Preview Part 6
Benarkah?, kau pasti sudah tahu siapa Irene, kalau tidak tahu aku akan dengan senang hati memberi tahumu"
"Aku sudah tahu, dia mantan kekasih sekaligus cinta pertama Suho" ucap Yoona.
"Kau memang benar - benar pintar".
"Tapi.. Kau tidak tahu kalau Irene masih mencintai kekasihmu itu".
"Berhati - hatilah, mungkin kau akan merasakan kehilangan untuk kedua kalianya" ucap Seulgi
~~~~~~~
Part 7Sepulang dari jalan - jalan itu, mood Yoona benar - benar buruk. Dia hanya di kamar tanpa berniat keluar. Wendy yang khawatir dengan sikap Yoona mendatangi wanita itu. Tanpa mengetuk pintu, Wendy masuk dan melihat gadis itu sedang merenung di depan jendela.
"Yoong, kau ada masalah?" tidak ada jawaban dari perempuan didepannya itu. Hingga dia melangkah menepuk bahu Yoona.
"Kau mengagetkanku, Wend".
"Aku sudah memanggilmu tadi"
"Ada apa?"
"Tidak ada apa - apa".
"Aish, kau tidak bisa berbohong padaku"
"Ceritalah!"
"Aku takut Suho oppa meninggalkanku"
"Kenapa kau bilang seperti itu?"
"Wanita itu masih mencintainya Wend.."
"Kau tahu dari mana?"
"Seulgi"
"Kau percaya dengan mulut wanita licik itu".
"Kalau aku lebih percaya pada Suho".
"Suho tulus mencintaimu"
"Dulu kau juga mengatakan hal yang sama". Ucap Yoona lirih
"Maksudmu?"
"Dulu kau juga mengatakan Sehun tulus mencintaiku! Tapi lihatlah dia malah berselingkuh dengan Seulgi" ucap Yoona dengan air mata yang mulai jatuh.
"Yoong, tenanglah" ucap Wendy langsung memeluk Yoona erat.
"Percayalah padaku, Suho tulus mencintaimu. Buktinya dia rela menunggumu selama ini untuk mendapatkan hatimu".
"Tapi aku takut..pria yang kucintai untuk kedua kalinya meninggalkanku".
"Hapus pikiran burukmu, sekarang kau harus percaya Suho mencintaimu. Pertahankan yang harus menjadi milikmu Yoong". Ucap Wendy sambil menghapus air mata sahabatnya itu.
"Kau memang sahabat terbaikku" ucap Yoona sambil memeluk Wendy.
"Oh ya katanya, Jongsuk akan kesini, apa tidak jadi?"
"Mana mungkin tidak jadi, dia itu kan pemaksa dan pengganggu kebahagian orang lain".
"Hahaha benar sekali, semenjak aku mengenalnya dia tidak pernah mengganggumu. Aku heran kenapa Shin Hye unnie bisa menyukainya".
"Itulah pesonanya".
"Pesona yang hanya Shin Hye unnie rasakan".
" hahahha... Benar sekali"
"Eh suara berisik apa itu?" Ucap Yoona
"Sepertinya aku mengenal suara itu".
"Mari kita liat, Yoong. Aku berpikiran kalau di luar ada...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry
أدب الهواةIm Yoona wanita berusia 24 tahun ditinggalkan oleh kekasihnya kerena wanita lain. Hal ini membuat dia menutup hatinya. Hingga dipertemukan dengan pengusaha kaya raya yang selalu mengatakan kalau dia mencintainya. Akhirnya dia memutuskan membuka hat...