Part 1 : Perkenalan

76 8 2
                                    

Author POV

Di suatu tempat yang letaknya jauh dari Bumi, terdapat dua buah Kerajaan Besar meskipun terdapat beberapa Kerajaan lain akan tetapi Kedua Kerajaan itu yang dapat membuat kedamaian di Dunia Paralel.

Kerajaan Blackwood.

Sesuai dengan namanya 'Black' yang berarti hitam, mengapa di beri nama Kerajaan Blackwood? Karena di wilayah Kerajaan Blackwood lebih dominan malam hari dibandingkan siang hari.

Dan di Kerajaan Blackwood terdapat suatu kekuatan yang sangat kuat,
Yaitu kekuatan Darkness.

Kekuatan Darkness atau juga bisa disebut kekuatan hitam. Kekuatan yang sangat di cari-cari oleh penyihir hitam untuk menguasai Dunia Paralel.

Kekuatan yang hanya di miliki oleh keluarga Kerajaan Blackwood.

Tetapi tidak semua keluarga Kerajaan Blackwood memiliki kekuatan tersebut.

Yang memiliki kekuatan tersebut hanya keturunan ke-9.

Dan keturunan ke-9 adalah Pangeran Alex.

Alexander Aldrich Blackwood.

Seorang Pangeran sekaligus pewaris tahta Kerajaan Blackwood.

Memiliki fisik sempurna bak Dewa Yunani, yang dapat memikat putri-putri dari kerajaan lain.

Memiliki mata berwarna abu-abu yang menawan, alis yang tebal, bulu mata yang lentik, rahang yang tegas, hidung mancung, bibir merah merona, kulit seputih salju, rambut cokelat dan tubuh yang atletis.

Akan tetapi fisik sempurnanya itu bertolak belakang dengan sifatnya.

Pangeran Alex memiliki sifat yang dingin dan tertutup pada siapa pun.

Sebenarnya dahulu Pangeran Alex memiliki sifat yang ramah dan terbuka kepada siapa pun,akan tetapi semua itu sirna karena kejadian di masa lalu.

Kerajaan Whiters.

Sesuai namanya 'white' yang berarti putih. Mengapa di beri nama Kerajaan Whiters? Karena di wilayah Kerajaan Whiters lebih dominan siang hari di banding malam hari.

Di Kerajaan Whiters terdapat suatu kekuatan yang sangat kuat. Kekuatan tersebut bahkan lebih kuat dari kekuatan Darkness.

Akan tetapi kekuatan tersebut tidak tahu ada dimana, yang tahu hanya pemilik awal kekuatan tersebut.

Tetapi ada sebuah ramalan, ramalan tersebut berisi tentang kekuatan tersebut.

Menurut ramalan itu, kekuatan tersebut sedang tersegel di tubuh seorang Putri Kerajaan dan segel tersebut akan terbuka ketika Putri Kerajaan tersebut berumur 18 tahun.

Dan Putri Kerajaan tersebut adalah Putri Aquena.

Aquena Cassandra Whiters.

Seorang Putri sekaligus pewaris tahta Kerajaan Whiters.

Memiliki wajah yang sangat cantik, sehingga Pangeran-pangeran dari Kerajaan lain banyak yang memperebutkannya.

Memiliki mata berwarna cokelat yang indah, bulu mata lentik, alis yang tebal, hidung mancung, bibir merah merona, rambut berwarna cokelat dan tubuh yang ramping.

Putri Aquena memiliki sifat periang dan dekat dengan siapa pun, bahkan Putri Aquena tidak seperti Putri Kerajaan biasanya.

Putri Aquena lebih memilih belajar menunggang kuda dan memanah dibandingkan merajut atau pun memasak.

Sebenarnya Putri Aquena mengetahui sebuah rahasia besar antara Kerajaan Blackwood dan Kerajaan Whiters.

Rahasia yang akan mengubah takdir Putri Aquena dan Pangeran Alex.

_____________________

( Yang di mulmed anggap aja Aquena Cassandra Whiters )

Sorry geje....

Jangan lupa vote sama commentnya....

Black and White Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang