1

11.3K 738 98
                                    

Siapa sih yang gasuka sama kakel yang ganteng? Ditambah lagi tuh ya kakel nya tu banyak,cogan semua lagi gimana ga selera?

Ya gue suka sama seorang kakel. Namanya Do Kyungsoo. Dia itu imut banget tau ga,tapi sayang...

Iya sayang

Yauda sayang

Apasih gajelas anjeng

Ya gitu deh gue suka sama dia,tapi gatau dia suka sama gue atau ga.

Ya kayanya sih ga la ya gaes hehe. Sedih aku tu heuheu.

Senin,07.04 a.m
Gue baru bangun tidur dan ngumpulin nyawa. Sumpah ya gue ngantuk banget gara gara tadi malem gue begadang nonton oppa oppa koriya:') . Dan ketika gue mau lanjutin tidur gue,eh tiba tiba si Bi Pulan nanya ke gue kalo gue sekola atau gak.

"Non Chara hari ini sekola ga? Uda jam tujuh lewat tuh non. Mandi gih non,ntar telat" -bi pulan

"Duh jam berapa sih bi? Chara mager banget nih"

Gue emang mageran orangnya hehe

"Uda jam 07.10 non. Mandi gih non ntar telat ini kan senin"

"Astagaa bibiii!!! Bukan telat lagi ini biii,Chara uda telat banget yaampun"

Akhirnya gue cepat cepat bergegas mandi.

Setelah gue selesai mandi,gue langsung pergi ke sekolah. Jarak rumah gue ke sekolah deket kok,paling kalo kepleset langsung nyampe hehe.

Skip
K sip gue dihukum gara gara telat 30 menit dan ikut upacara pas mau pembubaran doang. Duh uda macem badgirl nih gue hehe.

Tapi gue beruntung banget anjir hari ini. Yang ngasih hukuman tu kak dio,ya dengan senang hati dong gue nerimanya hehe.

Gue disuruh lari lapangan sebanyak 10 kali.

Modar gue anjir. Duh diliatin mulu lagi gue sama kak dio. Jadi malu kan gue hehe.

Secara ga sadar gue senyum senyum gaje tuh pas larilari. Dan bego nya,gue tiba tiba gasadar kalo gue nabrak tiang listrik.
Pandangan gue langsung burem plus item semua

--------------
Dio POV

Gue dari tadi ngeliat cewek yang lagi larilari itu. Tu cewek telat banget sumpah,aturannya hukumannya tu lebih berat lagi dari larilari dilapangan,tapi mumpung gue hari ini lagi baik yauda deh gue kasih keringanan aja wkwk.

Gue terus memperhatikan dia. Tau ga? Dia dari tadi senyum senyum gaje macem orang gila gitu. Gangerti lagi gue liatnya. Tapi ga lama kemudian dia nabrak tiang listrik yang ada di dekat lapangan itu dan jatoh.

Gue langsung reflek nyamperin dia dan ngebawa dia ke UKS. Duh ngerasa bersalah banget nih gue sama ni cewek. Gue takut sama khawatir.

Alasan gue takut adalah gue takut dia ngaduin ke bonyoknya dia dan gue dituntut karena telah mencelakai anaknya.

Lah?tapi kan gue ga ngapa ngapain anaknya anjir.

Dan alasan gue khawatir adalah gue khawatir kalo dia tiba tiba kena amnesia dan lupa sama siapapun termasuk bonyoknya dan akhirnya gue disalahin lagi dan di tuntut.

Astaga salah apa sih gue. Perasaan gue jadi anak baek baek aja.

Gue sibuk sama pikiran gue sendiri. Dan ga sadar ternyata tu cewek uda bangun dan ngeliatin gue sambil melotot. Iya gue bilang melotot. Matanya kaya mau keluar anjir,emangnya harus apa ya natap gue sampe segitunya.

Dio POV End
---------------------

Gue bangun dengan keadaan pusing dan perut gue laper.

Aduh ini dimana sih? Kok kaya di UKS yak?

Lu emang di UKS  anjir -author

Ga sengaja gue ngeliat kak dio lagi duduk sambil ngelamun. Yaampun lucky banget gue hari ini ahayde. Emang jodoh tu gakemana ya gaes hehe.

Gue ngeliatin kak dio mulu. Yaiyalah kapan lagi gue punya kesempatan kaya gini yagak yagak?

Eh tapi tunggu...

Anjir dia ngeliat balik,malu w hehe.

Keadaan didalem situ canggung banget sumpah. Apa harus gue yang mulai percakapan sama dia? Ah tapi yasudahlah mumpung gue lagi seneng hari ini gue duluan aja hehe.

"Ha.."

Anjir samaan bangsadhhh. Q baper sekalehhh. Duh ngomong apa nihhhh.

"Kakak duluan aja hehe" -gue
"Gausah deh,mending kamu duluan" -dio

Anjirr. Aku kamuan coegg. Q serasa terbangg

"Yaudah deh. Hmm makasi ya kak tadi uda nolongin gue. Kalo lo ga dateng,gue gatau lagi nasib gue gimana kak" -gue

"Iya samasama. Tadi kebetulan aja kok gue lagi ada didekatlo makanya gue tolongin" -dio

"O gituya kak hehe" -gue

Anjir kak dio diem aja. Duh becakap lagi kek,jan dieman gini,takut gue.

"Hmm btw nama lo siapa?" -dio

A6 ditanyain gaess

"Gue chara kak" -gue
"Oh iya,kenalin gue dio" -dio

Udatau njir udatau. Eh tapi btw kok cuek banget sih ni anak-.-

"Oiya lo uda agak mendingankan? Ga ada ngerasa nyeri atau apa gitu? Lo ga mendadak tiba tiba kena amnesia kan?" -dio

Satu satu anjeng nanya nya. Gimana gue mau jawab kalo pertanyaan lo bejibun ginii.

"Aelah woles ae kak. Gue bekbaek aja kok" -gue
"Oh bagusla,btw gue mau nanya sesuatu sama lo. Bolehkan?" -dio
"Mau nanya apaan emang kak?" -gue
"Gimana ya bilangnya gue malu hehe" -dio

Asdfghjkl mau bilang apa nih doi?jan jangan dia mau nembak gue lagi?tapi yakali kenal aja kagak:(

"Gapapa kak bilang aja" -gue
"Hm okey,lo gabakal nuntut gue ke bonyok lo kan gara gara lo pingsan gini?" -dio


Apaansih anjeng,uda baper duluan gue -chara
Duh malu gue bilangnya hehe -dio

Tbc







Stay ;dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang