bukan waktunya buat bercanda deh Pak."
"Iya neng iya."
"Ayo kita terbang!"Sekali lagi, Jeni mah bodo amat. Pokoknya dia mau cepet sampe ke sekolah, ngabsen bentar, terus ngelepas ini penutup kepala yang ribetnya nauzubillah.
Hari ini hari jumat gengs.
Tau sendiri kan?
Jeni berani ngutuk dan nyolok mata anak-anak sekolah ini yang daritadi ngeliatin dia dengan tatapan aneh asalkan dia bener-bener punya kekuatan magis untuk itu semua. Mereka natap seolah-olah kayak ada makhluk asing yang masuk ke lingkungan mereka. Kayak Jeni tuh makhluk baru hasil persilangan antara kucing sama monyet. Aneh pokoknya.
Lalu Jeni berpapasan sama satu cowo dan dua cewe pas lagi jalan di koridor.
"Apa lo liat-liat?"
"Ga pernah liat Kendall Jenner pake jilbab apa ya?"
"Mata lo b aja ya gue risih!" Jadilah Jeni marah-marah sendiri.Pas masuk ke kelas, sialnya disana udah pada rame. Sibuk sama kegiatan masing-masing sih tapi kan tetep aja, mereka juga punya mata. Kadi pas Jeni dateng, mereka ngira itu anak baru lagi, kalo enggak Jeni duduk di kursinya.
"Jeni?" Haechan nyapa, tapi dengan nada heran.
"Aduh ini beneran bojo gue dah ahaayy,"
"Jeni, ke KUA kuyyy." Mark mulai ganjen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rusuh ✕ ljn ✔
Fiksi Penggemar[DISCONTINUED] ya lo bayangin aja sih, gimana jadinya kalo cowok alim ketemu sama cewek berandal yang hobinya bikin rusuh? ©butiranrinso, 2017 Highest rank #24 in Humor