"Dan masa lalu membuat semuanya menjadi hancur.."
🌹🌹🌹
Author POV
"Aku akan pergi bersama Pangeran Alex." Ucap Aquena.
"Apa!" Ucap Ratu Victoria.
"Aku akan mencari makam Putri Viona dan Pangeran Kevin bersama Pangeran Alex." Ucap Aquena.
"Jadi kau telah bertemu Putri Viona?!" Ucap Ratu Victoria dengan raut wajah kaget.
"Iya, dan aku sudah tau takdir ku yang sebenarnya." Ucap Aquena.
"Maaf kan ibu karena telah menyembunyikan darimu." Ucap Ratu Victoria sambil memeluk Aquena.
"Tidak apa-apa ibu, aku tau ibu ingin melindungiku dari orang-orang jahat." Ucap Aquena.
"Tetapi kenapa harus dengan Pangeran Alex, bukan kah kalian selalu berseteru?" Ucap Ratu Victoria bingung.
"Karena Pangeran Alex adalah renkarnasi dari Pangeran Kevin Sang pemilik kekuatan Darkness." Ucap Aquena.
"Baiklah, jaga dirimu baik-baik dan jagalah kalung yang telah di berikan Putri Viona, karena kalung itu adalah inti dari kekuatanmu." Ucap Ratu Victoria.
"Baiklah..." Ucap Aquena dan meninggalkan Ratu Victoria sendiri.
"Putri Viona jagalah putri ku baik-baik, karena hanya dia satu-satunya yang aku miliki." Batin Ratu Victoria.
Di lain tempat
"Ayah, aku akan pergi bersama Putri Aquena." Ucap Alex di hadapan Raja Devian.
"Apa!" Ucap Raja Devian.
"Aku dan Putri Aquena akan mencari makam dari Pangeran Kevin dan Putri Viona." Ucap Alex.
"Putri Viona... Jadi kau telah menemukan orang yang memiliki kekuatan Lighting." Ucap Raja Devian dengan raut wajah kaget.
"Iya aku sudah menemukannya, orang itu adalah Putri Aquena renkarnasi dari Putri Viona sang pemilik kekuatan Lighting." Ucap Alex.
"Jadi selama ini Putri Aquena adalah renkarnasi dari Putri Viona sang pemilik kekuatan Lighting! Tapi bukan kah kalian berdua selalu berseteru?" Ucap Raja Devian.
"Iya, tapi itu dahulu. Karena sekarang kita akan bekerja sama untuk melindungi Dunia ini dari seseorang yang ingin menguasainya. Jadi kita harus berdamai dengan masa lalu untuk mencapai tujuan ini." Ucap Alex.
"Baiklah jika itu mau mu,berhati-hati lah." Ucap Raja Devian.
"Terima kasih ayah." Ucap Alex dan pergi meninggalkan Raja Devian sendiri.
"Tolong jaga putra ku Pangeran Kevin, jangan biarkan ia terjerumus di jalan yang salah seperti mu dahulu." Batin Raja Devian.
_______________________________
Jangan lupa meninggalkan jejak berupa vote dan comment...
KAMU SEDANG MEMBACA
Black and White
FantasyAlexander Aldrich Blackwood. Seorang Pangeran sekaligus pewaris tahta kerajaan Blackwood. Mempunyai dendam kepada Kerajaan Whiters karena kejadian di masa lalu. Aquena Cassandra Whiters. Seorang Putri sekaligus pewaris tahta Kerajaan Whiters. Mempun...